Chapter 774 - Pelacur

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Sama-sama, tapi aku ingat kau bersama dengan Ou Ming? Bahkan jika dia mencampakkan dirimu, kau seharusnya tidak hidup seperti ini?"

Yu Lili mendengar kata-katanya dan merasa sedikit malu. Dia bertanya, "Apakah aku terlihat sangat menyedihkan …."

"Ya, sangat menyedihkan." Hao Yu memandang Yu Lili, menjumput pakaian yang dibeli Yu Lili di sebuah toko kecil, menggelengkan kepalanya dan berkata, "Lihatlah pakaian apa yang sedang kau kenakan. Di mana pakaian desainer yang kau punya?"

Yu Lili menyesap tehnya dan tertawa dengan senang, menjelaskan semuanya secara tersirat. Dari empat tahun lalu ketika dia kehilangan semua uangnya sampai empat tahun kemudian.

Hao Yu melihat senyum Yu Lili yang dipaksakan, tidak mengungkapkannya, dan mengangguk. "Jadi, kau sekarang sedang ditipu oleh binatang itu. Jika kau tidak memberinya uang, dia akan menuntutmu?"

"Ya," Yu Lili menuang secangkir teh untuk dirinya sendiri dan menyesapnya. "Dia memberiku waktu lima hari. Jika aku tidak bisa mendapatkan uang dalam lima hari, dia akan memanggil polisi dan menangkapku." Lalu matanya memerah. "Dia merasa yakin kalau aku tidak punya uang untuk mencari seorang pengacara, dan sekarang tidak ada bukti yang menguntungkan diriku …."

"Berapa banyak?"

"Aku tidak tahu …." Mata Yu Lili terlihat kemerahan, tetapi ketika dirinya melihat ekspresi simpatik Hao Yu, dia langsung tertawa. "Mungkin 380.000 yuan, mungkin lebih dari 400.000 yuan, biaya perbaikan untuk kedua mobil berjumlah lebih dari 300.000 yuan. Ditambah dengan biaya pengobatan … aku pikir akan lebih dari 400.000 yuan."

"Berapa banyak uang yang kau punya sekarang?" Hao Yu bertanya.

Yu Lili menundukkan kepalanya dan merasa tak berdaya. "Tujuh ratus yuan lebih, ini gajiku dari pekerjaan paruh waktu selama liburan."

"Lalu, apa kau punya tempat untuk tinggal sekarang?"

"Ya, aku baru membayar sewa kuartal apartemen beberapa hari yang lalu."

"Atau, apa kau ingin bekerja bersamaku? Sekarang kau tidak bisa mendapatkan uang yang banyak dalam waktu singkat. Ada lowongan di mana aku bekerja, dan gajinya cukup tinggi. Apakah kau ingin mencoba?" Hao Yu memandangnya dan bertanya.

Yu Lili tertegun, dan kemudian menggelengkan kepalanya tanpa ragu-ragu. "Aku tidak melakukan itu."

Hao Yu menatapnya dan tiba-tiba tersenyum. "Kau telah bersama dengan Ou Ming untuk waktu yang lama. Bukankah dia menidurimu?"

Yu Lili mengerutkan bibirnya dan tidak berbicara.

"Jika kau ingin mendapatkan uang dengan cepat, ini adalah cara satu-satunya. Tempat di mana aku bekerja adalah sebuah tempat yang mewah. Jika kau pergi ke tempat lain, bayarannya tidak sebagus itu." Hao Yu menatap Yu Lili, mengedipkan bulu mata palsunya yang panjang dan membedaki wajahnya. "Dengan wajah dan tubuhmu yang cantik, kau akan lebih berharga daripada diriku. Kau mungkin bisa menghasilkan uang sebanyak itu dalam beberapa hari. Dan setelah itu, akan lebih mudah bagimu."

Dia bisa mendapatkan uang sebanyak itu hanya dalam beberapa hari? Pasti akan cukup cepat tentunya …. Dalam lima hari, jika dia bisa mengumpulkan uangnya, dirinya tidak perlu khawatir tentang hal itu, dan dia tidak akan masuk penjara. Dia masih muda. Umur dua puluh lima tahun, itu adalah usia paling indah bagi wanita.

Utang lebih dari 400.000 yuan, jika dia masuk penjara, hukumannya tidak akan kurang dari sepuluh tahun, dan ketika dirinya keluar ….

Dia tidak mau! Tetapi jika dia menjual tubuhnya …. Bukankah hal itu akan membuat dirinya benar-benar menjadi seorang pelacur?

Apakah ini adalah cara satu-satunya?

Yu Lili menggigit bibir bawahnya, merasa bimbang sesaat. Pada akhirnya, dia tetap menggelengkan kepalanya dengan tegas dan berkata dengan serius, "Kakak Hao, aku tidak melakukan hal itu."

Hao Yu melihat ini, tersenyum, meletakkan bedaknya, lalu mengambil dompetnya. Dia meletakkan beberapa lembar uang kertas di atas meja dan berkata, "Ini seribu yuan. Ambillah sekarang dan bayar kembali padaku ketika kau punya uang."