Chapter 755 - Mari Kita Bicarakan Secara Mendalam Malam Ini

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Lu Yihan berdiri diam di tempatnya untuk waktu yang lama, seolah-olah dia merasa takut. Bahkan dia sendiri tidak mengetahui sudah berapa lama dirinya berdiri di sana. Dia menundukkan kepalanya, dan abu rokok telah terjatuh ke atas karpet. Jarinya hampir terbakar. Setelah waktu yang lama, dia tiba-tiba tertawa seolah-olah sedang marah. Melangkah masuk ke dalam kamar mandi, merasa jengkel, dia melemparkan puntung rokok ke kloset dan menyiramnya. Terdengar suara air mengalir dan dia melihat bahwa puntung rokoknya hanyut. Lu Yihan entah kenapa merasa sedikit lega, seolah hal-hal buruk itu ikut hanyut. Namun, ketika memikirkan perilaku Luo Zhan barusan, dia mau tidak mau menggaruk-garuk kepalanya dan mengutuk, "Kep*rat! Apa-apaan itu!"

-

Siaran langsung dari pernikahan yang teramat sangat populer, teramat sangat sensasional, dan teramat sangat diimpi-impikan merupakan berita besar di seluruh negeri. Siaran berita, internet, layar besar dari berbagai pusat perbelanjaan, layar kecil di bus dan kereta bawah tanah semuanya menyiarkan tentang adegan pernikahan Su Qianci dan Li Sicheng. Popularitas semacam ini sebanding dengan pemilihan presiden AS.

Sebuah sosok ramping dan tinggi sedang duduk di bar, meracik sebuah koktail. Dengan mengenakan rok model duyung merah berpayet, wanita itu terlihat menarik dan seksi, dengan sebuah topeng yang indah dan cantik di wajahnya, hanya menunjukkan sebuah mulut kecil seperti buah ceri dan sepasang mata besar yang indah. Para tamu yang datang dan pergi berkumpul di bar dan menatap wanita itu dengan penuh nafsu. Wanita cantik itu sedang berkonsentrasi meracik minuman sambil tersenyum. Warna bibirnya yang seksi dan glamor sangat memesona. Dia sangat menikmati tatapan-tatapan mata yang terobsesi di sekitarnya. Tang Mengying mengedipkan matanya dan dengan lembut mengangkat sudut matanya. "Siapa yang memesan minuman gurun penuh gairah?"

"Itu milikku." Seorang pria muda dan tampan mengulurkan tangannya.

Namun, tangan itu sengaja dimajukan, memegangi pergelangan tangan Tang Mengying yang telanjang, dengan lembut membelainya. Pria itu berbisik, "Malam ini, apakah kau punya janji?"

Tempat ini adalah bar topeng yang terkenal di kota. Daya tarik bar ini adalah sensasinya.

Para bartender 1 di tempat ini sering berganti-ganti, tetapi setiap bartender dengan hati-hati disesuaikan dan diajari. Dengan keterampilan meracik minuman yang hebat dan penampilan yang cantik, mereka membawa keuntungan bagi bar tersebut. Di permukaan, mereka adalah bartender. Tapi sebenarnya sebuah kesepakatan alternatif sering dibuat.

Gadis cantik itu menarik tangannya kembali dan mundur ke belakang, berbisik, "Hentikan, saya masih bekerja."

Pria muda itu menyeringai dan duduk di depan bartender tersebut. "Gairahku seperti sebuah gurun. Segelas gurun penuh gairah ini untukmu."

Si cantik itu tertawa. "Benarkah?"

"Tentu saja." Pria itu tersenyum genit. "Mari kita bicarakan secara mendalam malam ini, sehingga kau bisa mengetahui lebih banyak tentang gairahku?"

"Ini tergantung pada apakah bos akan membiarkan aku pergi atau tidak." Si cantik itu terlihat sepertinya sedang kesulitan.

Pria muda itu tertawa kecil dan berseru, "Gao Tua!"

Gao adalah sang pemilik bar ini dan dia mengenal banyak orang. Pada saat ini, ketika dia melihat pria muda itu, ekspresi wajahnya tiba-tiba berubah. Dia tersenyum dan berjalan mendekat, "Tuan Muda Zhao, apa yang terjadi?"

"Si cantik ini, aku ingin membawanya pergi malam ini. Tidak masalah kan?"

Gao mendengar itu dan tersenyum dengan bijaksana. "Tentu saja, Guo, kenapa kau tidak berterima kasih pada Tuan Muda Zhao?"

Wanita cantik itu mengangguk. "Terima kasih, Tuan Muda Zhao."

"Siapa namamu?"

"Guo Xiaomei (Catatan penerjemah: Xiaomei berarti sedikit cantik)."

"Itu terlalu merendah. Wanita cantik sepertimu, seharusnya super cantik, atau paling cantik. Ayo kita pergi, Nona Guo."

Orang yang meracik dan menyajikan minuman beralkohol atau minuman ringan di belakang bar, biasanya di tempat yang berlisensi.