Chapter 736 - Pria Yang Dia Cintai, Li Sicheng, Berselingkuh

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
[Tututututu]: Para pria memang seperti ini. Kemungkinan besar perasaan suamimu adalah seperti ini: Jika kau tidak memberikan 'itu' kepadanya, maka dia bisa pergi ke wanita yang lain, yang mungkin lebih cantik dan lebih seksi daripada dirimu. Dan kemudian dia dapat mengambil kesempatan ini untuk memberitahumu bahwa pesona dirinya hebat, dan kau bukanlah yang satu-satunya.

Semua balasan tersebut memperburuk perasaan Su Qianci. Setiap kalimat menusuk hatinya, karena hal itulah yang sedang dia pikirkan …. Namun, empat tahun lalu, Li Sicheng pergi ke gudang yang terbengkalai itu untuk Su Qianci, dan hampir meninggal. Jika pria itu benar-benar tidak lagi mencintainya, maka perasaan mendalam pada saat itu, bukankah semuanya itu adalah sebuah lelucon?

Oleh karena itu, mustahil. Li Sicheng pasti sedang sibuk! Namun, penipuan diri seperti itu dihancurkan oleh sebuah pesan di sore hari. Pada pukul tiga sore, anak-anak merasa lelah dan sedang tidur siang. Su Qianci tidak berminat untuk bepergian. Sambil duduk di kamar, dia memuat ulang tulisan yang dia unggah sebelumnya ketika sebuah pesan WeChat masuk.

[Lu Yihan]: [Foto]

Di dalam foto itu terlihat Li Sicheng sedang duduk di kursi penumpang sebuah mobil, sementara seorang wanita duduk di kursi pengemudi. Sepertinya wanita itu berusia dua puluh atau tiga puluh tahun. Seorang wanita berambut pirang yang mengenakan sebuah mantel kedap air berwarna coklat yang indah, dengan riasan halus di wajahnya. Mereka berdua sepertinya sedang berbincang-bincang. Raut wajah Li Sicheng sangat lembut, seperti … ketika pria itu biasanya menatap Su Qianci.

Su Qianci tercengang, memegangi ponselnya di dalam kamar. Dia memperbesar foto itu berulang kali untuk memeriksa setiap detail karakteristik wajah mereka. Mengenalnya selama bertahun-tahun memberi tahu Su Qianci bahwa orang ini adalah Li Sicheng, pria yang sangat dia cintai!

Ketika memandangi foto ini untuk waktu yang lama, Su Qianci dengan segera merasa bahwa langit di atasnya runtuh, dan akhirnya dia tidak bisa menahannya, memegangi ponselnya dan menangis tersedu-sedu. Wanita itu adalah wanita di bandara pada hari itu! Teman sekolah? Akankah Li Sicheng memiliki ekspresi wajah seperti itu ketika berbicara dengan seorang teman sekolah biasa? Raut wajah Li Sicheng bahkan tidak terlihat seperti itu ketika sedang berbicara dengan orang tuanya!

Su Qianci dulu berpikir bahwa raut wajah Li Sicheng yang seperti ini adalah miliknya secara eksklusif. Dia dulu berpikir bahwa suaminya hanya akan bersikap lembut pada dirinya. Seperti yang Li Sicheng katakan, pria itu akan mencintainya selamanya …. Tapi kenyataan itu baru saja memberinya dua buah tikaman berdarah! Mengapa? Hanya karena dia menolak suaminya beberapa hari yang lalu?

Su Qianci tiba-tiba merasa sangat konyol. Apakah itu hanya sebuah alasan bagi Li Sicheng? Sebenarnya, pria itu sudah lama ingin membuangnya, kan? Mungkin karena hal itulah Li Sicheng sengaja membuatnya kelelahan hanya untuk memberinya sebuah pukulan keras. Bagus sekali …. Langkah besar Li Sicheng ini telah mengalahkannya, dan Su Qianci tidak dapat menyimpan harapan apa pun dalam hatinya.

Su Qianci mengambil ponselnya dan menekan nomor ponsel Li Sicheng. Ponselnya berdering belasan kali sebelum diangkat. Begitu teleponnya terhubung, Su Qianci mendengar suara tawa dari sana. Itu adalah suara seorang wanita.

Su Qianci menahan keinginannya untuk menangis dan bersuara dengan sebuah isakan, "Apa yang sedang kamu lakukan?"

"Aku sibuk." Suara Li Sicheng terdengar lembut, terdengar sama seperti biasanya. "Ada apa?"

Su Qianci terdiam beberapa saat sebelum dirinya bertanya, "Li Sicheng."

"Ya?"

"Jika … kamu tidak ingin bersamaku lagi, ingatlah untuk memberitahuku, aku tidak akan memaksamu."

Jika kamu memiliki wanita lain di luar, ingatlah untuk memberitahuku. Aku tidak akan berbagi seorang pria dengan wanita lain.

Tapi dia tidak bisa mengatakan kalimat yang terakhir. Kesedihan dan kelelahan menelan dirinya.