Chapter 713 - Kau Layak Mendapatkan Yang Lebih Baik

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Dua orang anak! Betapa mujurnya seseorang untuk memiliki keberuntungan seperti itu. Namun, Yu Lili membunuh mereka dengan tangannya sendiri. Betapa kejamnya!

"Yu Lili membenciku. Dia menyalahkanku karena tidak memberikan dirinya kebebasan. Jika aku tidak terlalu sewenang-wenang, akankah hal itu berbeda?" Suara Ou Ming tidak terdengar terlalu emosional. Dia menatap ke arah langit di kejauhan dengan sepasang mata coklat tuanya, suaranya terdengar kecewa. "Sicheng, aku sangat iri padamu."

Meskipun Li Sicheng telah berada jauh dari rumah selama empat tahun, semuanya berkembang dengan baik. Pria itu memiliki sepasang anak kembar yang mencintainya, seorang istri yang mencintainya, orangtua yang mencintainya, dan seorang kakek yang penyayang. Betapa beruntungnya ….

Bibir Ou Ming melengkung saat dirinya memandang ke arah langit di kejauhan. Sepertinya ada seraut wajah yang mencemooh di atas sana.

"Tidak, wanita itu adalah seekor serigala yang tidak tahu berterima kasih. Semakin baik kau padanya, semakin besar keinginannya untuk melarikan diri," kata Li Sicheng dengan suara pelan. "Dia tidak layak untuk kau pikirkan. Kau tidak terlalu muda lagi sekarang. Bukankah ayahmu sudah mendesakmu?"

Ou Ming tertawa kecil dan memberi sahabatnya sebuah tinju. "Kakekmu baru saja menanyakan hal itu padaku. Kenapa kau melakukan ini padaku juga?"

"Jika kau bertemu dengan orang yang tepat, menikahlah saja. Mungkin cinta bisa tumbuh seiring waktu."

"Seperti dalam kasusmu?"

Li Sicheng tersenyum dan tidak menjawab. Bagaimana mungkin itu bisa sama? Ketika dirinya menikahi Su Qianci, tidak ada seorang pun di hatinya. Baginya, siapa pun sama saja.

Tapi Ou Ming berbeda. Dia telah menunggu wanita itu selama tujuh tahun. Bagaimana mungkin itu bisa sama? Tapi ini tidak diragukan lagi merupakan hasil yang terbaik. Apakah masuk akal untuk membiarkan Ou Ming tetap melajang? Jika wanita itu layak, Li Sicheng tidak akan mengatakan apa pun. Tapi Yu Lili ….

Syuuung --

Terdengar suara kembang api.

Li Sicheng dan Ou Ming mendongak pada saat yang bersamaan. Kembang api yang indah berpijar di langit malam yang gelap. Penuh warna dan membentuk sebuah kata yang besar.

"Li?" Ou Ming menaikkan alisnya dan membacanya dengan suara keras.

Kemudian, kembang api lain berpijar.

Syung - duarrr-

"Si"

Kemudian, yang ketiga, keempat, kelima … satu demi satu, mereka berpijar.

"Cheng"

"Selamat"

"Ulang tahun"

"Mencintai"

"Kamu"

"Selamanya"

Li Sicheng, selamat ulang tahun. Mencintai kamu selamanya. Selamanya dan selalu ….

Ou Ming merenungkan kata-kata ini dan merasa sedikit bingung.

Li Sicheng melihat kembang api semacam itu dan sudah mengetahui siapa dalangnya. Bibirnya tanpa sadar melengkung. Dan kemudian kembang api berpijar lagi, masing-masing penuh warna dan indah.

Ponselnya bergetar, dan Li Sicheng mengangkatnya. Itu adalah nomor ponsel Su Qianci. Namun, suara yang didengarnya bukan milik istrinya, melainkan suara putri tersayangnya. Suara Li Jianyue terdengar manis. "Ayah, engkau di mana? Sudah lihat kembang apinya? Indah sekali!"

"Ayah sudah melihatnya. Di mana ibumu?"

Li Jianyue berkata sambil tersenyum misterius, "Ibu berkata, aku tidak bisa memberi tahu Ayah. Jika Ayah sudah selesai, Ayah bisa pergi ke kolam renang di sebelah rumah kita, sendirian!" Setelah mengatakan itu, gadis kecil tersebut menutup teleponnya.

Li Sicheng bangkit untuk duduk dan dengan enggan mengalihkan kembali tatapannya dari kembang api di kejauhan, menoleh ke samping ke arah Ou Ming.

Ou Ming berdiri dan membersihkan dirinya sendiri. "Istrimu sedang menunggumu? Pergilah, aku akan kembali ke kantor dan menemuimu besok."

"Ou Ming."

"Ya?"

"Kau layak mendapatkan yang lebih baik."