Chapter 693 - Saya Tidak Percaya Pada Anda, Nona Yu

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Raut wajah Ou Ming semakin kecewa, dan dia mengulurkan tangan untuk memaksa Yu Lili duduk. Setelah menutup pintu, pria itu menyalakan mobil sebelum wanita itu memasang sabuk pengamannya. Yu Lili tidak dapat menjaga keseimbangannya, membungkuk ke depan, dan menjerit dengan tangannya yang memegang airbag 1 di depannya.

Sambil memalingkan kepalanya dengan marah, Yu Lili meraung dengan matanya yang merah, "Ou Ming!" Mata indah berbentuk almon milik pria itu berbinar-binar dengan cara yang luar biasa. Hati Ou Ming yang telah kosong selama empat tahun itu terisi penuh sekaligus, dan perasaan penuh itu terasa begitu menyenangkan setelah sekian lama. Dan keinginan untuk membalas dendam datang pada saat yang bersamaan.

Apa yang Yu Lili sedang kenakan sangatlah berbeda dari gaya wanita itu yang sebelumnya. Wajahnya tidak menggunakan bedak, rambut panjang tergerai berantakan, dan kulitnya juga agak kusam. Bahkan terlihat lingkaran hitam samar-samar di bawah matanya. Kulitnya jelas terlihat jauh lebih buruk dari sebelumnya. Bahan kain pakaiannya mengerikan, terlihat kuno dan dijahit dengan seadanya. Seluruh pakaian ditambah sepatunya mungkin bernilai kurang dari 500 yuan? Atau bahkan lebih murah? Sebuah laptop seharga 120.000 yuan bahkan tidak semahal sebuah tas tangan yang biasa Ou Ming belikan untuk wanita itu.

Ketika melihat raut wajah Yu Lili yang ketakutan dan cemas, sebuah perasaan menyenangkan berkelebat di dalam hati Ou Ming. Saat melihat keadaan menyedihkan wanita itu, Ou merasa lega! Lihat, tanpa Yu Lili, dia masih memiliki kehidupan yang sama, berkeliaran di antara gadis-gadis cantik. Yu Lili sama sekali tidak diperlukan. Yu Lili-lah yang menjadi dirinya yang sebenarnya ketika dia bukan lagi merupakan seorang ratu di mata pria itu. Yu Lili layak mendapatkannya.

Ou Ming tertawa secara tiba-tiba dan bahkan mengemudi semakin cepat. Yu Lili merasa sedikit ngeri dan bahkan merasa semakin takut. Wanita itu mengencangkan sabuk pengamannya dan terperangah. Yu Lili mengenal Ou Ming dengan sangat baik. Dirinya tidak boleh, sama sekali tidak boleh jatuh ke tangan pria itu.

Jantung Yu Lili berdegup kencang. Wanita itu menggertakkan gigi dan matanya terlihat tegas. Mobil itu berhenti di pintu masuk rumah sakit, dan wanita itu langsung membuka pintu mobil dan melompat keluar, berlari ke arah belakang. Persis pada saat itu, sebuah taksi kosong melaju mendekat, dan Yu Lili melambaikan tangannya seolah-olah dirinya telah menemukan seorang penyelamat jiwa. Tepat ketika taksi itu menepi, Yu Lili ditarik oleh sebuah tangan yang besar.

Ou Ming tidak berbicara, dan pria itu bersikap sangat kasar, tanpa rasa cinta atau pun simpati. "Tidak, Ou Ming …." Yu Lili ketakutan. Betapa baiknya dirinya mengenal pria itu! Ou Ming sedang marah, sangat marah. Tapi pria itu lebih kasar dan acuh tak acuh dari sebelumnya, yang mana mengejutkan wanita itu.

Yu Lili berjongkok dan mencoba memperlambat langkah kaki pria itu dengan berat badannya sendiri dan berjuang melepaskan diri. Ou Ming menyadari maksud wanita itu, tersenyum dengan dingin, lalu membungkuk dan langsung menggendong Yu Lili dengan tangannya. "Sopir saya menabrak Anda, jadi saya harus membayar biaya pengobatan Anda. Nona Yu, tolong diam."

Nona Yu …. Kata-kata acuh tak acuh itu membuat Yu Lili merasakan sebuah kepedihan dalam hatinya. Sejak mereka pertama kali bertemu tujuh tahun yang lalu, Ou Ming telah memanggilnya dengan sebutan Yu Lili atau Lili.

Kata-kata asing itu membuat Yu Lili bahkan merasa semakin buruk daripada sebuah kata kutukan. Wanita itu keliru. Dia telah keliru selama empat tahun. Tapi sudah terlambat. Yu Lili mengetahui bahwa Ou Ming membenci dirinya karena membunuh anaknya, karena menginjak-injak hati Ou Ming.

Darah Yu Lili mengenai kulit Ou Ming, membuat wanita itu merasa kesakitan. "Kalau begitu kau bisa memberi uangnya padaku, dan aku akan pergi menemui dokternya sendiri."

"Itu tidak akan berhasil," Ou Ming tertawa kecil. "Bagaimana jika Anda membohongi saya, lalu apa yang harus saya lakukan? Jangan lupa bahwa Anda pernah memiliki sebuah catatan buruk dalam melakukan hal itu, Nona Yu."

Sistem penahan penumpang kendaraan, menggunakan kantong udara yang dirancang untuk mengembang dengan sangat cepat kemudian dengan cepat mengempis selama tabrakan.