Chapter 688 - Selama Dia Tidak Mati, Dia Pasti Akan Kembali

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Dengan drama seperti itu, banyak orang kafe itu memandang ke arah Liu Quan dan kekasihnya. Pada laporan tes kehamilan tersebut, kata-kata 'kehamilan dikonfirmasi' terlihat sangat besar.

Kekasih Liu Quan menatap pria itu dengan tatapan tidak percaya. Liu Quan menatap kekasihnya dan mengetahui ada sesuatu yang salah. Pria itu cepat-cepat berteriak, "Bukan aku, aku tidak kenal dia! Wanita itu sakit jiwa, Sayang, kau …"

Gadis itu tidak menunggu sampai pria itu menyelesaikan kalimatnya. Kekasihnya melemparkan laporan itu ke wajah Liu Quan dan berteriak, "Apa ini kalau bukan kau?"

Liu Quan merasa kesal dengan tindakan gadis itu dan berkata, "Kau k*parat. Aku bilang itu bukan aku!"

Suara pria itu bahkan menarik perhatian orang-orang di luar toko. Kekasihnya tercengang, dan matanya memerah. Gadis itu segera menyadari segala macam tatapan aneh di sekitar dirinya. Sangat memalukan!

Kekasih Liu Quan berdiri dengan tasnya dan mengambil kopi di depan pria itu. "Kurang ajar kau!" Kopi panas itu dituangkan kepada Liu Quan, dan gadis itu pergi.

Liu Quan menjadi sangat marah dan mengulurkan tangan pada gadis itu. Tapi kekasihnya itu cukup gesit. Jelas terlihat, gadis itu pernah berlatih kung fu sebelumnya.

Sambil berbalik, gadis itu menendang Liu Quan dengan tumit sepatunya yang runcing dan kemudian menendang perut bagian bawah pria itu dengan lututnya, meraung, "Enyahlah, b*jingan!"

Liu Quan berjongkok, menutupi bagian intimnya. Matanya merah dan mencucurkan air mata.

Cheng You menyaksikan hal itu terjadi dan berbisik, "Apakah itu kau?"

Su Qianci memberi isyarat untuk diam, sambil melihat ke arah Liu Quan dengan penuh minat.

Dengan satu tangan yang berada di selangkangannya, Liu Quan dengan cepat membayar pesanannya dan berjalan tertatih-tatih. Beberapa orang baik telah mengambil foto-fotonya dan mengunggahnya di Weibo. Bersamaan dengan kata-kata 'Liu Quan' dan 'Dokter' yang digabungkan, itu pastinya akan menimbulkan sebuah sensasi di Weibo, dan Liu Quan akan ditemukan dalam kehidupan nyata. Namun, hal itu tidaklah cukup.

Mengambil ponselnya, Su Qianci mengetuk WeChat Luo Zhan dan mengirim pesan: Liu Quan, Dokter, Departemen Penyakit Menular, salah satu keluarga Liu yang terkait dengan keluarga Tang. Adiknya adalah Liu Anan. Bantu aku menggali semua aib pria itu dan keluarganya. Aku ingin dia hancur!

Luo Zhan mengirim sebuah emoji ketakutan dan kemudian sebuah emoji menyeringai.

[Z]: Kau sedang berada dalam suasana hati yang baik baru-baru ini!

[Qian Qian Su Ci]: Pastinya.

[Z]: Bagaimana orang ini menyinggung dirimu?

[Qian Qian Su Ci]: Dia adalah seorang dokter yang tidak beretika. Dia berbohong kepadaku dan mengatakan bahwa aku mengidap AIDS. Meskipun itu adalah kejadian empat tahun lalu, aku masih marah!

[Z]: S*al, itu harus diselesaikan. Biarkan aku yang menanganinya!

[Qian Qian Su Ci]: Aku akan meminta suamiku untuk memberimu kenaikan gaji.

[Z]: Aku mencintaimu. Cium cium!

Su Qianci melihat pesan Luo Zhan, tersenyum dan mengetik: Aku sudah mengambil screenshot-nya.

[Z]: S*al! Kau tidak bisa menipu seorang sahabat seperti ini!

Su Qianci tidak bisa menahan tawanya. Dia mengambil screenshot percakapan itu dan mengirimkannya pada Li Sicheng.

Ketika Li Sicheng menerima pesan itu, dirinya sedang berada di sebuah kedai kopi di sekitar sana. Di dalam ruangan privat yang nyaman dan elegan, hanya dirinya dan Rong Rui yang berada di sana. Saat melihat pesan dari Su Qianci, Li Sicheng meliriknya, dan matanya melembut. Tanpa menjawab, dia meletakkan ponselnya ke samping.

Sambil mendongak menatap Rong Rui, Li Sicheng bertanya dengan perlahan, "Benarkah?"

"Tentu saja." Rong Rui merasa sedikit tidak sabar, melambai-lambaikan tangannya. "Tidak ada gunanya berbohong kepadamu. Tapi kau harus berhati-hati. Tang Mengying sudah sakit jiwa dan telah menemui psikolog selama bertahun-tahun, ditambah lagi wajahnya hancur. Selama dia tidak mati, dia pasti akan kembali. Jaga istri dan anak-anakmu. Bawalah pengawal bersamamu."