Chapter 665 - Pastilah Ayah Dan Anak

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Li Sicheng membungkuk untuk mengangkat putrinya ke atas, melirik laki-laki tua itu dan berkata, "Orang-orang tua tidak boleh berpikir berlebihan. Ini tidak baik untuk kesehatanmu."

Wajah tua Kapten Li menjadi semakin memerah. Dia menatap cucunya dan mendengus, "Hei, aku adalah kakekmu!"

"Jika engkau bukan kakekku, aku tidak akan peduli padamu, kan? Ersu?" Li Sicheng memandangi putrinya dengan tatapan yang lebih lembut. Ketika melihat pakaian olahraga yang dikenakan oleh anak-anak itu, Li Sicheng berkata, "Ayo, Ayah akan mengajakmu joging."

Li Jianqian dan Li Mosen sedang bermain dengan sebuah mobil-mobilan. Saat melihat adik perempuannya diangkat oleh ayahnya, Li Jianqian jelas terlihat iri. Ketika mendengar kata-kata Li Sicheng, detak jantung bocah itu menjadi semakin cepat. Li Jianqian merasa sedikit gugup dan berharap. Wajah kecilnya merona kemerahan, dan Li Jianqian dengan cepat menundukkan kepalanya dan terus bermain dengan mobil-mobilan di tangannya.

"Hebat!" Li Jianyue merasa sedikit bersemangat, wajah kecilnya berwarna merah muda. Gadis kecil itu meraih kerah baju Li Sicheng dengan kegembiraan dan menatap Li Jianqian di bawahnya. "Kakak, Ayah akan mengajak kita joging!"

Li Mosen juga mendongak melihat ke atas dan matanya berbinar-binar. Li Sicheng melihat bahwa Li Mosen terlihat seperti ini dan raut wajah pria itu melembut. Melangkah ke depan untuk menyentuh kepala Li Mosen, Li Sicheng berkata, "Ayo kita pergi."

"Ya!" Li Mosen berdiri dengan gembira dan mengulurkan tangan untuk menyeret Li Jianqian. "Dasu, ayo kita joging!"

Li Jianqian mengerutkan kening dan berkata dengan sebuah raut wajah sedih. "Dia tidak mengajakku."

Li Sicheng mendengar kata-kata itu dan tercengang. Sambil menarik lengan kecil bocah itu dan mengusap wajah kecilnya, dia bertanya, "Kenapa kau begitu sulit? Kau menurun dari siapa sih?"

Kapten Li minum teh tanpa bersuara di samping. Saat mendengar ini, kakek berkata, "Kau persis sama ketika dirimu masih kecil, seolah-olah seluruh dunia berutang sesuatu padamu. Kau memahami anakmu sekarang?"

"Ketika aku masih kecil, aku tidak begitu sulit sama sekali. Anak ini pastilah sudah berubah secara genetik."

Pria tua itu melirik cucunya dan berkata, "Kalian berdua sama persis. Tanpa melihat wajah kalian, kalian memiliki temperamen yang sama. Kalian pastilah ayah dan anak."

Li Jianqian mendengar kata-kata ini dari pria tua itu, wajahnya bahkan semakin memerah, dan dirinya menatap pria jangkung di hadapannya. Sepasang matanya yang bersih dan jernih berkilauan.

Li Sicheng melihat ekspresi wajah putranya dan terkekeh-kekeh. "Tentu saja dia milikku sendiri. Ini adalah putraku." Pria itu menurunkan Li Jianyue dan memberikan tangan kecil putrinya pada Li Mosen. "Ikuti aku dengan adikmu."

Li Mosen mengangguk dan menatap Li Sicheng dengan tatapan penuh pemujaan. Dengan segera, tatapan Li Sicheng tertuju pada tubuh Li Jianqian. Li Jianqian mundur selangkah tanpa sadar di bawah tatapan mata pria itu, tetapi kemudian bocah kecil itu melihat Li Sicheng mengulurkan tangan ke arahnya dan mengangkat dirinya secara langsung, sambil berseru, "Kita berangkat sekarang!"

Li Jianqian terkejut dan berteriak, "Apa yang kau lakukan? Lepaskan aku!"

"Menggendongmu." Li Sicheng membawa putranya keluar dari pintu dan membuat tubuh Li Jianqian sedikit berayun. Bocah kecil itu merasa ketakutan, tetapi ketika dirinya melihat ke bawah, ada sebuah perasaan yang menakjubkan. Ayah sedang menggendongnya ….

"Mosen, kemarilah dengan adikmu!"

"Baik!" Li Mosen mengambil tangan Li Jianyue dan dengan cepat berlari untuk mengikuti.

"Ah!" Li Jianqian terlempar ke atas, otomatis berteriak, dan kemudian mendapati bahwa dirinya sudah duduk di bahu pria itu.