Chapter 647 - Aku Mengenalmu, Engkau Adalah Ayah

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Di depan gadis kecil itu ada sebuah sosok yang jangkung. Li Jianyue mendongak, seberkas cahaya matahari yang menyilaukan bersinar di atasnya. Pria itu membelakangi cahaya, menatap gadis kecil tersebut. Karakteristik wajah yang sangat indah, persis sama dengan ayah dalam foto yang telah dilihat oleh Li Jianyue. Mata gadis kecil itu melebar ketika dia berseru, "Ini benar-benar Ayah!"

Suara manis itu meluluhkan hati Li Sicheng. Tidak ada yang mengajari gadis kecil itu, kata "ayah" dari mulutnya membuat pria itu merasakan sebuah perasaan yang asing. Kebahagiaan yang tidak akrab menimpa dirinya. Li Sicheng berjongkok, memeluk Li Jianyue dan tersenyum pada wajah kecilnya yang sangat mirip dengan Su Qianci.

Akan tetapi, tenggorokannya terhalang oleh sesuatu, membuat matanya terasa sedikit pedih. Li Sicheng ingin berbicara, tetapi dia tidak mengatakan sepatah kata pun.

Li Jianyue menatap pria asing dan familier di depan matanya tersebut, mengerjap, dan menyentuh telinga Li Sicheng dengan telapak tangannya yang lembut. Tetapi ketika gadis kecil itu menyentuh telinga itu, dirinya segera melepaskannya, terkikik-kikik.

Li Sicheng menyentuh dua buah kepang rambut kecil putrinya. Tangannya sedikit bergetar. Li Sicheng merasa bahwa dirinya gugup dan merasa sedikit konyol. Sambil tertawa kecil, Li Sicheng menggendong gadis kecil itu, dan berbisik, "Kau kenal aku?"

"Iya!" Li Jianyue mengulurkan tangan dan meraih lengan pria itu. Suaranya manis dan gadis kecil itu menatap Li Sicheng sambil tersenyum. "Engkau adalah Ayah!"

Orang-orang di dalam dengan jelas mendengar suara Li Jianyue, yang mana mengejutkan semua orang kecuali Su Qianci.

"Sicheng?" Qin Shuhua merasa terkejut, dan dengan cepat berjalan ke pintu dengan tidak percaya. Tapi sebelum wanita itu sampai di pintu, dirinya melihat sebuah sosok jangkung berjalan masuk bersama gadis kecil itu. Alis yang sangat dikenalnya, wajah yang sangat dikenalnya … apakah itu Li Sicheng? "Ya ampun!" Qin Shuhua berseru, tanpa sadar melangkah mundur. Dalam waktu kurang dari dua detik, air matanya sudah meluap. Dengan gemetar, wanita itu bertanya, "Sicheng?"

Li Sicheng menggendong anak itu, mengangguk dan memanggil, "Bu."

Qin Shuhua merasa sangat bersemangat sehingga dirinya tidak bisa berbicara. "Apakah itu benar-benar kau? Putraku?"

Kapten Li melihat Li Sicheng dari belakang, dan matanya sama terbelalaknya ketika dia melihat sosok itu dengan tatapan tidak percaya.

Li Jianqian berdiri di belakang Su Qianci dan menyaksikan pria di foto itu tiba-tiba menjadi hidup, dan merasa terkejut. Mata Li Mosen terbelalak dan menatap dengan iri pada Li Jianyue, yang sedang digendong oleh ayahnya.

Su Qianci melihat Li Sicheng sedang menggendong putrinya masuk ke dalam dan tertawa. Dia menunduk menatap Li Jianqian dan berkata, "Panggil Ayah."

Li Jianqian mengerutkan bibirnya, dan mendelik pada Li Sicheng dengan sepasang mata yang serupa berisi kemarahan yang tidak bisa dipahami. Namun, Li Sicheng tidak mempunyai waktu untuk itu. Qin Shuhua berjalan ke arahnya, menyentuhnya dengan sepasang tangan tuanya. Dengan sentuhan nyata ini, Qin Shuhua tercekat. "Kau akhirnya kembali. Kau masih hidup!"

Semua orang mengira Li Sicheng sudah meninggal, dan berpikir Su Qianci sudah gila karena meyakini bahwa suaminya masih hidup. Tapi sekarang, ketika melihat Li Sicheng berdiri di depannya, Qin Shuhua merasa sangat rumit sehingga dirinya bahkan tidak bisa berbicara.