Chapter 645 - Kali Ini Hal Itu Benar

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Tatapan mata Li Sicheng melembut dan pria itu mengangguk. "Itu aku."

"Rambutmu …"

"Wig."

"Bagaimana dengan anting-antingnya?"

Li Sicheng mengeluarkan sebuah anting-anting safir dari sakunya dan dengan perlahan-lahan mengubah anting-anting itu menjadi sebuah penjepit untuk telinga.

Su Qianci merasa yakin sekarang. Tetapi saat mengetahui bahwa pria di taman hiburan itu adalah Li Sicheng, kesedihan menyerbu wanita itu tanpa alasan, membuat dirinya tercekat. "Apa kamu tahu berapa lama aku mencarimu pada saat itu? Mereka semua mengira aku adalah orang gila. Mereka semua mengira kamu sudah meninggal. Aku sudah memanggil namamu untuk waktu yang lama. Kenapa kamu tidak keluar?"

Li Sicheng berdiri dari kursinya dan dengan lembut memeluk istrinya dari belakang, berbisik, "Aku tidak akan melakukannya lagi di masa yang akan datang, aku bersumpah."

"Kamu mengatakan hal itu saat terakhir kali!"

"Saat terakhir kali aku tidak bersumpah," kata Li Sicheng sambil tersenyum. Pria itu mengangkat istrinya dan berdiri. "Aku berjanji, aku tidak akan melakukan hal ini lagi di masa yang akan datang."

"Sungguh?"

"Tentu saja." Ketika Li Sicheng mengatakan ini, matanya menjadi lebih dalam dan semakin dalam. Saat memandang wajah istrinya, kelembutan memenuhi hati pria itu.

Su Qianci dengan jelas menyadari bahwa jantungnya berdegup kencang. Sambil memberi suaminya sebuah lirikan, wanita itu berdiri dan berjalan keluar dengan tasnya. Li Sicheng memandang punggung istrinya, tersenyum, mengambil bunga-bunganya, kemudian dengan cepat mengikuti, membayar makanan tersebut, dan meninggalkan restoran tersebut. Begitu tiba di mobil, Su Qianci menerima sebuah telepon dari Luo Zhan.

"Halo?" Luo Zhan bertanya ketika Su Qianci mengangkat telepon.

"Hai."

"Itu … apakah kau melihat sesuatu yang istimewa sekitar pukul dua belas siang? Aku mendengar bahwa 99.999 mawar berada di mal di bawah namamu. Sangat indah, tetapi orang itu …." Dengan suara tertahan, Luo Zhan merasa takut bahwa kata apa pun akan mengecewakan Su Qianci.

"Itu Li Sicheng." Luo Zhan tercengang di tempatnya. "Dia sudah kembali." Su Qianci melengkungkan bibirnya dan tersenyum. "Kali ini hal itu benar. Li Sicheng benar-benar kembali."

Luo Zhan merasa sulit memercayainya, dan berkata setelah beberapa saat, "Jadi, video di Weibo dan foto-fotonya itu semuanya sungguhan?"

"Ya."

"Ya ampun!" Luo Zhan menjadi gila dan terjatuh dari kursi dengan sebuah teriakan, tetapi kemudian dia dengan gembira berseru, "Di mana dia? Berikan ponselnya pada Li Sicheng!"

Su Qianci mengetahui perasaan Luo Zhan dengan jelas, tersenyum ringan, dan matanya menjadi sedikit basah. Dia memberikan ponselnya kepada Li Sicheng, yang duduk di kursi penumpang. "Luo Zhan."

Li Sicheng mengambil ponsel itu, tidak berbicara. Dengan sebuah senyum kecil, Li Sicheng menunggu. Setelah terdiam untuk waktu yang lama, Luo Zhan bertanya, "Li Sicheng?"

"Ya."

"Ya Tuhan!" Suara Luo Zhan dipenuhi rasa terkejut dan kegembiraan. "Itu kau. Apakah itu kau? Katakan padaku!"

"Ini aku."

Dua patah kata sederhana itu membuat suasana hati Luo Zhan yang telah tertekan selama bertahun-tahun menjadi gembira luar biasa. Luo Zhan hanya merasakan sebuah perasaan yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata, dan ketika dirinya berbicara, suaranya terdengar sengau. "Ini kau, Tuhanku, kau di mana?"

"Siap untuk pulang."

"Ha …." Luo Zhan tidak mengetahui bagaimana suasana hatinya saat ini, senang? Jauh lebih dari senang!

Pikiran Luo Zhan sudah keruh, penuh dengan kegilaan, tetapi dengan sebuah pesan: Li Sicheng masih hidup, Li Sicheng masih belum meninggal!

Luo Zhan telah hidup selama 31 tahun, dan untuk pertama kalinya, dia merasa bahwa dirinya juga bisa mengalami neuropati 1 . "Hei kau, tunggu aku, aku akan segera ke sana!"

Kondisi-kondisi yang terkait dengan gangguan fungsi saraf.