Chapter 597 - Melatih Anjing Di Dalam Ruangan

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Kerjasama antara TL dan LS telah menjadi terkenal di bawah promosi TL. Fakta bahwa Li Jinnan secara pribadi menandatangani kontraknya adalah sebuah sensasi di dalam industri itu. Tang Qing diikuti oleh pengawalnya ketika dia menyerahkan kontrak yang sudah ditandatangani. Li Jinnan mengambil kontrak itu dan membacanya dengan saksama. Dalam benak pria itu, pesan dari L adalah sebuah pengingat.

[Ada celah tersembunyi dalam kontrak TL. Jangan sampai bocor saat menandatangani kontraknya. Anda dapat menggunakannya di masa yang akan datang.]

Celah tersembunyi? Mata Li Jinnan dengan sengaja tertuju pada pasal tindakan pencegahan untuk waktu yang lama. Tang Qing menatap mata pria itu dengan cermat, karena takut melewatkan apa pun ekspresi pada wajah Li Jinnan. Pada akhirnya, Li Jinnan hanya memindai pasal pelanggaran kontrak itu selama beberapa detik. Beberapa baris teks itu tiba-tiba membuat dirinya mengerti apa yang dimaksud oleh L. Ternyata … itu memanglah gaya Li Sicheng, licik dan berbahaya. Li Jinnan sekarang sebenarnya bisa menegaskan bahwa L adalah Li Sicheng, dan orang yang menyusun dokumen ini pastilah juga kakaknya. Meskipun dia merasakan segudang emosi, wajahnya tetap terlihat tenang. Saat dia membaca seluruh dokumen tersebut, waktu yang dihabiskan untuk pasal pelanggaran kontrak adalah yang terpendek. Li Jinnan mengeluarkan pulpen miliknya sendiri, dengan cepat menandatangani dan membubuhkan stempel Grup Li pada dokumen itu, dan bertukar salinan kontrak tersebut dengan Tang Qing.

Kedua perusahaan tersebut secara resmi mengumumkan kerjasama mereka. Li Jinnan dan Tang Qing akhirnya berjabat tangan, dan keduanya mengangguk pada satu sama lain. Tepat ketika keduanya hendak berpisah, ponsel Li Jinnan berdering. Tatapan mata Tang Qing selalu tertuju pada pria itu, jadi wanita itu melihat perubahan ekspresi wajah Li Jinnan yang tiba-tiba. Dalam sekejap, ada sukacita luar biasa di wajahnya yang tenang. Dia tiba-tiba berkata dengan nada suara yang tidak percaya, "Kau menemukan Tang Mengying?"

Tang Qing mendengar kata-kata itu, dan hatinya secara tiba-tiba merasa ciut. Pengawal di belakangnya juga merasa jantungnya hampir copot. Dengan waspada, dia berpindah ke depan Tang Qing.

Namun, mata Li Jinnan tidak tertuju pada Tang Qing sama sekali. Pria itu dengan tenang memerintahkan, "Pastikan untuk menemukan wanita itu, entah dia berada di Yunnan atau Myanmar!"

Yunnan? Myanmar? Tang Qing bertukar pandang dengan pengawal itu, dan keduanya tiba-tiba merasa rileks. Tampaknya Li Jinnan telah mencurigai orang yang salah.

Li Jinnan mengucapkan beberapa patah kata lagi dan kemudian menutup teleponnya. Membalikkan badannya, dia meminta maaf kepada Tang Qing, "Maaf, saya masih memiliki urusan lain dan harus pergi terlebih dahulu."

"Tentu saja."

Li Jinnan segera melangkah keluar.

Tang Mengying mencibir di belakang pria itu dan berjalan keluar dengan perlahan. Pulang ke rumahnya, Tang Mengying langsung menuju ke ruang bawah tanah.

Ketika Jing Sao melihat wanita itu datang, penjaga itu membukakan pintu untuknya. Pintu demi pintu, tempat itu dijaga dengan sangat ketat. Dan di depan satu-satunya pintu keluar di bagian depan, terpasang empat buah kamera pengintai. Tidak ada blind spot 1 . Empat orang pengawal selalu berkeliling pada saat yang bersamaan, dan bahkan jika orang yang berada di dalam penjara itu memiliki tiga buah kepala dan enam buah lengan, mustahil bagi orang itu untuk melarikan diri. Kecuali Tang Mengying, semuanya hanya bisa diatur oleh Jing Sao, sang pelayan yang telah bersama keluarga Tang selama lima atau enam tahun.

Tang Mengying merasa sangat puas dengan pergerakan Jing Sao, mengangguk, dan berkata dengan penuh simpati, "Jing Sao, kau belum pernah berlibur dalam waktu yang lama. Apakah kau memiliki suatu tempat ke mana kau akan pergi dalam benakmu?"

Ketika mendengar itu, Jing Sao tampak tersentuh, tetapi dia menggelengkan kepalanya dan berkata, "Tidak. Tempat mana yang mungkin kutuju? Suamiku sudah meninggal, putraku sudah meninggal, dan sekarang hiburanku satu-satunya adalah melatih anjing di dalam ruangan. Tidak ada hal lain yang bisa membuatku bahagia."

Tempat yang tidak terjangkau oleh kamera pengintai.