Chapter 594 - Li Mosen

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Mosen juga ingin memiliki seorang ibu, kakek, nenek, dan para paman yang mencintainya …. Namun, dirinya tidak pernah diharapkan oleh dunia ini sejak kelahirannya. Ibu kandungnya, bahkan sebelum Li Mosen berusia satu bulan, ingin membunuh bocah lelaki itu. Hal itu digunakan sebagai sebuah bahan candaan yang disebarkan di sekitar panti asuhan. Dia ditertawakan oleh semua anak. Dia adalah seorang monster. Karena Mosen terlihat seperti orang asing, ibu kandungnya ingin membunuhnya.

Saat memikirkan hal ini, Mosen kecil merasa rendah diri. Kesedihan luar biasa melanda dirinya. Sambil menggigit bibirnya, Li Mosen memandang ke arah mereka, melepaskan tangannya yang berada di dinding dan membalikkan badan.

"Mosen." Terdengar suara Su Qianci yang memanggilnya.

Li Mosen berhenti, menoleh ke belakang dengan terkejut.

Sebuah senyum muncul di wajah Su Qianci yang indah saat wanita itu melambai pada dirinya.

Li Mosen berlari mendekat dengan kegirangan dan berteriak, "Bibi!"

"Kau keluar sangat terlambat," kata Rong Xuan, mengambil sebuah kotak hadiah yang berbeda dari sampingnya. "Ini untukmu. Bukalah dan lihat apakah kau menyukainya."

Li Mosen merasa semakin kagum dan memandang Rong Xuan dengan tatapan tidak percaya. Jantung kecilnya berdetak kencang. "Benarkah? Apakah ini untukku?"

Rong Xuan mengangguk sambil tersenyum dan mengulurkan tangan untuk membelai kepala kecilnya. "Kau telah menjadi seorang anak laki-laki. Berapa umurmu?"

Li Mosen memandang Rong Xuan, sedikit tersipu malu dan berkata, "Empat setengah tahun!" Dia merasa sedikit gugup, tetapi yang lebih menguasai dirinya adalah sebuah perasaan yang masih tidak dia mengerti. Dia merasakan sebuah desakan untuk menangis, tetapi hatinya dipenuhi dengan sukacita. Dia merasa sangat, sangat bahagia.

"Hanya sedikit lebih tua dari mereka," Su Qianci menarik Li Mosen dan berbisik, "Ucapkan terima kasih kepada nenekmu."

Li Mosen memegang kotak itu dan mendongak menatap Su Qianci. Wanita itu benar-benar sedang tersenyum padanya. Sangat lembut. Persis seperti senyum seorang ibu dalam khayalannya. Dia merasa ingin menangis, tetapi pada saat ini, menangis akan terlalu memalukan. Sambil menahan air matanya, Li Mosen bertanya dengan suara tercekat, "Aku juga memanggilnya nenek? Tapi …."

"Hei, Kakak Mosen menangis." Li Jianyue, memegang bonekanya, menatap Li Mosen seolah-olah gadis kecil itu telah menemukan sebuah dunia baru. "Apakah kau menangis?"

Li Mosen segera memperbaiki raut wajahnya dan berkata, "Aku tidak menangis!"

"Tapi aku mendengarmu menangis. Apakah kau menangis karena kau tidak mau memanggil nenekku dengan sebutan nenek? Oh, sayang sekali!"

"Aku tidak …." Li Mosen dengan sengaja memasang wajah garang, tetapi dengan segera dia memandang Rong Xuan dengan sepasang mata birunya dan berkata, "Terima kasih, nenek."

"Anak yang baik." Rong Xuan menyentuh rambut ikalnya yang berwarna cokelat tua dan mencubit wajah Li Mosen. "Kau terlihat sangat cantik, seperti boneka."

"Nenek, aku yang cantik!" Li Jianyue merasa tidak senang. Di pelukan Rong Xuan, gadis kecil itu mendengus dan berkata, "Aku lebih cantik daripada Kakak Mosen. Para guru di TK mengatakan bahwa aku adalah putri kecil yang paling cantik. Benar kan, Kak?"

Li Jianqian sedang bermain dengan tangan Luffy 1 dan bahkan tidak mendengar apa yang dikatakan adiknya.

Li Jianyue menendang tangan kakaknya dan bertanya, "Apakah aku cantik?"

"Cantik!" Li Jianqian bahkan tidak mengangkat kepalanya dan berkata, "Ersu yang paling cantik."

Sebuah karakter fiksi dan protagonis utama dari serial anime dan manga One Piece.