Chapter 592 - Sungguh Melelahkan Untuk Berbicara Seperti Ini ....

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Ersu melihat kakek buyutnya seperti ini, tersenyum, dan berkata, "Dasu lebih ingin pergi daripada aku, tetapi dia terlalu malu untuk menelepon Ibu, jadi Dasu memintaku untuk melakukannya. Apakah Ersu seorang gadis yang baik atau apa?"

Su Qianci mendengar bahwa suara Ersu agak berbeda, tetapi dia tidak terlalu memikirkannya dan tertawa kecil. "Kau hanya menggunakan kakakmu sebagai alasan. Ibu tahu kalau kau yang ingin pergi."

Li Jianyue tersenyum dan berkata, "Tidak juga. Jadi, apakah kita akan pergi besok?"

"Baiklah, oke. Ibu sudah lama tidak mengajak kalian pergi keluar."

"Asyik!" Li Jianyue bersorak. "Kalau begitu kita akan pergi ke taman hiburan besok! Aku akan memberi tahu kakakku. Dah, Ibu!"

"Dadah." Bibir Su Qianci menjadi semakin melengkung, seraya dia berada dalam suasana hati yang lebih baik. Setelah menutup telepon, dia melihat ke layar ponselnya dan menemukan satu lagi panggilan tak terjawab.

Sebuah nama yang sudah lama tidak dilihatnya, Rong Haiyue. Su Qianci menatap nama itu, mengangkat ponselnya, dan menghubungi pria itu kembali.

Rong Haiyue dengan cepat mengangkatnya, dan suaranya terdengar terkejut. "Qianci?"

"Ya," jawab Su Qianci, "Apakah terjadi sesuatu?"

"Aku … berada di sini di Kotaraja bersama ibumu. Bisakah aku pergi ke rumahmu dan bertemu dengan kedua anakmu?" Suara Rong Haiyue terdengar berhati-hati, karena takut menyinggung perasaan Su Qianci. Dalam beberapa tahun terakhir, pria itu selalu berbicara dengan Su Qianci seperti ini. Tanpa kebaikan sebagai penyelamatnya atau otoritasnya sebagai seorang ayah, Rong Haiyue selalu dengan hati-hati ingin menyenangkan Su Qianci dan mendekatinya. Su Qianci mengetahui bahwa pria itu ingin mendapatkan pengampunan dari dirinya.

Saat mendengar ini, Su Qianci mengerutkan bibirnya dan merasa sedikit bersalah. "Kau …." Tidak harus melakukan ini.

Namun, sebelum Su Qianci mengatakan apa-apa, Rong Haiyue dengan cepat berkata, "Aku membeli mainan untuk anak-anak. Ersu seharusnya menyukai boneka di usianya sekarang? Dan Dasu, aku tidak tahu apa yang dia sukai, jadi aku membeli beberapa buah buku cerita. Jika tidak nyaman bagiku untuk pergi ke rumah itu, aku bisa pergi ke kantormu dan memberikan barang-barang itu padamu. Apakah itu boleh?"

"Silakan datang ke rumah." Su Qianci merasa agak tidak nyaman di hatinya. Entah kenapa, dia merasa sedih. "Anak-anak berada di rumah, kau bisa pergi ke sana dengan … wanita itu. Aku masih sibuk dan akan pulang nanti."

Rong Haiyue mendengar ini dan merasa sangat gembira. "Itu bagus, aku …" Kemudian pria itu tampaknya menyadari bahwa reaksi ini agak terlalu berlebihan, jadi dia menenangkan dirinya sendiri, dan berkata, "Kalau begitu kau teruslah bekerja. Aku akan ke sana … segeralah pulang."

"Oke."

"Kalau begitu … sampai jumpa nanti?"

"Sampai jumpa nanti."

Rong Haiyue mendengar ini, dan tiba-tiba merasa bahwa dunia ini cerah. Dia langsung terdengar bersemangat. "Baiklah, sampai ketemu!"

Su Qianci menutup telepon dan bersandar ke sandaran kursi. Sungguh melelahkan untuk berbicara seperti itu …. Dia akhirnya tidak bisa menenangkan dirinya untuk berurusan dengan bisnisnya, jadi dia hanya menumpuk dokumen-dokumen itu dan membawanya pulang. Ketika dia sampai di rumah, Rong Haiyue dan Rong Xuan sudah tiba, dan mereka sedang bermain dengan anak-anak di ruang keluarga dengan mainan-mainan barunya.

Saat melihat Su Qianci, Li Jianyue yang merasa paling bersemangat. Sambil membawa boneka Barbie besar yang dibelikan oleh Rong Haiyue untuknya, gadis kecil itu berlari ke arah ibunya dan berteriak, "Bu, lihat, boneka yang dibeli Paman Rong untukku! Sangat cantik!"

Su Qianci membungkuk, tersenyum, dan mengangkat gadis kecil itu. Dia mengetuk hidung Ersu dan berkata, "Paman? Kau harus memanggilnya kakek."