Chapter 576 - Menyenangkan

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Li Mosen sedikit tersipu dan memberi gadis kecil itu sebuah tarikan. "Bukan apa-apa. Kakakmu jauh lebih pandai daripada aku."

Li Jianyue melirik Li Jianqian dan mendengus, "Kakakku tidak pandai sama sekali. Dasu adalah seorang idiot, bodoh dan kotor!"

Li Jianqian bersikap seolah-olah dirinya tidak mendengar apa-apa, yang mana membuat Li Jianyue menjadi kesal. Sambil bertolak pinggang, gadis kecil itu berteriak di depan kakaknya, "Dasu idiot, Dasu bodoh, Dasu kotor!"

Li Jianqian terbunuh dalam game 1 itu, menjerit, dan berguling-guling di tanah. Pemandangan ini membuat adik perempuannya merasa senang. Gadis kecil itu tertawa. "Idiot, idiot!"

"Pergilah, aku sedang bermain game!" Li Jianqian duduk dan melanjutkan untuk berjuang. "Ini semua karena rekan satu timku sehingga aku kehilangan semua pangkatku!"

Li Jianyue tidak benar-benar memahami perkataan kakaknya. Dia berlutut dan memperhatikan kakaknya bermain. Melihat keterampilan memanah kakaknya yang hebat, dia mengerjap, matanya sebesar mata sebuah boneka, dan bertanya, "Kakak, bisakah kau membiarkanku bermain?"

"Tidak, minta Mosen untuk bermain denganmu."

Li Jianyue menjadi marah, berdiri, dan menjejakkan kakinya. "Dasar pelit!"

Su Qianci melangkah ke halaman belakang dengan sangat cepat dan menghela napas lega ketika dia melihat ketiga anak itu aman dan terkendali. Para pengawal berdiri di beberapa tempat di halaman belakang itu, dan tidak perlu merasa khawatir tentang masalah keselamatan.

Li Jianyue melihat Su Qianci datang mendekat, dan segera mengerutkan bibirnya. Dengan wajahnya yang merona merah, air mata gadis kecil itu tiba-tiba menetes. Dia menangis dan bergegas menuju ibunya, berteriak: "Bu!"

Su Qianci melihat putrinya seperti ini, berlutut, mengangkat gadis kecil itu, dan mengulurkan tangan untuk menyeka air matanya. Merasa patah hati, dia menghibur gadis kecil itu, "Apa yang terjadi pada Ersu?"

"Kakak menggangguku!" Li Jianyue mengarahkan jarinya ke Li Jianqian yang sedang terobsesi dengan game itu dan menuduh. "Dia tidak membiarkanku memainkan game miliknya, dan aku tidak akan berbicara dengan Dasu lagi!"

Su Qianci tersenyum dan menggendong putrinya untuk menyaksikan putranya memainkan game tersebut. Dan kemudian dirinya melihat kata "menang" muncul di layar.

Li Jianqian bersorak dan tertawa dengan keras. "Bu, kau lihat, aku menang, aku menang!"

Su Qianci mengenali game itu seketika. Ini adalah game online yang telah populer selama bertahun-tahun, yang membuat Luo Zhan sangat terobsesi dengan game ini sehingga pria itu belum memiliki kekasih sejauh ini.

"Game semacam ini … siapa yang mengajarimu memainkannya, itu …."

Su Qianci pernah memainkannya untuk beberapa waktu sebelumnya, dan dirinya selalu terbunuh dengan segera. Setelah dua hari bermain, dia merasa kecut.

"Paman Luo Zhan mengajariku cara bermainnya. Game ini sangat menyenangkan."

"Adikmu juga ingin bermain. Bisakah kau berbagi dengan adikmu?" Su Qianci bertanya.

"Tidak, adikku sangat bodoh. Aku tidak ingin dia bermain." Li Jianqian berkata tanpa penyesalan. Li Jianyue menjerit dan menangis dengan keras. "Bu, Dasu selalu mengatakan aku ini bodoh!"

Para pengawal di samping melihat pemandangan ini dan merasa geli. Gadis kecil itu disebut bodoh sepanjang hari, dan dia tidak pernah menangis. Namun, di depan Su Qianci, gadis kecil itu terus-menerus menangis.

Su Qianci tidak mengetahui hal ini, menyeka air mata putrinya. "Bisakah kau bermain dengan Kakak Mosen saja? Biarkan kakakmu bermain sendiri dan jangan bermain dengannya. Minta kakak Mosen-mu untuk mengabaikan kakakmu juga."

"Cih, aku tidak akan bermain dengan kakakku lagi di masa yang akan datang!"

Permainan digital yang dimainkan di ponsel, tablet dan kompute