Chapter 571 - Tertipu Oleh Kakek Lagi!

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Hanya di tempat di mana Su Qianci tidak bisa melihat, mata tuanya memancarkan sinar perhitungan. Pria tua itu menghela napas dan berkata, "Aku memintanya untuk bertemu besok siang, di tempat ini." Dia mengambil sebuah catatan dari bawah bantal.

Su Qianci mengambil catatan itu dan mendapati bahwa alamatnya adalah sebuah restoran makanan barat. Nomor kursi dan waktunya tertulis di situ. 12:30 siang. Setelah dirinya berjanji pada kakek, dia kembali ke kamarnya dan menyetel jam alarm pada pukul 12 siang sebagai sebuah pengingat. Namun, ketika sedang mandi, dia merasa bahwa dirinya kebingungan. Adegan ini sepertinya mirip. Hanya saja, kapan dia mengalami ini? Tampaknya ada sebuah gambar yang sangat dikenalnya berkelebat di benak Su Qianci, tapi dia tidak bisa menangkapnya.

Setelah mandi, dia mengeringkan rambutnya dan tertidur. Keesokan harinya, dia sibuk sepanjang pagi dan memikirkan masalah ini hanya ketika alarm-nya berbunyi. Meregangkan tubuh, Su Qianci meminta sekretarisnya untuk membungkus arloji saku itu, mengambil kesempatan untuk pergi ke kamar mandi, menggunakan BB krim untuk menutupi memar di lehernya, membiarkan rambutnya tergerai, dan berangkat ke tempat yang disepakati dengan arloji saku itu untuk bertemu cucu kawan lama kakek.

Jarak tempat itu lebih dekat dari yang dibayangkan, dan Su Qianci tiba sepuluh menit lebih awal. Ketika dia sampai di kursinya, dia memesan segelas jus untuk dirinya sendiri dan duduk. Sekitar tujuh atau delapan menit kemudian, ketika dia merasa bosan dan meminum jusnya, dia melihat sebuah sosok biru datang mendekat. Sosok ini tampak tinggi dan agak kurus. Kulit putih, kacamata tanpa bingkai, jas kotak-kotak berwarna biru. Terlihat tampan, dia sedang berbicara dengan pelayan.

Su Qianci melihat sosok ini dan merasa sedikit terkejut. Lu Yihan? Bagaimana dia bisa di sini? Lu Yihan sepertinya merasakan tatapan Su Qianci juga. Dia berbalik dan Su Qianci langsung menutupi wajahnya dengan menu, merasa getir.

Sial … apakah peruntungannya begitu buruk? Bagaimana dia bisa bertemu Lu Yihan seperti ini? Yang bahkan lebih tak terduga adalah bahwa Lu Yihan dipimpin oleh pelayan ke arah Su Qianci.

"Ini kursi A2, silakan duduk."

"Terima kasih." Lu Yihan duduk dan tersenyum dengan sopan pada pelayan itu.

Su Qianci meletakkan menunya dan merasa terganggu. Dia bertanya, "Bagaimana kau bisa di sini?"

Lu Yihan sedikit terkejut dan berkata, "Kakek mengatakan bahwa kau memiliki sesuatu untuk diberikan kepadaku, sehingga aku harus datang. Bukankah kau mengajakku berkencan?"

Su Qianci tidak mengatakan apa pun, menatap pria itu. Ya ampun, dia tertipu oleh kakek lagi! Dia bersandar ke sandaran kursi dengan tak berdaya, membuang menu itu dan menyentuh dahinya.

Lu Yihan melihat reaksi Su Qianci dan menebaknya. Tanpa sadar menjilat bibirnya, Lu Yihan mengambil menu itu dan bertanya, "Haruskah aku memesan untukmu?"

Su Qianci menarik napas dalam-dalam, "Yihan …."

"Kami akan memesan dua salad sayuran, dua steik sirloin, dan dua sup jamur truffle hitam 1 . Oh, dan satu es krim stroberi."

"Luar biasa, Tuan."

"Apakah ada makanan lain untuk ditambahkan?" Lu Yihan memandang Su Qianci dan bertanya.

Su Qianci menyesap jus dan menggelengkan kepalanya.

Salah satu jamur yang bisa dimakan paling mahal di dunia.