Chapter 558 - Keberadaan L

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Screenshot itu membutuhkan beberapa saat untuk diunduh. Namun, Su Qianci melihat ke bagian bawah dan mendapati bahwa screenshot itu sangat pendek. Lokasi log masuk 1 akun ini sangatlah berubah-ubah. Su Qianci melihat Italia, Australia, Maladewa, China, dan Inggris. Sejak lima tahun yang lalu, lokasi akun ini belum kembali ke China. Waktu log masuknya juga acak.

Sejak lima tahun lalu hingga empat tahun lalu, ada jeda sepanjang satu tahun. Ketika L masuk ke akun itu kembali, itu adalah pertama kalinya pria itu mengobrol dengan Su Qianci.

[Seorang bayi laki-laki dan seorang bayi perempuan, selamat]

Waktu untuk log masuknya bertepatan dengan waktu L mengirim informasi kepada dirinya. Dengan kata lain, L masuk ke akun ini hanya untuk mengirim pesan kepada dirinya, dan pada saat-saat lainnya, L tidak akan masuk sama sekali. Khusus untuk dirinya? Siapakah L ini?

Pada awalnya, Su Qianci mencurigai pria ini sebagai Li Sicheng. Namun, Li Sicheng belum pernah meninggalkan China sebelum dia menghilang. Dan setelahnya dengan cedera semacam itu, dia tidak bisa bergerak sama sekali. Bo Xiao pasti membawa suaminya pergi untuk sesuatu. Sangat tidak mungkin bahwa dia berpindah-pindah begitu sering. Su Qianci tidak bisa memahaminya. Screenshot itu memperlihatkan kehidupan dan sejarah dari akun ini.

Apakah orang ini sedang berada dalam pengasingan? Lalu kenapa dia berpindah-pindah tempat? Misterius. Semakin misterius, Tuan L ini. Karena Su Qianci tidak bisa memahaminya, dia memutuskan untuk melupakan tentang hal itu. Tapi anak kucing di dalam hatinya tidak mau menyerah dan terus mencakar hatinya. Dia tidak bisa menenangkan dirinya untuk waktu yang lama. Mematikan komputer, dia mulai membaca kembali dokumen-dokumen tersebut. Setelah semua berkas itu diproses, sudah pukul 10 malam lewat.

Su Qianci pergi ke kamar ketiga anaknya. Tiga orang anak kecil sedang berbaring di tiga buah tempat tidur kecil. Tempat tidur yang terletak paling luar adalah tempat tidur kecil Li Mosen. Bocah itu sepertinya telah mendengar gerakan Su Qianci, membalikkan badan dan menatap wanita itu dengan sepasang mata birunya. Mata yang berkilauan itu membuat Su Qianci merasa terkejut. Tetapi dia dengan segera menghampiri dan berbisik, "Tidurlah, selimuti tubuhmu."

Li Mosen tidak menjawab, melainkan hanya mengangguk dan berbaring. Selalu mudah bagi bocah itu untuk terbangun. Yang diperlukan hanyalah sedikit suara. Itu adalah sebuah kebiasaan yang buruk. Akan tetapi, memikirkan fakta bahwa dia mendapatkan kebiasaan itu dari panti asuhan, Su Qianci merasa tidak enak. Anak yang malang.

Masuk lebih ke dalam, terdapat tempat tidur kecil Li Jianqian. Dia bernapas teratur dengan postur tubuh yang bagus.

Yang terburuk adalah Li Jianyue. Merentangkan dirinya di tempat tidur, mulut Li Jianyue terbuka dengan air liur yang mengalir keluar dari sudut mulutnya. Kepalanya bahkan tidak berada di atas bantal, dan ujung selimutnya terangkat, tetapi sisa selimutnya menutup dengan rapi di tubuhnya. Jelas, seseorang membantunya setelah gadis kecil itu tertidur.

Tak perlu dikatakan, pasti Li Mosen-lah yang merasa tidak aman.

Su Qianci tidak berdaya. Setelah menyeka air liur putrinya, dia mengangkat kepala Ersu dan menyelipkan bantal kecilnya ke bawah kepalanya. Dia menyesuaikan posisi tidur putrinya agar tidurnya nyenyak. Li Jianyue tidak menyadarinya, dan ketika dia membalikkan badan, dia menendang selimutnya lagi.

Kebiasaan buruk!

Su Qianci sekali lagi membantu putrinya dengan selimut itu, dan menyelipkannya di bawah lengan Ersu. Setelah memastikan bahwa putrinya itu tidak bisa menendang selimutnya, wanita itu berbalik dan berjalan keluar.

Li Mosen masih menatap wanita itu dengan sepasang matanya, Su Qianci menyentuh kepala bocah itu dan mencium keningnya, berbisik, "Selamat malam."

Memulai akses ke sistem komputer dengan memasukkan nama dan kata sandi atau perintah tertentu