Chapter 556 - Beberapa Tahun Ini, Kau Telah Bekerja Keras

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Qin Shuhua melihat hal itu dan meremehkannya, menyalahkan Li Mosen dengan tatapan matanya.

Li Jianyue melihat adegan ini dan merasa tidak enak. Dia bertanya, "Kenapa Kakak Mosen berlutut? Kakek buyut berkata, ada emas di bawah lutut seorang laki-laki, jadi kau akan kehilangan emas ketika kau berlutut."

Su Qianci berjongkok untuk memandang Li Mosen. Membuat bocah laki-laki itu menatap dirinya, dia berkata dengan wajah serius, "Sudahkah aku mengatakan bahwa aku tidak ingin kau menyalahkan dirimu sendiri untuk segalanya?" Li Mosen menundukkan kepalanya dan tidak berbicara. "Terakhir kali Ersu jatuh ke dalam lubang, dia yang melakukan itu sendiri. Kali ini juga kesalahan Ersu sehingga mereka diculik. Jangan menyalahkan dirimu sendiri untuk segalanya. Kau tidak berutang pada kami. Kau juga anak dari keluarga kami. Jangan berlutut di masa mendatang, kau juga tidak boleh memanggilku Nyonya. Kalau tidak, aku akan mengusirmu dan mengirim dirimu kembali ke panti asuhan untuk membiarkan anak-anak lain mengganggumu. "

Sebelum Li Mosen berusia tiga tahun, bocah itu tinggal di panti asuhan. Karena kelahirannya yang prematur, kesehatannya sangat buruk dan dia sering diganggu oleh anak-anak lain di panti asuhan itu. Anak-anak yang lebih besar juga akan menertawakan warna matanya yang berbeda, warna rambutnya yang berbeda, dan warna kulitnya yang berbeda.

Sampai dua tahun yang lalu, ketika Su Qianci membawa dirinya ke dalam keluarga Li, dan dia menyadari bahwa ada surga di dunia ini. Cantik, hangat … rumah. Li Mosen mendengar perkataan Su Qianci, dan air matanya hampir menetes. Dia menatap Su Qianci dan mengangguk. "Aku mengerti."

"Kau panggil aku apa?"

"Bibi …."

Su Qianci menepuk hidung bocah itu. "Pergi cuci tanganmu dan ajari adik-adikmu untuk mencuci tangan mereka kemudian makan."

"Baik." Li Mosen berdiri dan berjalan.

Li Jianyue sedang meronta-ronta di pelukan Qin Shuhua dan berteriak, "Nenek, lepaskan aku. Aku harus mencuci tanganku!"

"Baiklah!" Qin Shuhua menyayangi cucu perempuannya ini. Gadis kecil itu sangat baik dan menggemaskan. Dengan senyum di wajahnya yang keriput, Qin Shuhua berkata dengan penuh kasih, "Pastikan untuk mencuci tangan dengan benar sebelum kau makan."

"Oke!" Li Jianyue tidak kembali dan mengulurkan tangan ke arah Li Mosen. Dia tersenyum dan berkata, "Mosen, ayo kita cuci tangan."

Ketika Li Jianyue membawa Li Mosen ke kamar mandi, Li Jianqian mengikuti dan meletakkan tangannya di bahu Li Mosen.

Ketiga anak itu pergi untuk mencuci tangan mereka. Su Qianci memberi tahu Qin Shuhua apa yang telah terjadi, yang mana membuat Qin Shuhua menjadi cukup ketakutan. Terutama ketika dia mendengar bahwa 10 juta dolar yuan masih tidak diketahui keberadaannya, terlihat penyesalan di matanya. Tapi dia tetap berkata, "Asalkan anak-anaknya baik-baik saja. Tapi aku pikir mereka tidak bisa pergi ke TK lagi. Hal ini bisa terjadi lagi dan lagi. Semua orang tahu bahwa uang kita siap untuk pemerasan, sehingga mereka semua akan mengincar anak-anak kita, aku rasa sebaiknya menyewa seorang tutor pribadi untuk mereka belajar di rumah. Ada banyak pengawal di rumah. Akan mempermudah untuk menjaga mereka. Ketika mereka beranjak dewasa, mereka bisa pergi ke sekolah dan berhubungan dengan orang lain. Bagaimana menurutmu?"

Su Qianci mengangguk. "Aku juga berpikir demikian. Nanti aku akan meminta seseorang untuk mengaturnya."

"Hebat." Qin Shuhua melihat Su Qianci akhirnya setuju dengan idenya dan merasa sangat senang, tetapi pada saat yang sama, dia meraih tangan menantunya. "Beberapa tahun ini, kau telah bekerja keras."

Su Qianci tersenyum dan berdiri. "Tidak keras. Ayo makan, Ibu, Ayah?"

"Ayahmu akan pergi ke rumah rekan-rekannya untuk makan malam dan tidak akan kembali. Ayo kita makan sendiri. Luo Zhan, cuci tanganmu dan ayo makan."