Chapter 500 - Aku Harus Memperingatkanmu Sebagai Seorang Saudara: Jangan Melakukan Hal Bodoh ....

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Bukankah ada lebih banyak orang di kantor? Semua orang seharusnya bekerja pada waktu seperti ini."

"Hari ini hari Sabtu. Cepat, istriku sedang menungguku."

"Oh, benar, kenapa terburu-buru? Saya berbalik arah sekarang. Tapi yang terbaik adalah pergi ke rumah sakit, lihat wajah Anda …."

Li Sicheng menatap kaca spion dan melihat sebuah goresan di pipi kirinya selebar setidaknya tiga jari. Darah mengalir keluar dan sepotong kulit masih menempel. Ya, itu benar-benar jelek.

"Oke, ayo pergi ke rumah sakit."

"Mengerti."

Li Sicheng pergi ke rumah sakit dan mengobati lukanya sebelum pergi ke ruang ganti di kantor untuk mengganti pakaian. Tepat ketika dia sedang berganti pakaian, Li Sicheng menemukan bahwa terdapat banyak memar di tubuhnya. Tidak heran itu serasa terbakar di mana-mana. Sial, dia pikir dirinya bisa bermesraan dengan istrinya setelah trimester pertama. Sekarang dia bahkan tidak berani melepas pakaiannya. Jika Su Qianci melihat tubuhnya, istrinya akan merasa sangat khawatir.

Li Sicheng tiba-tiba merasa bahwa dia seharusnya tidak datang kali ini. Tang Zhenghao sedang menjadi seorang buronan. Dan sekarang dirinya bahkan tidak bisa menyentuh istrinya …. Akan tetapi, justru kali ini Li Sicheng semakin menegaskan dugaannya yang semula. Di belakang Tang Zhenghao, ada sebuah geng perdagangan narkoba.

Pria yang merupakan salah satu dari dua orang yang duduk di depan seharusnya adalah penjahat yang menyandera Su Qianci di gerbang Kota Bintang saat terakhir kali, dan wanita itu tidak diragukan lagi adalah kaki tangan yang menyelamatkan pria itu. Alhasil, sepertinya bahkan lebih sulit untuk berurusan dengan Tang Zhenghao. Geng perdagangan narkoba ini seperti sebuah dinding besi dan baja. Polisi-polisi itu tidak mendapatkan hasil apa pun setelah melakukan berbagai upaya. Bagaimana bisa dirinya, seorang pengusaha, melawan mereka?

Kecuali … dia juga menjadi bagian dari geng itu? Dia berganti pakaian dengan semakin lambat, ketika berbagai pikiran muncul dalam benaknya, sepertinya ide itu dapat dilaksanakan. Tapi … jika kakek mengetahuinya, kakek akan merasa sangat kesal sehingga Li Sicheng akan berakhir di rumah sakit. Haruskah dirinya menunggu hingga sebuah kecelakaan terjadi?

Setelah menyalakan ponselnya, Li Sicheng menerima sebuah telepon dari Luo Zhan. "Tidak ada pelat nomor seperti itu sama sekali, jadi pelat nomor itu palsu." Luo Zhan menegaskannya. Li Sicheng sangat memercayai Luo Zhan. Jika pria itu mengatakan pelat nomor itu palsu, maka itu pastilah tidak asli. Geng narkoba itu sangat berhati-hati. Tidak heran polisi tidak bisa menangkap mereka.

Li Sicheng memicingkan matanya, saat dia menyuarakan pikirannya, "Tanpa memasuki sarang harimau, kau tidak akan mendapatkan bayi harimau."

Mendengar kata-kata Li Sicheng, Luo Zhan merasakan adanya sebuah bahaya. "Hei, apa yang ingin kau lakukan?"

"Tidak ada, kau tidak tidur nyenyak semalam, kan? Pergilah tidur, aku akan menghubungimu ketika ada perkembangan."

"Hei, aku harus memperingatkanmu sebagai seorang saudara: Jangan melakukan hal bodoh …."

Li Sicheng menutup telepon tanpa menunggu Luo Zhan menyelesaikan perkataannya. Mengancingkan kancing mansetnya, dia mengambil jaketnya, mengenakannya, dan dengan segera meninggalkan kantor. Ketika dirinya tiba di rumah tua itu, Li Sicheng melihat cara Su Qianci berdiri di pintu dan melihat ke sekeliling.

Melihat mobil Li Sicheng datang, Su Qianci berlari keluar dari rumah dan menyambut suaminya, mengulurkan tangan dan menggedor kaca jendela mobil.

Li Sicheng terbatuk sedikit, merasa bersalah. Melihat ke kaca spion, dia memastikan bahwa wajahnya tidak terlihat terlalu buruk sebelum membuka pintu mobil.

Zhou Chen tertawa terbahak-bahak. "Nyonya, Tuan kalah berkelahi dan ditendang bokongnya. Anda harus menjinakkan Tuan di masa yang akan datang."

"Enyahlah!" Li Sicheng menutup pintu mobil dengan marah. Zhou Chen pergi untuk memarkir mobilnya, tertawa.

Su Qianci melihat wajah Li Sicheng, lalu menatap tangan suaminya. Sambil mengerutkan bibirnya, Su Qianci memeluk pinggang Li Sicheng dan berbisik, "Kamu membuatku takut. Kenapa kamu tidak menjawab telepon?"