Chapter 492 - Membunuh Anak Itu

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Tuan, Nona Tang gila!"

….

Ketika mereka tiba di Rumah Sakit Pertama Kotaraja, Tang Mengying sudah dikendalikan, dibius, dan diikat ke ranjang rumah sakit. Tanpa diduga, ketika Tang Mengying melihat mereka, gadis itu tidak bersikap histeris. Dia juga tidak meronta-ronta dengan gila-gilaan. Saat menatap mereka, dia tertawa seperti seorang psikopat. Dia tertawa semakin keras. Dengan kegilaan yang tidak wajar dan cemoohan yang tenang.

Ketika melihat Li Sicheng, mata Tang Mengying menjadi merah dengan berurai air mata.

Su Qianci merasa takut, dan Laurel sedang berbicara dengan Li Sicheng, "Tadi pagi, Nona Tang berkata bahwa dia ingin makan sup jamur putih biji teratai dan meminta saya membuatnya. Saya tidak bisa meninggalkan tempat ini sehingga saya mencari-cari tempat yang menjualnya dan memesan layanan antar. Tapi siapa sangka Nona Tang berlari ke inkubator bayi, mengambil bayi itu … dan membantingnya ke lantai! "

Jantung Su Qianci melompat, dan dia bertanya, "Bagaimana keadaan bayi itu?"

"Saya sudah mengirim bayi itu ke unit gawat darurat. Diagnosis awal mengatakan bahwa tulang-tulangnya patah. Terlihat memar di sekujur tubuhnya dan dia menangis dengan menyedihkan. Bayi itu adalah bayi prematur dan sangat lemah. Hal ini menimbulkan pertanyaan apakah bayi itu bisa diselamatkan atau tidak. Bagaimana bisa Nona Tang bertindak seperti ini sebagai seorang ibu? Gadis itu bersikap lebih seperti seekor binatang buas! "

Laurel merasa sangat marah, berbicara sambil menyeka air matanya, "Dia yang membuat masalah dan hamil. Bayi malang itu bernasib buruk mempunyai seorang ibu seperti ini."

Tang Mengying mendengarkan pembicaraan ini dan tidak bereaksi. Binatang buas, ibu yang tidak berkualitas. Selama dirinya terbaring di rumah sakit, dirinya terlalu banyak mendengar hal ini. Tapi kenapa, kenapa dia harus hidup seperti ini? Dia bahkan tidak diperlakukan sebaik binatang buas. Mata Tang Mengying tertuju pada Li Sicheng. Gadis itu tersenyum bahagia.

Mata Su Qianci basah. Menyaksikan raut wajah Tang Mengying yang bingung, Su Qianci mengutuk, "Dasar bejat!"

Apa yang pernah dilakukan seorang bayi yang baru lahir itu kepada Tang Mengying? Mengapa dia melibatkan bayi itu dalam kebencian generasi sebelumnya? Rong Xuan adalah tipe orang yang membuat Su Qianci menjadi seorang yatim piatu. Seperti yang Rong Xuan katakan, Su Qianci menjalani kehidupan yang lebih menyedihkan daripada seorang pengemis ketika dirinya masih kecil! Sekarang Tang Mengying juga adalah orang seperti itu. Apa yang salah dengan seorang bayi yang baru lahir?

"Apa kau sudah menghubungi polisi?"

Laurel tertegun. Sambil memandang Su Qianci, dia mengangguk. "Sudah."

"Awasi dia. Tang Mengying bersalah atas percobaan pembunuhan." Su Qianci menyeka air matanya. "Aku akan pergi melihat bayi itu. Di mana dia?"

"Masih di ruang gawat darurat …." Sebelum Laurel menyelesaikan kalimatnya, Li Sicheng dan Su Qianci telah meninggalkan kamar itu.

Tang Mengying memejamkan matanya dan berbaring di tempat tidur.

Bahu bayi itu patah, dan kondisinya sudah aman untuk saat ini. Tetapi karena bayi itu terlalu lemah, itu masih menimbulkan pertanyaan, apakah bayi itu benar-benar bisa bertahan hidup.

Su Qianci mendengar kata-kata dokter itu, dan air matanya menetes. Karakteristik wajah bayi itu sangat menarik. Tangan dan kakinya yang mungil meringkuk, dan wajah mungilnya masih berlinang air mata. Tampaknya bayi itu tidak ada hubungannya dengan Tang Mengying, tetapi wanita itu yang melahirkannya.

Su Qianci melihat bayi di dalam boks bayi itu dan menarik tangan Li Sicheng. Pria itu juga menatap bayi itu, seolah-olah Li Sicheng telah melihat semuanya. Su Qianci membuka mulutnya dan akhirnya tidak jadi mengatakan sesuatu. Dia meraih pinggang suaminya dan menangis.

"Apakah kamu ingin mengadopsi bayi ini?" Sebuah suara pelan terdengar dari atas kepalanya. Su Qianci mendengarnya dan memeluk suaminya erat tanpa berbicara.