Chapter 431 - Bagus Sekali

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Su Qianci menatap Lao Jin dengan simpatik dan memperlihatkan semua kartunya.

Li Jinnan hampir melompat. Bahkan Li Sicheng tidak bisa menahan senyumnya. Mengusap rambut istrinya, dia berbisik, "Bagus sekali!"

Ketika menatap semua kartu milik Su Qianci, Lao Jin melihat kartu 10 sekop dan napasnya bertambah cepat. "Si*l!" Terduduk, dia terengah-engah dan melambaikan tangannya, "Lagi!"

"Aku sudah selesai." Su Qianci menguap dan bersandar di sandaran kursinya. "Aku sangat mengantuk sekarang. Kembalikan barang itu dan kami akan pulang."

"Kau ingin pergi setelah menang?" Wajah Lao Jin menjadi gelap.

Mendengar itu, Su Qianci membantah, "Tentu saja. Apakah aku harus pergi setelah kalah? Lihatlah jam berapa sekarang. Aku sedang hamil, dan Anda tentunya tidak ingin bertanggung jawab karena merampas waktu tidur bayiku. Apakah Anda mencoba untuk menarik kata-kata Anda sendiri? Anda bilang Anda akan mengembalikan barang itu jika kami menang. "

Melihat raut wajah istrinya, Li Sicheng menjadi teringat akan Su Qianci yang sukar dikendalikan sebelum mereka menikah. Di masa lalu, wanita ini bersikap tidak masuk akal dengan orang yang dicintainya, sementara sekarang, istrinya bertengkar dengan orang lain dengan perangainya … yang terasa menyenangkan.

Lao Jin tidak dapat berkata-kata.

Li Jinnan menatap Lao Jin dengan dingin. Pemuda itu merogoh jaket kulitnya dan mengeluarkan sebuah pistol. Mengusap benda itu, dia memperingatkan, "Aku ingin bermain jujur denganmu. Jangan mendesak aku."

Melihat itu, anak buah Lao Jin menjadi khawatir ketika mereka berbisik, "Apa yang harus kita lakukan? Apakah kita benar-benar mengembalikan batu giok itu kepada mereka?"

Melihat pistol itu, wajah Lao Jin menjadi agak pucat. "Apakah aku mengatakan bahwa aku tidak akan memberikan barang itu kepadamu? Apa yang kau lakukan?"

"Kalau begitu serahkan barangnya dan hentikan omong kosongmu!" Li Jinnan terlihat tidak ramah.

Lao Jin menarik napas dalam-dalam sebelum mengambil sebuah batu giok merah dari lehernya di balik mantel bulu dan melemparkannya ke Li Jinnan.

Terkejut, Li Jinnan menangkapnya dan memeriksa apakah liontin itu masih utuh. Lalu dia menghela napas lega.

"Ayo pergi," Li Sicheng berbisik.

Li Jinnan mengangguk. "Kalian pergi lebih dulu."

Pemuda itu takut mereka akan menyelinap melancarkan serangan?

Lao Jin mencibir, "Aku tidak sehina itu."

Li Jinnan tertawa kecil. "Jangan berlebihan memikirkannya. Aku hanya mengambil uang kami. Kau meminta 50 juta, dan sekarang kau bisa menghitung 50 juta dan mengambilnya. Sisanya milik kami."

Lao Jin bahkan merasa semakin kesal. Atas perintahnya, anak buahnya datang untuk menghitung.

Su Qianci menguap dan memeriksa jam. Itu sekitar pukul 11 malam. Tidak heran dirinya merasa lelah …. Li Sicheng membawanya turun dan meminta penjaga pintu untuk mengambil mobilnya. Setelah menunggu selama 10 menit di dalam mobil, Li Jinnan masih belum terlihat. Su Qianci bertanya dengan cemas, "Kenapa dia belum muncul? Pergi dan lihatlah."

"Baiklah. Tunggu aku di mobil." Li Sicheng mencium pipi istrinya dan berjalan keluar.

Setelah beberapa menit, Su Qianci merasa tidak tahan lagi untuk menunggu. Lao Jin itu tidak terlihat seperti seseorang yang baik. Bagaimana jika sesuatu yang buruk terjadi? Dia menghubungi Li Sicheng dan mendapati ponselnya tidak aktif. Kemungkinan besar ponselnya mati. Dia tidak memiliki nomor ponsel Li Jinnan. Wanita itu berjalan keluar dari mobil dan berjalan menuju ke arah Kota Bintang.