Chapter 427 - Bahkan Tidak Berani Untuk Buang Gas

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Li Jinnan sedang bertaruh melawan orang itu di sebuah ruangan mewah. Dia berjalan masuk dan melihat beberapa orang pria sedang minum-minum dan merokok.

Saat melihat Li Jinnan, mereka menoleh ke belakang. Pria gangster di antara mereka adalah pria yang paling angkuh. Dia mengenakan sebuah rantai emas sebesar jari dan sebuah mantel bulu yang tebal, mengisap cerutu sebesar ibu jari. "Wah, kau benar-benar punya nyali untuk datang ke sini sendirian."

Tanpa sepatah kata pun, Li Jinnan menuangkan kepingan-kepingan itu ke atas meja dan membuang kotaknya. Wajahnya terlihat muram ketika dia bertanya, "Hentikan omong kosong ini. Di mana benda itu?"

"Hei, ada apa terburu-buru? Aku bilang benda itu bernilai 50 juta, tapi aku tidak peduli dengan uang. Selama kau bisa mengalahkanku dalam berjudi, kau bisa mendapatkannya kembali. Tapi kenapa kau membawa kepingan-kepingan ini? " Dia memeriksa dan kemudian berkata, "Berapa juta ini? Pasti kurang dari 50 juta."

Wajah Li Jinnan menjadi gelap saat dirinya menggebrak meja. "Benda itu bernilai maksimal 20 juta. Apakah kau bercanda?"

"Aku yang memutuskan berapa nilainya." Pria gangster itu mengembuskan asap dari cerutunya dan merentangkan tangannya. "Kau bisa memilih untuk pergi. Ambil kepingan-kepingan milikmu ini dan enyahlah."

"Ha!" Li Jinnan mencibir. "Apa yang ingin kau mainkan?"

"Poker lima kartu."

"Bagaimana jika aku menang dan kau tidak mengakuinya?" Li Jinnan berkata dengan murung.

"Aku cukup terkenal dalam bisnis ini dan tidak akan menarik kata-kataku kembali. Kalau tidak, siapa yang akan percaya padaku lagi? Benar kan, Nak?"

Seharusnya secara teori akan baik-baik saja, tapi Lao Jin ini terlalu jahat bagi Li Jinnan untuk memercayai pria itu sepenuhnya. Untungnya, dia mendapat bantuan.

"Aku bertemu Nyonya Jin baru-baru ini." Mendengar suara yang mantap itu, semua orang memandang ke arah pintu. Seorang pria jangkung berjalan masuk perlahan dan berkata dengan tenang, "Wanita tua itu sangat baik dan terus mengatakan betapa baik dan manisnya putranya. Apakah kau pikir ibumu akan percaya padaku jika aku mengatakan kepadanya apa yang sudah kau katakan?"

"Li Sicheng?" Jelas, Jin Tua mengenali pria itu. Meskipun orang ini tidak berada di dalam lingkarannya, Li Sicheng sering muncul di berita sehingga semua orang akan menunjukkan rasa hormat kepadanya. Ibu Lao Jin, Nyonya Jin adalah salah satu seniman wanita tua paling terkenal di negeri ini. Karena kesehatannya yang buruk, dia jarang bertemu dengan orang-orang. Beberapa waktu yang lalu, untuk beberapa alasan, dia membantu Li Sicheng membuat desain sebuah batu giok, yang menunjukkan betapa pentingnya Li Sicheng. Bahkan Lao Jin memandang Li Sicheng secara berbeda. Dia tidak menyangka akan bertemu Li Sicheng di sini hari ini.

Li Sicheng mengangguk. "Ini aku. Aku ingin tahu masalah apa yang dimiliki oleh Tuan Jin dengan adikku. Bisakah kita menyelesaikannya bersama?"

"Ini adikmu?" Lao Jin menyeringai, "Itu sebabnya dia begitu ceroboh dan kaya raya."

Ekspresi wajah Li Jinnan berubah sembari memperingatkan, "Jaga lidahmu."

"Apa? Tidak berani mengakuinya? Beberapa hari yang lalu, ketika kau membawa gadismu untuk mengganggu gadisku, kau jauh lebih berani daripada dirimu sekarang. Mencoba untuk membeliku dengan beberapa juta. Kaya sekali! Sekarang apa terjadi? Saat melihat kakakmu, kau bahkan tidak berani untuk buang gas."

Wajah Li Sicheng menjadi gelap. Memandang Li Jinnan dengan tajam, dia bertanya, "Apa yang terjadi?