Chapter 418 - Sebuah Pertarungan Antar Laki-laki

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Luo Zhan berjalan terhuyung ke arah Lu Yihan dan melingkarkan tangannya di pundak pria itu. Lu Yihan tertawa tanpa belas kasihan. "Kau bahkan tidak bisa berdiri tegak. Apa-apaan … apa gunanya sebuah pertarungan?"

"Kaulah yang … bergoyang."

"Ayo pergi sekarang. Aku perlu tidur setelah mengalahkanmu."

"Aku akan mengalahkanmu dalam sekejap, aku katakan padamu."

"Aku tepat di belakangmu!"

Ketika kedua pria itu berjalan terhuyung bersama, mereka berbau alkohol.

Su Qianci menatap mereka berdua, merasa khawatir. Dia mendorong Li Sicheng dan berkata, "Kau sengaja melakukannya. Mereka memang mabuk. Pergilah untuk melihatnya"

"Tidak ada yang bisa dilihat. Ini hanya sebuah kompetisi." Li Sicheng tidak peduli sama sekali. "Kamu sudah kenyang? Haruskah kita pulang?"

Su Qianci menatap suaminya dan menyusul Luo Zhan dan Lu Yihan. Kedua orang itu sudah keluar dari restoran, saling menopang satu sama lain. Di luar sedikit dingin, dan dia meninggalkan jaketnya di dalam ruangan. Merasa kedinginan, dia menjulurkan kepalanya dan menemukan kedua pria itu sudah menghilang. Dia berjalan berkeliling dan menemukan mereka berdua sedang berbaring di rumput. Luo Zhan berada di atas Lu Yihan.

"Apakah kau baik-baik saja?" Su Qianci menjerit dan membantu Lu Yihan berdiri.

Meskipun sedang mabuk, Lu Yihan mengenali suara wanita itu. Dia membuka matanya dan bangkit berdiri. Sambil menggelengkan kepalanya, dia tertawa pada Su Qianci. "Qianqian …."

"Kau mabuk. Aku akan mengantarmu pulang."

"Tidak!" Luo Zhan berteriak dan menendang Lu Yihan. "Kita belum bertanding …. Apakah kau ingin melarikan diri? Pe … pengecut …."

Lu Yihan menjadi marah dan menendang balik. "Bangun. Ayo lakukan. Ayo pergi sekarang juga."

Su Qianci menarik Lu Yihan kembali dan berkata, "Yihan, berhenti. Kau harus pulang."

"Tidak, Qianqian, kau tidak mengerti. Ini sebuah pertarungan antar laki-laki." Lu Yihan melambaikan tangannya.

"Benar. Ini sebuah pertarungan antar laki-laki!" Luo Zhan bangkit berdiri dan meraih tangan Lu Yihan. "Jangan kabur. Ayo pergi."

"Aku tidak kabur si*lan. Ayo pergi." Lu Yihan ditarik ke arah rumah Luo Zhan.

Melihat kedua orang itu pergi, Su Qianci berteriak, "Li Sicheng!"

Tidak ada jawaban. Su Qianci berlari menuju ke restoran bubur itu dan menemukan Li Sicheng sedang berjalan perlahan dengan jaket milik dirinya.

Dia berjalan menghampiri dan berkata dengan cemas, "Cepat. Mereka pergi."

Sambil melirik, Li Sicheng berkata tanpa berpikir, "Mereka menuju ke arah yang benar, jadi mereka pasti bisa pulang ke rumah."

Su Qianci berkata dengan marah, "Sesuatu yang buruk akan terjadi saat mereka berdua bersama-sama!"

"Mereka berdua adalah lelaki dewasa. Apa yang mungkin terjadi?" Li Sicheng meremas wajah istrinya. "Tenang, mereka berdua adalah laki-laki normal."

Lu Yihan bahkan menyukai Su Qianci, jadi dia pastilah seorang lelaki normal. Dan Luo Zhan seharusnya … normal juga.

Su Qianci melirik suaminya dan berkata, "Aku tidak khawatir tentang hal itu, tetapi takut kalau mereka berdua terlalu mabuk untuk pulang."

"Kalau begitu mari kita cari tahu dengan mengikuti mereka." Li Sicheng meremas hidung istrinya. "Aku akan pergi mengambil mobil."

"Baiklah."

Li Sicheng dengan cepat mengemudi bersama Su Qianci untuk mengikuti kedua lelaki itu. Melihat mereka berdua memasuki lingkungan rumah Luo Zhan, Su Qianci merasa tenang.

"Nyonya Li, mari kita pulang."

Dia mengangguk.