Chapter 410 - Marah Dan Geli

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Setengah marah dan setengah geli, Li Sicheng menatap Su Qianci dan bertanya dengan sebuah suara yang dalam, "Seorang dokter dari rumah sakit mana?"

Su Qianci tercekat sebelum akhirnya dia menjadi terdiam.

"Kamu pasti pergi ke rumah sakit jiwa." Li Sicheng menggertakkan gigi dan menepuk kepala istrinya. "Bagaimana kamu bisa sebodoh itu? Apa yang kamu pikirkan? Apakah seseorang menuangkan air ke dalam sini waktu kamu masih kecil?"

Su Qianci merasa jengkel dan bahkan menangis lebih keras lagi. Dia memukul pundak suaminya dan berteriak, "Kamu yang bodoh! Kepalamu yang berisi air!"

Benar-benar merasa geli, Li Sicheng menangkap tangan Su Qianci dan menindihnya lagi. Meskipun wajah istrinya tertutup ingus dan air mata, dia mencium wanita itu dengan hebat.

Ciuman yang tiba-tiba itu membuat dirinya berjuang melepaskan diri semakin keras. Dia memukul punggung suaminya dengan marah, "Wwwww …." Dia telah mengatakan bahwa dirinya menderita AIDS. Kenapa Li Sicheng masih menciumnya? Kenapa suaminya itu masih melakukan ini? Tidakkah pria itu mengetahui bahwa penyakit itu menular? Su Qianci merasa marah dan sedih pada saat bersamaan. Dengan perasaan yang tersiksa, dirinya tidak bisa menghentikan air matanya. Dia belum mau mati! Dan yang lebih tidak diinginkannya adalah suaminya terinfeksi olehnya dan mati bersamanya.

Namun, perjuangannya sia-sia. Li Sicheng merampas udara dari mulutnya dan kemudian mulut suaminya bergerak untuk menggigit tulang selangkanya.

Su Qianci berteriak, "Li Sicheng, kamu orang mesum. Jangan sentuh aku. Jangan gigit aku."

"Kamu yang orang mesum kecil. Dan seorang yang bodoh."

Li Sicheng bahkan menggigit tulang selangkanya dengan lebih keras, membuatnya berteriak, "Aaaah!"

"Apakah itu terasa sakit sekarang?" Dia tidak tega menyakiti Su Qianci dan menciumnya di bibir. Sambil memegang wajah istrinya, dia membuat Su Qianci menatap dirinya. "Bagaimana mungkin seseorang secerdas aku jatuh cinta pada seorang yang bodoh sepertimu?"

Merasa terhina, Su Qianci menatap suaminya.

Apakah Li Sicheng menyebut dirinya bodoh?

"Tidak berpikir demikian?" Merasa kesal sekaligus geli, pria itu menggertakkan giginya dan berkata, "Kalau begitu, gunakan otakmu di masa depan. Apakah kamu pikir kamu diperkosa oleh pria pengidap AIDS itu?"

Su Qianci mengerutkan bibirnya, hampir kehabisan napas karena terisak-isak.

"Pria itu memang diberi obat perangsang. Namun, ketika aku tiba di sana, obat itu belum bereaksi. Pria itu hanya menjadi-jadi setelah aku memukul wanita tua itu."

Dia menatap suaminya dengan tatapan tidak percaya. Tiba-tiba berseru, "Kamu memukul seorang wanita!"

Li Sicheng terdiam sejenak. Dia memberi istrinya sebuah lirikan yang dipenuhi rasa jengkel dan berkata tanpa basa-basi, "Dalam keadaan seperti itu, aku bersikap baik dengan tidak membunuhnya."

"Dan lalu?"

"Lalu obat itu bereaksi dan aku memberikan wanita tua itu kepada pria yang dipanggil Monyet."

Su Qianci membelalakkan matanya lebih lebar. Dia ingin mengatakan sesuatu tetapi suaranya tercekat. Li Sicheng sebenarnya ingin memberi istrinya pelajaran, tetapi melihat Su Qianci berlinang air mata, dia akhirnya tidak tega melakukannya. Dengan resah, pria itu bangkit dan menyeka air mata istrinya dengan tisu. Merasa tertekan, Li Sicheng bertanya, "Apakah kamu tahu bagaimana seekor babi mati?"

Wanita itu menjadi marah dan mendorong Li Sicheng dengan keras.

Pria itu membungkuk lagi dan berbisik, "Apakah kamu marah?"

Su Qianci memalingkan muka, menggali ingatannya.

Li Sicheng tertawa. "Kamu tidak tahu apakah seseorang telah memerkosa dirimu?"

Tersedak, Su Qianci merasa jengkel dan menghindari kontak mata dengan suaminya.