Chapter 407 - Positif Hiv

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Su Qianci menundukkan kepalanya dan mengangguk. Setelah makan malam, Kapten Li memberikan kuplet 1 musim semi yang telah ditulisnya dan potongan-potongan kertas untuk jendela yang telah disiapkan oleh Liu Sao dan Qin Shuhua kepada Li Sicheng dan berkata, "Jangan berpikir kau bisa menghindari tugas-tugas ini dengan datang terlambat. Tempellah kertas-kertas ini di setiap ruangan!" Sambil tersenyum, Li Sicheng mengambil barang-barang itu, dan Su Qianci juga membantunya. Wanita itu pergi mengambil lem dan mulai memasang potongan-potongan kertas tersebut.

Setelah menghias setiap kamar, Su Qianci merasa sedikit lelah. Dia merasa kesehatannya memburuk. Jika itu terjadi di masa lalu, dirinya tidak akan merasa begitu lelah. Mereka membutuhkan lebih dari dua jam untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut.

Kakek meminta mereka menginap di rumah tua itu. Su Qianci merasa baik-baik saja dengan permintaan itu, sementara Li Sicheng memiliki urusan yang mendesak untuk diurus dan pergi meninggalkan rumah tua.

Su Qianci berbaring di tempat tidur sendirian, menatap langit-langit kamar. Tidak ada yang terjadi malam itu.

Pada keesokan harinya, Li Sicheng telah memesan penerbangan ke Italia pada sore hari, yang telah diubah menjadi pagi hari.

Setelah merayakan Tahun Baru Imlek Minor, Su Qianci bergabung dengan para pejuang ujian akhir. Setelah selesai mengikuti ujian, dia bahkan merasa semakin kelelahan. Beberapa hari kemudian, tanpa sepengetahuan semua orang, Su Qianci pergi ke sebuah klinik kecil dengan peringkat online yang bagus, lokasinya jauh dari tempat tinggalnya. Dia tidak berani mengemudi ke sana, jadi dirinya menggunakan sebuah taksi.

Mengenakan kacamata hitam dan sebuah topi, dia masuk ke departemen penyakit menular. Setelah sampel darahnya diambil, dia duduk di luar dan menunggu.

"Dokter Liu, apakah Anda benar-benar yakin? Apakah putra saya benar-benar menderita AIDS?" Terdengar suara seorang wanita yang parau. Menilai dari suaranya, Su Qianci merasa yakin bahwa Dokter Liu telah berkata iya, wanita di dalam ruangan itu segera meledak dalam tangis.

Suara Dokter Liu kecil, dan Su Qianci tidak bisa mengetahui apa yang dokter itu katakan. Namun, wanita di dalam ruangan itu dengan segera berteriak, "Ya Tuhan. Putraku masih sangat muda. Apa yang harus saya lakukan …." Tak lama kemudian, wanita itu berjalan keluar, terisak-isak dengan putus asa.

Su Qianci bahkan merasa semakin ketakutan. Ketika gilirannya tiba, dia berjalan ke dalam dan duduk berhadapan dengan dokter itu. Papan namanya bertuliskan Liu Quan. Su Qianci merasa nama itu tidak asing karena suatu alasan. Dia mendongak dan melihat bahwa dokter itu adalah seorang pria yang sangat muda mengenakan sepasang kacamata berbingkai logam. Tatapan dokter itu agak ambigu ketika melihat dirinya.

"Lepaskan kacamata hitam Anda," kata Liu Quan.

Su Qianci melepas kacamata hitam dan memperlihatkan wajahnya yang lembut. Melihat wajah itu, Liu Quan mengangkat alisnya. Itu benar-benar Su Qianci?

Ketika memeriksa catatan medisnya, dokter itu bertanya, "Anda berpikir Anda menderita AIDS?"

Su Qianci meringis dan mengangguk.

"Kenapa?"

"Saya … kemungkinan besar telah diperkosa oleh seorang pasien AIDS."

"Apakah dia menggunakan kondom?"

"Saya tidak tahu."

"Anda yakin telah diperkosa oleh pria itu?"

Pertanyaan dokter itu tanpa basa-basi. Mata Su Qianci menjadi merah. Dia menggelengkan kepalanya. "Saya tidak tahu. Saya tidak sadarkan diri pada waktu itu. Ketika saya sadar, seluruh tubuh saya sakit, dan saya demam tinggi."

"Oh begitu. Kalau begitu Anda pasti menderita AIDS sekarang." Liu Quan melempar catatan medis itu dan bersandar ke sandaran kursinya. Dokter itu menguap dan berkata, "Cara termudah untuk tertular AIDS adalah melalui hubungan seks. Setelah kejadian itu, apakah Anda berhubungan seks dengan suami Anda?"

Hati Su Qianci serasa tertusuk. Air matanya langsung menetes. Dia menggelengkan kepalanya dan terisak-isak, "Tidak …."

Bagaimana dirinya berani melakukannya?

Bait sajak (nyanyian) yang terdiri atas dua baris atau lebih