Chapter 404 - Karena Dia Tidak Ingin Melakukannya

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Li Sicheng berjalan kembali ke kamar. Melihat bahwa istrinya berada di dalam kamar, dia duduk di tempat tidur, berbicara bahasa Italia. Su Qianci bisa memahaminya. Dia membuka selimutnya kembali, menatap suaminya. Ketika Li Sicheng mengakhiri telepon itu, dia bertanya, "Apakah kamu akan melakukan perjalanan bisnis?"

"Ya, aku pikir aku perlu melakukan sebuah trip ke Italia."

"Kapan?"

"Lusa." Li Sicheng mengangkat selimut itu dan menarik istrinya mendekat. "Aku akan segera kembali. Aku hanya pergi 3 sampai 5 hari."

"Oke." Su Qianci merasa sedikit kecewa. "Apakah kamu akan pergi ke Venesia?"

"Tidak." Li Sicheng tidak bisa menahan tawanya, meremas wajah istrinya. "Aku akan membawamu ke sana nanti. Kali ini aku punya urusan yang harus dilakukan."

"Baiklah."

"Sekarang tidurlah." Li Sicheng mengecup dahinya. "Kita akan pergi menemui kakek besok."

"Oke."

Su Qianci meletakkan tangannya di pinggang suaminya, menunduk. Venesia, Italia, kota yang romantis. Dia selalu ingin pergi ke sana. Tapi itu adalah hal yang baik bahwa Li Sicheng akan pergi. Ada sesuatu yang ingin dia lakukan tetapi takut untuk melakukannya. Ketika suaminya di Italia, dirinya bisa pergi untuk melakukan sebuah tes HIV.

Lampu kamar telah dipadamkan. Li Sicheng dengan cepat tertidur. Dia bernapas dengan teratur ke arah rambut istrinya. Su Qianci mengencangkan genggamannya di tangan suaminya. Pria itu tertidur. Selama beberapa hari terakhir, suaminya belum menyentuhnya. Li Sicheng bahkan tidak sering menciumnya. Meskipun dia tidak menginginkannya, itu karena dia mengetahui bahwa dirinya sangat mungkin menderita AIDS. Namun, di pihak Li Sicheng, apakah suaminya tidak lagi tertarik padanya? Apakah pria itu mengetahui tentang fakta bahwa dirinya telah diperkosa? Apakah Li Sicheng memilih untuk tidak memberi tahu dirinya?

Sambil memikirkan hal itu, Su Qianci meringkuk seperti sebuah bola dan menjauh dari suaminya. Jadi … Li Sicheng tidak menyentuhnya karena dia tidak ingin melakukannya …. Benar kan? Suaranya tercekat, tetapi dia menggertakkan giginya, tidak membuat suara apa pun. Dia mengulurkan tangan untuk mengambil ponselnya.

Segera setelah layar ponselnya menyala, Li Sicheng terbangun dari tidurnya. Dia menarik Su Qianci ke pelukannya dan berbisik, "Tidak bisa tidur?"

"Ya, aku mungkin sudah terlalu banyak tidur. Kamu tidur saja, dan aku akan melihat ponselku sebentar."

Li Sicheng memang kelelahan. Dia begitu sibuk akhir-akhir ini sehingga hampir tidak bisa beristirahat. Mendengar kata-kata istrinya, dia mengangguk dan melepaskan Su Qianci. "Jangan tidur terlalu larut."

Ketika lengan Li Sicheng ditarik menjauh, hati Su Qianci terasa kosong. Membalikkan punggungnya ke arah suaminya, dirinya membiarkan air matanya menetes. "Oke." Suaranya sedikit bergetar.

Pria itu tidak menyadarinya dan membalikkan badannya, menutup matanya.

Su Qianci menggigit kepalan tangannya, membiarkan air matanya mengalir. Berusaha tidak menimbulkan suara, dia diam tak bergerak. Ketika Li Sicheng sudah tertidur lagi, dia mengeluarkan ponselnya dan mengetik di mesin pencari: cara penularan AIDS. Ratusan artikel bermunculan, dan dia memilih salah satunya.

Seks, darah, ibu ke anak.

Berjabat tangan, bersentuhan, dan tidur bersama akan baik-baik saja. Berciuman dan berpelukan juga baik-baik saja. Akan terdapat sejumlah virus dalam air liur, keringat, dan air mata, tetapi penularannya sangat jarang. Dia merasa tenang saat membaca hal-hal ini. Dia melanjutkan untuk mencari gejala awal AIDS: Gejala awal pada beberapa pasien terlihat seperti gejala pilek. Beberapa bahkan tidak menunjukkan gejala sama sekali dan tidak akan menyadari bahwa mereka menderita AIDS.