Chapter 382 - Menghargai Orang Yang Tepat (bagian 3)

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Setiap kali ketika Tang Mengying membutuhkan bantuan, Rong Rui akan muncul di hadapannya. Pria itu tampan, dan selalu mengurus segala sesuatu untuk dirinya. Namun, dia telah dibutakan oleh Li Sicheng, pria yang ditakdirkan menjadi milik orang lain. Dia telah memikirkan hal itu selama dikurung. Jika dia bisa mengulang dari awal lagi, dia tidak akan terlibat dengan Li Sicheng dan menghargai Rong Rui sebagai gantinya …. Untungnya, dia masih memiliki kesempatan untuk menebus kesalahannya. Setelah melahirkan anak haram ini, dia akan tinggal bersama Rong Rui dan menetap. Sambil tersenyum, Tang Mengying memegang tangan Rong Rui. "Rong Rui …."

"Ya." Pria itu meraih tangannya, tetapi tidak ada cinta lagi di matanya. Dengan bukaan yang semakin membesar, Tang Mengying merasa sangat kesakitan dan tidak menyadari perubahan wajah Rong Rui.

Saat tangan perawat itu menekan perutnya, Tang Mengying bergumam kesakitan, "Kau tahu, aku telah banyak memikirkan tentang kita … selama ini."

Rong Rui terdiam, memegang tangannya.

"Setelah aku melahirkan, aku akan kembali … dan menikahimu." Tang Mengying terengah-engah, dibanjiri keringat di seluruh tubuhnya.

"Kau harus berhenti bicara," seru perawat itu.

Sambil meremas tangan Rong Rui, dia tidak mendengarkan perawat itu dan bertanya, "Bisakah aku melakukannya? Terakhir kali ketika kau melamarku, aku menolaknya. Sekarang, aku mengatakan ya …. Apakah kau masih …."

Sambil memegang tangan Tang Mengying, Rong Rui menggunakan sebuah masker yang menutupi wajahnya. Dengan matanya yang dingin, pria itu berkata perlahan, "Tidak." Mendengar itu, Tang Mengying menatapnya dengan mata yang terbelalak. Tatapan mata Rong Rui terlihat sangat dingin ketika dia menatap wanita itu. "Kau sendiri yang membunuh Rong Rui yang itu. Apakah kau sudah lupa?"

Hati Tang Mengying serasa direnggut paksa. Rasanya sangat menyakitkan sehingga dia tidak bisa bernapas. Dia memandang Rong Rui seolah-olah pria itu adalah orang asing. Apakah ini Rong Rui? Apakah pria ini masih pria yang sama yang telah berjanji untuk melindungi dirinya seumur hidup? Rong Rui telah berjanji bahwa tidak peduli apakah dirinya mencintainya atau tidak, pria itu akan ada untuknya. Rong Rui sendiri yang mengatakan hal itu …. Namun, pria itu tampak sangat dingin sekarang. Tidak ada lagi rasa cinta untuk dirinya. Kenapa, mengapa itu terjadi ….

Tubuh Tang Mengying mulai bergetar. Para dokter dan perawat terkejut dan berteriak, "Berhentilah membuatnya emosional!"

Rong Rui tidak mendengarkan mereka dan melanjutkan, "Pada saat kau memilih Li Sicheng dan memutuskan untuk meninggalkanku di tangan para pengawal itu, aku terbunuh. Aku bunuh diri di rumah tempat kau tinggal. Apakah kau masih ingat?"

Tersakiti secara fisik dan mental, Tang Mengying memekik, "Ahhhh …."

"Keluar. Keluar sekarang juga!" Seorang dokter mengangkat Rong Rui dan memisahkan tangan mereka dengan paksa. Sambil menendang dan mendorong, dokter itu mengusir pria itu keluar.

Akan tetapi, Tang Mengying bahkan bernapas semakin cepat. Meraih pegangan tempat tidur, dia berteriak sangat keras saat melihat punggung Rong Rui, "Kenapa, kenapa …." Kata-kata dan sikap Rong Rui telah menghancurkan keyakinannya. "Rong Rui, Rong Rui!" Tang Mengying menjerit. "Kenapa …."

Kau sendiri yang membunuh Rong Rui yang itu. Apakah kau sudah lupa?

Apakah kau sudah lupa ….

"Sial. Dia mengalami sebuah gangguan emosional dan kehilangan terlalu banyak darah …."