Chapter 375 - Buat Beberapa Lubang Di Kondomnya

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Itu bukan hal yang baik." Li Sicheng menepuk hidung Su Qianci. "Jangan terlalu dekat dengan wanita itu. Dia pengaruh yang buruk."

Su Qianci mundur dan menggenggam tangan suaminya. "Tidak masalah. Kamu adalah pengaruh yang baik."

Merasa tersanjung, Li Sicheng melingkarkan tangannya di pinggang Su Qianci dan berkata, "Mereka berada di Istana Satu. Ayo pergi". Istana Satu terletak di pusat Kotaraja, salah satu properti hiburan milik keluarga Ou Ming. Ketika mereka tiba di sebuah ruangan privat nomor 888, Ou Ming sedang memeluk seorang wanita yang sedang bernyanyi karaoke dengannya. Itu adalah lagu lama yang dinyanyikan oleh Cheung Hok Yau. Lagu itu adalah sebuah lagu klasik, dan mereka berdua bernyanyi dengan cukup baik. Namun, Luo Zhan duduk di samping seperti orang bodoh.

Ketika melihat Li Sicheng, Luo Zhan pertama kali merasa sangat gembira, tetapi ketika melihat istrinya mengikuti pria itu, dia tiba-tiba jatuh terduduk di kursi.

Menjadi gila, Luo Zhan berteriak, "Kenapa aku datang ke sini? Ahhhh …."

Namun, tidak ada seorang pun yang mendengarkannya. Li Sicheng dan Su Qianci duduk. Pria itu mengambil sebuah bantal kursi dan memukul Luo Zhan dengan bantal itu. Setelah lagu itu selesai, Ou Ming meletakkan mikrofonnya dan berjalan ke arah Li Sicheng.

"Qianqian, kemari dan bernyanyilah!" Yu Lili berkata. "Aku ingat kau menjadi ratu karaoke semasa SMA. Apa kau tahu cara menyanyikan lagu 'Penampil'?"

"Tentu saja!" Dia segera pergi dan mengambil mikrofon yang diletakkan Ou Ming. "Ayo bernyanyi!" Ketika melodi yang akrab di telinga itu dimainkan, dan wajah penyanyi itu muncul di layar, Su Qianci bahkan menjadi lebih bersemangat.

Yu Lili memberi isyarat untuk menunjukkan bahwa dirinya akan bernyanyi terlebih dahulu. "Kesederhanaan. Mari kita bicara dengan istilah sederhana …."

Melihat kedua wanita itu bernyanyi, Ou Ming tidak bisa menahan senyumnya. Dia melemparkan sebatang rokok ke arah Li Sicheng dan bertanya, "Apakah kau sudah makan?"

"Belum." Dia mengambil rokok itu dan membiarkan Ou Ming menyalakannya untuknya.

"Baiklah." Ou Ming mengembuskan sebuah kepulan asap dengan perlahan-lahan. "Kita bisa makan bersama nanti."

Li Sicheng melirik ke arah sahabatnya dan kemudian pada Yu Lili. Tiba-tiba dia langsung bertanya, "Apakah kau serius?"

Ou Ming menggigit rokoknya dan tersenyum. "Iya."

"Ayahmu tidak akan setuju."

"Aku yang akan menikah, bukan dia."

"Kau akan mengabaikan ayahmu?

"Tidak bisakah aku melakukan itu?"

Li Sicheng menjentikkan rokoknya dan berkata dengan ambigu, "Setelah menikah, hal itu akan berbeda."

"Tidak mungkin. Dia sudah menjadi wanita simpananku selama tiga tahun dan kita sudah tidur bersama selama dua tahun. Perbedaannya hanyalah akta nikah. Apa yang bisa berubah?"

Luo Zhan bersandar dan mendengarkan pembicaraan mereka.

"Kau tidak berada dalam pikiran wanita itu, jadi dia akan meninggalkanmu cepat atau lambat."

Mendengar itu, Ou Ming terdiam. Dia menarik napas dalam-dalam, menatap mata Yu Lili, seolah-olah ingin mengisap wanita itu masuk bersama asap rokoknya. Dia sudah memikirkan hal ini, tetapi dirinya bertaruh pada pemikiran bagaimana-jika. Bagaimana jika Yu Lili bersedia untuk tinggal bersamanya setelah menikah dan memiliki seorang bayi?

"Kau harus menghamilinya dulu. Dengan seorang bayi, pernikahan itu jauh lebih natural, kan?" Luo Zhan membungkuk dan berkata.

Ou Ming meliriknya dan berkata, "Ketika aku tidak memakai kondom, dia minum pil."

"Jadi, jika kau memakai kondom, dia tidak akan minum pilnya."

"Tentu saja, hal itu tidak perlu."

Luo Zhan diam-diam berbisik, "Kalau begitu kau bisa memakai kondom yang berlubang."