Chapter 326 - Bunuh Diri Rong Rui

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Ini adalah rumah yang aku siapkan untukmu. Apakah kau menyukainya?" Li Sicheng tiba-tiba bertanya, dengan sebuah sindiran yang tidak terlalu kentara. Dalam keadaan setengah sadar, Tang Mengying mendengar kata-katanya dan memandang Li Sicheng. Matanya sedalam samudera. Dia berkata, "Anggap saja rumah ini adalah sebuah hadiah untuk bayi itu. Kau bisa tinggal di sini mulai sekarang."

Bayi … sebuah hadiah untuk bayi itu? Li Sicheng mengakuinya? Tang Mengying tercengang, menatap Li Sicheng.

"Kau bisa memakai semua pengawal itu juga. Mereka akan bertanggung jawab atas keselamatan bayinya." Dengan satu tangan di sakunya, Li Sicheng menatap Tang Mengying. Di bawah pencahayaan di ruang keluarga itu, Li Sicheng tampak seperti sedang memancarkan sinar dari tubuhnya, seperti pria yang diam-diam digambar di lukisan Tang Mengying. Sangat menyilaukan ….

Jantungnya berdebar, mata Tang Mengying tidak bisa berpaling dari Li Sicheng. Pria itu menatapnya. Li Sicheng benar-benar menatapnya! Tang Mengying telah menunggu sekian lama …. Dengan mata yang berkaca-kaca, Tang Mengying memandangnya dan memanggil, "Kakak Sicheng …." Selama bertahun-tahun, gadis itu percaya bahwa apa yang selalu dia inginkan hanyalah sebuah ilusi belaka. Tang Mengying berpikir bahwa Li Sicheng hanya akan menjadi sebuah mimpi baginya. Tapi … rumah ini untuk bayinya. Pria itu percaya padanya. Li Sicheng benar-benar percaya bahwa ini adalah bayi mereka ….

Pemburu itu berdiri di samping dan merasa kaget. Apakah bosnya itu bersungguh-sungguh? Meskipun rumah ini tidak berada di pusat kota, rumah ini cukup besar dan setidaknya berharga puluhan juta yuan. Apakah bosnya memberikannya? Pemburu itu merasa tercengang, tetapi ketika melihat reaksi Tang Mengying, dia langsung memikirkan sebuah kata: rayuan. Namun, apa yang ingin dicapai oleh bosnya itu?

"Pergilah beristirahat. Fajar sudah menyingsing," Li Sicheng berkata dengan penuh pengertian. "Sebentar lagi, para pengasuh akan datang untuk menjagamu."

Itu adalah pertama kalinya Tang Mengying melihat Li Sicheng berbicara dengan lembut. Selain itu … Li Sicheng telah menyiapkan para pengawal dan pengasuh untuknya. Dan juga, pria itu melakukannya sendiri? Ini adalah sesuatu yang bahkan tidak bisa dimimpikan dalam mimpi terliarnya. Tiba-tiba, hatinya menjadi hangat, dia bertanya, "Kakak Sicheng, kenapa kau tiba-tiba begitu baik padaku?"

Li Sicheng mendengar kata-kata Tang Mengying dan matanya menjadi lebih dalam ketika dia melirik perut hamil gadis itu. Tang Mengying akhirnya mengerti; Li Sicheng mungkin benar-benar menganggap bayi ini sebagai anaknya? Dia bahkan merasa lebih bahagia. Jadi, ketika Su Qianci "membuat Tang Mengying" kehilangan bayinya, reaksi Li Sicheng pasti akan tepat sasaran.

Sekali merengkuh dayung, dua tiga pulau terlampaui.

Tang Mengying bisa membersihkan namanya dan nama keluarganya. Dan juga, Su Qianci tidak akan pernah bisa berdiri di sebelah Li Sicheng. Dengan bantuan Qin Shuhua, Tang Mengying dapat menggantikan Su Qianci dan menjadi Nyonya Li yang baru …. Merasa gembira, dia merasa semakin dekat dengan tergetnya.

Bang!

Sebuah suara keras terdengar dari kamar tempat Rong Rui berada, mengejutkan Tang Mengying dan membawanya kembali ke dunia nyata.

Pintu kamar itu terbuka. Seorang pengawal keluar, tampak panik. Dia tidak bisa berbicara, jadi dia memberi isyarat dengan kedua tangannya.

Mata Li Sicheng menatap dengan tajam. "Maksudmu, Rong Rui bunuh diri?"