Chapter 324 - Mengada-ada

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Ketika Tang Mengying tiba, waktu menunjukkan pukul empat pagi. Dia dengan segera mendengar suara Rong Rui yang sedang berteriak saat dia memasuki rumah itu. Merasa kaget, Tang Mengying berjalan ke dalam dan melihat Rong Rui dikelilingi oleh puluhan pengawal, berlutut di lantai, tidak mengenakan apa pun dari pinggang ke bawah. Dengan cepat memalingkan wajahnya, Tang Mengying kemudian menatap Li Sicheng.

Melihat darah di tangan Li Sicheng, dia bertanya dengan gugup, "Kakak Sicheng, kau baik-baik saja?"

Li Sicheng tidak menjawab, tetapi berkata, "Ambilkan air minum untuk Nona Tang."

Pemburu itu pergi untuk mencari sebuah air kemasan botol dan meletakkannya di depan Tang Mengying. "Kami hanya punya ini."

Sedikit kesal tentang sikap acuh tak acuh ini, Tang Mengying mengeluh kepada Li Sicheng dengan matanya, berharap mendapatkan keadilan dari pria itu.

Akan tetapi, Li Sicheng mengabaikan gadis itu dan berkata, "Rong Rui telah mengakui segalanya."

Mendengar itu, Tang Mengying tertegun, dan begitu pula Rong Rui. Mengaku, apa yang telah Rong Rui akui? Merasa cemas, Tang Mengying menghindari kontak mata dengan Li Sicheng. "Apa, apa artinya itu?"

"Tuan Muda Rong berkata bahwa bayimu bukan milikku. Dia mengubah sendiri hasil tes DNA dan meretas catatan internal departemen genetika. Itulah sebabnya hasil tes itu hanya menunjukkan angka 72,31%."

Ekspresi wajah Tang Mengying berubah saat dia menatap Rong Rui. Ekspresi wajah Rong Rui juga berubah. Dia tidak menyangka bahwa Li Sicheng memanggil Tang Mengying untuk hal ini.

Li Sicheng hanya mengada-ada!

"Kau … hmmmm …." Sebelum Rong Rui mengatakan sesuatu, para pengawal itu membungkam mulutnya lagi. Dia tidak bisa membebaskan dirinya tak peduli seberapa kerasnya dia meronta.

"Rong Rui juga mengatakan bahwa sebenarnya ayah bayimu adalah seorang pria kulit putih, yang jelas ditunjukkan dalam video yang telah diretas Rong Rui. Dan rencanamu selanjutnya adalah mencari kesempatan untuk menabrak istriku dan menyalahkan dirinya atas meninggalnya bayimu."

"Omong kosong!" Wajah Tang Mengying berubah pucat, gadis itu berdiri dengan tiba-tiba. "Mengapa aku akan melakukan sesuatu seperti itu? Kakak Sicheng, aku benar-benar mencintaimu. Bayi ini benar-benar milikmu. Dan juga, aku berteman baik dengan Su Qianci. Bahkan jika kami sedang tidak dalam berada dalam kondisi yang baik sekarang, aku tidak akan pernah melakukan sesuatu seperti itu …." Tang Mengying terlihat tersinggung. "Kakak Sicheng, kita tumbuh besar bersama-sama. Tidakkah kau mengenal diriku? Bagaimana aku dapat melakukan hal seperti itu?" Dia tidak tahu seberapa banyak Li Sicheng telah mendengar percakapan antara Rong Rui dan dirinya di sore itu. Namun, dilihat dari sikap Li Sicheng sekarang, dia yakin bahwa Li Sicheng belum mendengar banyak. Dengan tegas, Tang Mengying menyangkal segalanya. "Bahkan jika kau tidak percaya padaku, kau harus percaya pada bibi. Ibumu ada di sana ketika aku melakukan tes DNA. Tidak peduli apapun, kau harus memercayai ibumu, kan?"

"Rong Rui meretas kamera pengintai itu dan datanya, jadi tidak masalah apapun yang kau katakan."

Tang Mengying menggertakkan giginya dan berkata kepada Rong Rui, "Kenapa kau menjebakku? Aku tahu bagaimana perasaanmu kepadaku, tetapi kau tidak bisa menyakitiku seperti ini. Apakah kau tidak tahu betapa berartinya hal ini bagi seorang wanita?"

Rong Rui meronta semakin lemah, menatap Tang Mengying.

"Rong Rui, aku benar-benar muak denganmu."

"Jadi … hal-hal yang sudah dia lakukan tidak ada hubungannya denganmu?" Li Sicheng bertanya dengan lembut.

"Tidak!"

"Tapi Rong Rui mengatakan dia bekerja sama denganmu."

"Omong kosong!" Tang Mengying menyangkalnya dan buru-buru berkata, "Kakak Sicheng, aku bukan tipe orang seperti itu!"

"Bagus sekali." Sambil memandang Tang Mengying dengan dingin, Li Sicheng berkata dengan sebuah suara pelan, "Aku mengatakan bahwa jika semua yang Rong Rui katakan itu benar, aku akan melepaskannya. Jika dia berbohong kepadaku … aku akan memberi hadiah kepada orang-orangku dengan tubuhnya." Kemudian Li Sicheng menambahkan, "Semua pengawal ini menyukai laki-laki, dan mereka khususnya tertarik pada Rong Rui."

Pupil mata Tang Mengying mengecil saat dia terkejut melihat para pengawal yang kuat di belakang Rong Rui itu.

Dengan raut wajah yang kusut, Rong Rui memandang Tang Mengying dan memohon, "Tang Mengying, aku tidak ingin mati. Selamatkan aku …."

"Aku akan bertanya padamu untuk terakhir kalinya. Apakah Rong Rui mengatakan yang sebenarnya, atau tidak?"

Dengan kata lain, apa yang akan terjadi pada Rong Rui itu bergantung pada keputusan Tang Mengying. Jika semua yang dikatakan Li Sicheng itu benar, maka Rong Rui akan tetap hidup. Jika tidak, maka ….