Chapter 316 - Pulang Ke Rumah Bersamanya

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Pipi Su Qianci serasa terbakar saat dia membiarkan Li Sicheng membawanya ke sofa. Mengambil es dan handuk itu dari Li Sicheng, dia membungkus es itu dengan handuk, meraih tangan suaminya yang terluka, dan menaruh es tersebut di atas memarnya. Tangannya dipegang oleh jari-jari Su Qianci yang lembut, meskipun jari-jarinya terasa dingin, hati Li Sicheng menjadi hangat. Menatap istrinya dengan lembut, Li Sicheng berbisik, "Aku sudah menemukan Rong Rui."

Su Qianci berhenti dan menatapnya heran, "Rong Rui?"

"Ya, dia dan Tang Mengying berencana untuk menyingkirkan bayi itu dan kemudian menyalahkan dirimu untuk hal itu. Jangan dekat-dekat dengan Tang Mengying untuk sementara waktu."

Su Qianci sedikit terkejut. Ini memang yang akan dilakukan Tang Mengying. Namun, bagaimana Li Sicheng mengetahui hal itu?

"Kamu menguping?"

Li Sicheng tidak menyukai kata itu, mengerutkan kening dan mengarahkan Su Qianci, "Tepatnya, aku mendengarkan secara langsung." Sayangnya, percakapan itu tidak direkam. Kalau tidak, itu sudah cukup untuk membersihkan namanya.

Su Qianci berkedip, tampak bingung.

Li Sicheng menjelaskan, "Rong Rui berpura-pura menjadi seorang dokter dan memasuki rumah sakit. Ketika Tang Mengying berada di sana, dia berbicara dengannya."

Jadi, Li Sicheng sudah menangkap Rong Rui.

"Kamu menyandera dia?"

Mengingat bagaimana Li Sicheng melakukan segala sesuatunya, dia bukanlah seseorang yang akan membiarkan musuhnya pergi. Dan benar saja, Li Sicheng mengangguk dengan persetujuan di matanya. "Ya, di suatu tempat rahasia."

"Itu tidak akan berhasil, kan? Jika keluarganya mengetahui hal itu …."

Rong Rui berasal dari ibu kota. Meskipun Su Qianci tidak mengetahui apa yang Li Sicheng lakukan, ketika Cheng You melahirkan di kehidupan Su Qianci sebelumnya, keluarga Rong Rui mengirim belasan orang dengan seorang lelaki tua untuk memberi nama putri Cheng You. Mereka pasti keluarga yang terkemuka, mungkin sama dengan keluarga Li.

"Itu tepat seperti yang aku inginkan."

Rong Rui melewati batas dan melukai istrinya, jadi Li Sicheng tidak pernah berencana untuk melepaskannya. Keluarga Rong dan keluarga Li selalu sama-sama terkenal. Karena keluarga Rong menyinggung Li Sicheng terlebih dahulu, sangat masuk akal jika dia membalasnya.

Su Qianci bukanlah kacang yang paling pintar di potnya, dan dia tidak mengetahui apa-apa tentang politik, jadi dia memilih untuk menerima kata-kata Li Sicheng untuk itu dan bertanya, "Lalu bagaimana dengan Tang Mengying?"

Nama itu ibarat tumor di hati Su Qianci. Seiring waktu yang berlalu, tumor itu hanya bertambah buruk.

"Di rumah sakit." Li Sicheng ingin mengatakan sesuatu lagi ketika ponselnya tiba-tiba berdering. Itu berasal dari Cheng You.

"Tuan Li, Tuan Rong berpura-pura kejang. Saya sudah menghubungi dokter, tetapi dia melukai dokternya dan menyandera ibumu."

Karena Li Sicheng tidak memasang telepon itu di pengeras suara, Su Qianci hanya bisa mendengar suara Cheng You, tetapi tidak bisa mendengar apa yang dikatakan asisten Li Sicheng itu.

Dia melihat alis Li Sicheng bertaut. Akhirnya, matanya menjadi lebih gelap ketika dia bertanya, "Ibuku?"

"Ya!"

"Apa yang ibuku lakukan di sana?"

Cheng You terdiam dan berkata dengan bingung, "Saya pikir Anda yang memintanya untuk datang …."

Li Sicheng berkata dengan suara berat, "Aku mengerti. Tenangkan pria itu, dan aku akan segera ke sana."

"Baik."

Li Sicheng menutup telepon dan beranjak dari sofa di bawah tatapan terkejut Su Qianci.

"Tunggu …."

Li Sicheng menunduk dan membelai rambutnya, berkata dengan lembut, "Sesuatu terjadi. Beristirahat di sini sebentar dan aku akan menjemputmu setelah selesai."

"Oke …."

Meskipun Su Qianci tidak mengetahui apa yang telah terjadi, itu tidak mungkin hal sepele mengingat betapa terburu-burunya Li Sicheng. Tetapi, bukankah Li Sicheng akan membawanya pulang? Dia siap untuk pulang bersamanya ….