Chapter 290 - Dia Merasa Seperti Seorang Pencuri

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Berpura-pura tidak mendengar apa-apa, Su Qianci mengambil sepotong apel dan menggigitnya. Tiba-tiba, dia melihat Li Sicheng mendekatinya dan menggigit apelnya.

Segera tersipu, dia menjadi marah saat melihat bagaimana Li Sicheng bersikap begitu tenang. "Tidak bisakah kamu mengambil apelmu sendiri?" Pria itu mencuri makanannya dan menggigit apel yang telah digigitnya? Dan hal ini dilakukan di depan semua orang! Li Sicheng tidak peduli tentang citranya, tetapi Su Qianci peduli! Memperhatikan ekspresi wajah para tamu mereka, Su Qianci semakin tersipu malu dan menundukkan kepalanya.

Li Sicheng sepertinya tidak menyadari apa pun dan berkata tanpa basa-basi, "Apelmu lebih manis."

"Song, kita harus pergi sekarang. Menyaksikan ini sangat berat bagi bujangan seperti kita." Sheng Ximing tidak tahan lagi, dan dia berdiri.

Song Yifan juga sedang berada dalam suasana hati yang baik. Dia juga berdiri dan berkata, "Baiklah. Kebetulan aku ada urusan yang harus dikerjakan. Ayo pergi."

Sambil memandang Li Sicheng, Su Qianci memasukkan sisa apel ke mulutnya dan bangkit berdiri untuk mengantarkan mereka keluar. Setelah mengucapkan selamat tinggal pada Song Yifan dan Sheng Ximing, Kapten Li mengatakan bahwa dia akan berjalan-jalan. Su Qianci mengikutinya dengan tergesa-gesa, dan Li Sicheng tentu saja mengikutinya juga. Mereka bertiga akhirnya berjalan-jalan bersama.

Lingkungan kompleks vila itu berada dalam kondisi yang sangat baik. Meskipun musim gugur telah tiba di Kotaraja, keadaan di sekitarnya tidak terlihat jauh berbeda. Lansekapnya dirancang dengan sempurna, jadi semua tanamannya masih rimbun dan hijau.

Kapten Li terengah-engah, "Nak, kau tahu bagaimana caranya menikmati hidup. Aku tidak tahu bahwa lingkungan ini begitu menyenangkan."

Sambil menggandeng lengan Kapten Li, Li Sicheng berkata, "Jika kakek menyukainya, ada sebuah rumah lagi di belakang rumah kami, sedikit lebih besar dari yang kami tinggali sekarang."

"Aku sudah tua, jadi tidak perlu bagiku untuk menempati rumah sebesar itu jika aku tidak punya cicit yang bisa diajak bermain."

Saat mendengar topik ini, Su Qianci memutuskan untuk tidak menanggapinya.

Akan tetapi, Li Sicheng dengan senang hati mendiskusikan hal ini dan menjawab, "Aku akan melakukannya kapan saja. Terserah istriku."

Kapten Li menatap Su Qianci dan menghela napas. "Qianqian."

Dia bergidik dan berdeham. "Kakek."

"Ya, kakek sudah sangat tua sekarang dan tidak punya banyak waktu lagi untuk hidup …."

"Omong kosong," potong Su Qianci. "Kakek sangat sehat sehingga kakek akan hidup setidaknya seratus tahun." Dalam kehidupan sebelumnya, bahkan ketika dia dan Li Sicheng akhirnya bercerai, kakek berada dalam keadaan sehat. Jika bukan karena Tang Mengying ….

Seolah-olah tidak mendengarnya, Kapten Li melanjutkan, "Jika kau bisa memberiku cicit untuk kugendong, aku akan lebih dari bahagia."

Dengan malu, Su Qianci berkata dengan lemah, "Aku belum lulus kuliah." Yang lebih penting lagi, dia belum siap. Semua yang dimilikinya saat ini terasa seperti hasil curian. Dia tidak merasa aman. Dia takut suatu hari dia akan terbangun dan mendapati bahwa ini semua hanya mimpi. Ketika dia terbangun, Li Sicheng yang sekarang akan pergi, dan Tuan Li akan kembali. Ketika dia terbangun, dirinya masih akan menjadi pembunuhnya, dihadapkan pada hasil akhir yang paling ditakutinya …. Su Qianci tidak bisa menahan diri untuk mengencangkan cengkeramannya pada lengan kakek.

Menyadari sudah berbicara terlalu cepat, Kapten Li tersenyum dan berkata, "Tidak perlu terburu-buru. Kapan pun kau siap. Yang paling penting adalah Qianqian bahagia. Bukankah itu benar, Nak?"

Li Sicheng menganggukkan kepalanya.