Chapter 269 - Suami Cheng You

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Tuan Li, dia berhasil kabur."

Li Sicheng mendengarnya, dan nada suaranya dengan segera menjadi dingin. "Apakah kau meminta mereka untuk membantu?"

"Ya …." Cheng You merasa enggan untuk mengatakannya, "Tetapi saya dibohongi."

Li Sicheng terdiam sesaat. Merasa cemas, Cheng You segera menambahkan, "Saya sudah mengambil fotonya. Karena Luo Zhan telah meretas komputernya, dia seharusnya bisa mengetahui identitasnya."

"Oke, kirimkan kepadaku."

"Segera."

Li Sicheng menutup teleponnya dan menerima sebuah foto dari Cheng You. Itu adalah foto seorang pemuda, terlihat seperti sedang terburu-buru. Semua bagian wajahnya cukup jelas terlihat.

Su Qianci melihat sekilas foto itu dan jantungnya tiba-tiba berdebar. Tanpa berpikir panjang, dia menyeletuk, "Rong Rui!"

Li Sicheng memandangnya dengan rasa ingin tahu. "Kamu mengenalnya?"

"Dia … orang yang membantu Tang Mengying?"

Li Sicheng mengangguk. Jantung Su Qianci berdetak kencang. Itu adalah dia, Rong Rui. Di kehidupan Su Qianci sebelumnya, dia adalah suami Cheng You! Tapi bagaimana bisa Rong Rui sekarang menjadi orang yang paling banyak membantu Tang Mengying?

Di kehidupan Su Qianci sebelumnya, Rong Rui mengejar Cheng You dengan penuh semangat dan mereka akhirnya menikah dan memiliki seorang putri yang cantik. Tapi kenapa sekarang dia terhubung dengan Tang Mengying? Di kehidupan sebelumnya, Su Qianci telah melihat Rong Rui dalam kebakaran itu. Dia selalu berpikir itu adalah ilusinya semata dan tidak pernah meragukan pria itu. Tapi sekarang setelah memikirkannya kembali ….

Begitu banyak perubahan di kehidupannya saat ini. Su Qianci merasa dirinya sudah mendekati kebenaran tetapi tidak bisa membayangkannya. Mengapa Rong Rui memihak Tang Mengying sekarang? Mengapa Rong Rui mengejar Cheng You? Di kehidupan sebelumnya, peran apa yang dimainkan Cheng You antara Li Sicheng dan dirinya? Su Qianci tiba-tiba merasakan kepalanya sakit. Semua fakta mengalir kembali padanya, membuatnya mustahil untuk mencernanya sekaligus.

"Ada apa?" Li Sicheng bertanya.

Su Qianci menenangkan dirinya dan dengan perlahan menggelengkan kepalanya, berkata, "Namanya Rong Rui. Dia berasal dari ibu kota."

"Bagaimana kamu mengenalnya?"

"Aku …." Su Qianci tiba-tiba tidak mengetahui bagaimana cara menjelaskannya. Menatap Li Sicheng, dia berkata, "Aku bermimpi tentang dia …."

"Bermimpi tentang dia?"

Li Sicheng merasa konyol. Namun, teringat isak tangis Su Qianci pada malam sebelumnya, dia menelan kembali pertanyaannya dan membawa Su Qianci ke pelukannya. "Ayo kita pulang dahulu."

Su Qianci merasa khawatir bahwa Li Sicheng mungkin tidak percaya padanya dan menambahkan, "Rong Rui adalah orang yang berbahaya. Dia akan menyakiti kita. Kamu harus berhati-hati. Dia bekerja dengan Tang Mengying, dan Cheng You …."

"Cheng You?" Apa hubungannya dengan Cheng You?

Su Qianci mengangguk dan meraih lengan baju suaminya, seolah-olah dia takut Li Sicheng tidak percaya padanya. Wajahnya memerah, dia menatap Li Sicheng. "Dia sangat dekat dengan Cheng You, jadi …." Saat dia berbicara, dia bergerak semakin dekat dengan suaminya. Su Qianci mengenakan gaun panjang berkerah bulat warna merah muda. Jauh lebih tinggi daripada Su Qianci, Li Sicheng dapat dengan mudah melihat tulang selangkanya yang lembut dengan beberapa tanda samar-samar di atasnya. Bibirnya yang merah muda dan berisi terbuka saat dia berbicara, tampak lezat baginya.