Chapter 220 - Berusaha Mendekatinya

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Setelah beberapa saat, Li Sicheng melepaskan Su Qianci dengan enggan.

"Kunci pintu dan jendelanya. Berhati-hatilah di rumah."

"Oke."

"Besok, Nanny Rong akan datang. Minta dia untuk memindahkan barang-barangmu ke kamar kita."

"Oke."

"Tinggallah di rumah dan tunggu aku kembali."

"Oke."

"Aku pergi sekarang."

"Oke."

Li Sicheng membelai rambut Su Qianci dengan penuh kasih sayang sebelum dia mengangkat kopernya dan berjalan ke mobil Cheng You.

Saat melihat dia pergi, Su Qianci merasa senang dan sedih pada saat bersamaan. Kembali ke dalam rumah, dia mengambil laptopnya dan kembali ke kamarnya, melihat dua panggilan tak terjawab dari Lu Yihan, dan satu dari Song Yifan.

Su Qianci segera menelepon Lu Yihan kembali, dan dia tidak menjawab.

Kemudian Su Qianci menelepon Song Yifan, dan dia dengan cepat mengangkatnya, "Halo, Qianci."

"Paman Song."

"Kau punya waktu sebentar? Aku perlu bicara tentang sesuatu."

"Baiklah."

"Apakah kau ada acara pada tanggal dua belas? Bagaimana kalau kau ikut denganku ke konserku di ibu kota?"

"Ibu kota?"

"Ya. Kita akan berangkat Jumat sore dan kembali Minggu sore, tanggal empat belas," kata Song Yifan, dan seolah-olah dia takut Su Qianci akan berkata tidak, dia dengan cepat menambahkan, "Jika kau tidak punya waktu, tidak apa-apa …. "

"Aku akan merasa senang untuk pergi," potong Su Qianci. "Lagipula Li Sicheng tidak ada di rumah, jadi cukup membosankan untuk tinggal di rumah sendirian."

"Benarkah?" Song Yifan terdengar terkejut.

"Aku tidak ada kelas Jumat sore. Jam berapa kita bertemu?"

"Jam 3 sore. Aku akan memesankan tiket pesawat untukmu."

"Fantastis."

"Sampai bertemu nanti."

Setelah dia menutup telepon, Su Qianci melengkungkan bibirnya. Itu bisa saja hanya ilusinya, tapi dia merasa Song Yifan sedang berusaha mendekatinya. Apakah Song Yifan juga mencurigai bahwa dia sebenarnya adalah putri kandungnya? Berbaring di tempat tidur, Su Qianci menatap langit-langit dengan hampa. Ayah, sebuah kata yang asing ….

Ketika Su Qianci pergi ke kampus pada hari berikutnya, banyak orang yang memandangnya dengan berbeda. Su Qianci mengabaikan tatapan yang dilemparkan padanya, memeriksa ponselnya, dan menemukan apa yang disebut skandal itu sudah dilupakan. Di sisi lain, topik #KonferensiPersNyonyaLi adalah topik paling panas. Seorang gadis dengan sengaja duduk di sebelah Su Qianci, melirik ponselnya, dan menyenggol sebuah bolpoin di atas meja Su Qianci.

Bolpoin itu jatuh ke lantai, dan gadis itu dengan cepat membungkuk untuk mengambilnya, meminta maaf, "Aku sangat menyesal. Tidak bermaksud melakukan itu."

Su Qianci menoleh, tersenyum pada gadis itu, dan berkata, "Tidak apa-apa."

Gadis itu berpura-pura terkejut dan berseru, "Kau Su Qianci?"

"Ya."

"Ya Tuhan, aku mendapat kehormatan untuk melihat Nyonya Li yang legendaris. Aku mendengar bahwa kau akan mengadakan sebuah konferensi pers dalam beberapa hari. Semoga sukses!"

"Itu sangat munafik," kata sebuah suara melengking, penuh penghinaan. "Jika kau ingin pergi, katakan saja. Tidak perlu basa-basi."

Gadis itu merasa malu, menatap Su Qianci. Dia berpikir bahwa Su Qianci akan sedingin beberapa hari yang lalu, tetapi Su Qianci hanya tersenyum dan berkata, "Jika kau tidak ada acara pada saat itu, silakan bergabung dengan kami."

Mendengar itu, banyak gadis di kelas yang berseri-seri dan mendekati Su Qianci. Su Qianci mengeluarkan setumpuk undangan dari tasnya dan berkata, "Aku belum menyiapkannya beberapa hari yang lalu, jadi aku tidak mengundang kalian. Ini undangannya, dan kalian bisa mengajak teman-temanmu."

Undangan itu seperti magnet di antara para gadis dan lenyap hanya dalam waktu satu menit. Dengan sebuah senyuman, Su Qianci memiliki sebuah tatapan yang penuh arti di wajahnya. Gadis-gadis adalah makhluk penggosip. Dalam perang tak berdarah ini, hanya reputasi yang dipertaruhkan. Sejak Tang Mengying ingin menghancurkan reputasi Su Qianci, Su Qianci harus melawan mata ganti mata.