Chapter 213 - Su Qianci, Aku Ingin Memiliki Anak Bersamamu

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Hati Su Qianci bergetar. Dia membuka matanya dan menatap Li Sicheng dengan berlinangan air mata.

Li Sicheng menggunakan tangannya yang kasar untuk menyeka air matanya dan bertanya, "Tetapi pertama-tama mengapa kamu meragukanku?"

Mengapa kamu meragukanku …. Li Sicheng tidak terdengar marah, tetapi terdengar seperti sedang diperlakukan secara tidak adil.

Su Qianci terisak, "Tetapi mengapa Tang Mengying …."

Hati Li Sicheng merasa sangat kecewa saat dia bertanya, "Wanita itu, lagi?" Apakah itu karena Tang Mengying memberi tahu istrinya tentang sesuatu?

Melihat tatapan gelapnya, Su Qianci mulai meragukan kesimpulan yang sudah dia peroleh. Sepertinya Li Sicheng tidak merasakan seperti itu tentang Tang Mengying. Kalau tidak, akan sulit untuk membenarkan ekspresinya.

Li Sicheng memperhatikan keragu-raguan Su Qianci dan mendekatinya, bertanya, "Apa yang telah dia katakan?"

"Dia …." Jika Tang Mengying memberi tahu Su Qianci secara langsung di depan matanya, Su Qianci tidak akan memercayainya. Namun, informasi itu berasal dari sebuah alat penyadap. Selain itu, ada telepon dari Australia …. "Dia hamil."

Li Sicheng mendengar itu, melengkungkan alisnya, dan tiba-tiba mencibir. "Secepat itu?" Bukankah Tang Mengying mengaku sangat mencintainya? Setelah mereka kembali dari Australia, dia mengatakan bahwa dia tidak akan menikahi orang lain selain dirinya. Li Sicheng tidak tahan lagi dan meminta Tang Mengying untuk mengundurkan diri. Namun, hanya dalam waktu tiga bulan, Tang Mengying sudah hamil.

Su Qianci menggertakkan giginya, hatinya berantakan. Dia mendongak dan bertanya pada Li Sicheng, "Kamu mengakuinya?"

"Mengakui apa?" Saat dia bertanya, Li Sicheng tiba-tiba mengerti. "Kamu pikir bayinya milikku?"

Melihat Li Sicheng menjadi tenang, Su Qianci tiba-tiba merasa tidak bisa bernapas. Dasar pembohong! Bayi itu jelas miliknya, dan dia bertindak seolah-olah tidak bersalah.

"Dia sendiri yang mengatakan bahwa bayi itu milikmu."

Wajah Li Sicheng tersenyum kecil saat dia berkata, "80% wanita di Kotaraja ingin mengandung anakku."

Su Qianci membelalakkan matanya lebar-lebar, merasa tidak percaya bahwa dia baru saja mengatakan sesuatu yang sangat tidak tahu malu.

Li Sicheng bahkan bergerak lebih dekat padanya dan berkata, "Dia telah mencoba merayuku lebih dari sekali. Namun, sayangnya, sulit bagiku untuk mendapatkan ereksi dengan dia di sekitarku."

Sulit baginya untuk mendapatkan ereksi dengan Tang Mengying? Tapi terhadap Su Qianci, dia dengan mudah kehilangan kontrol …. "Bagaimana … kamu …." Su Qianci bahkan tidak bisa mengucapkan sebuah kalimat yang lengkap. Tersipu, dia menunduk dan berbisik, "Bukankah kamu sedang ereksi sekarang …."

Tubuhnya menempel di tubuh Su Qianci, Li Sicheng berbisik, "Aku hanya merasa seperti ini denganmu. Su Qianci, aku ingin memiliki anak bersamamu."

Su Qianci meringis, ingin mendorong pria itu pergi, tetapi Li Sicheng tidak bergerak sedikitpun. Dia mendongak dan bibirnya langsung dihadang oleh bibir Li Sicheng. Tertangkap sedang lengah, Su Qianci kehilangan semua metode pertahanannya, menyerah pada Li Sicheng. Dengan tangan kanannya yang memegang pinggang Su Qianci, Li Sicheng mengangkat dan menindih Su Qianci ke tempat tidur.