Chapter 205 - Itu Memang Mereka

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Li Sicheng tidak menjawab dan memberi tahu Su Qianci, "Biarkan mereka tetap hidup, urusan lainnya biar kuselesaikan."

Wanita kaya itu terkejut. Dia mengetahui bahwa Li Sicheng mampu melakukan itu. Generasi yang lebih muda memandang Li Sicheng, sementara generasi yang lebih tua memandang keluarga Li. Khususnya polisi, mereka sangat menghormati Kapten Li.

Su Qianci mendengus dan melihat wajah takut wanita kaya itu. Sambil melompat, dia menendang kaki wanita kaya itu. Menjerit seperti seperti seekor babi, suara si wanita kaya itu mengagetkan teman-temannya. Ketika mereka hendak membantu, sopir Yang menghentikan para wanita itu. Penjaga keamanan universitas juga datang untuk membantu.

"Tolong tolong!" Wanita kaya itu berteriak. "Tolong, pembunuhan!" Dia merangkak di tanah.

Melihat wajahnya yang menyedihkan, Su Qianci merasa sedikit lebih baik. Wajahnya masih serasa terbakar, jadi sebuah balas dendam diperlukan. Namun, dia tidak sedang terburu-buru, tetapi berbalik untuk melihat Li Sicheng.

Li Sicheng terkejut. "Hanya itu saja?"

"Tidak ingin tanganku kotor." Dia punya cara yang lebih baik untuk membalas pada wanita ini.

Pada saat itu, polisi datang. Setelah melihat Li Sicheng, mereka bahkan tidak menanyakan detail apapun sebelum mereka menangkap para wanita itu. Di kantor polisi, para wanita tersebut ditahan selama dua puluh hari.

Pukul 7 malam.

Dengan beberapa dokumen di tangannya, Cheng You masuk ke ruang tamu rumah Li Sicheng. "Tuan Li, ini dokumennya." Cheng You melihat sekilas wajah Su Qianci yang memar, merasa tidak enak.

Su Qianci melihat dokumen-dokumen yang dibawa Cheng You, memeriksanya dan menyeringai, "Memang, itu mereka."

"Anda mengetahuinya?" Cheng You terkejut.

"Seperti yang sudah kuduga." Kecuali mereka, dia tidak bisa memikirkan siapa pun yang akan menggunakan Photoshop 1 untuk menjebaknya.

Cheng You menggelengkan kepalanya dan berkata, "Saya tidak menyangka mereka sangat bodoh. Bukankah pelajaran dari kejadian terakhir sudah cukup?"

"Kebiasaan lama sulit untuk hilang." Su Qianci meletakkan dokumen-dokumen tersebut dan bertanya, "Bagaimana dengan wanita-wanita itu?"

"Seperti yang Anda katakan, kami tidak memberikan tekanan apa pun pada polisi dan seseorang telah membayar uang jaminan untuk membebaskan mereka," kata Cheng You. Namun, dia tidak bisa menahan diri untuk bertanya, "Mengapa Anda melepaskan mereka setelah apa yang mereka lakukan kepada Anda?"

Duduk di sofa, Li Sicheng memandangnya dengan penuh arti dan bertanya, "Bagaimana dengan apa yang kuminta untuk kau lakukan?"

"Semua sudah selesai. Hanya saja …." Cheng You agak ragu-ragu. "Apakah itu keterlaluan?"

Su Qianci berkedip dan bertanya pada Li Sicheng, "Apa yang kamu lakukan?"

"Akuisisi."

Cheng You berpikir, kebangkrutan sebelum akuisisi. Dia yakin bahwa grup finansial Li akan menjadi berita utama besok. Tuan Li benar-benar melakukan apa saja untuk istrinya!

"Apa?" Su Qianci terkejut. "Lalu bagaimana dengan perusahaan Fu Zetian? Apakah kamu bisa mendapatkannya juga?"

Teman-teman wanita kaya itu hanyalah antek-anteknya saja, tetapi Fu Zetian telah menjadi seseorang yang penting di Kotaraja selama lebih dari satu dekade.

"Tidak sekarang, tapi segera." Li Sicheng memandang Su Qianci dan berkata dengan lembut, "Kehormatan itu milikmu karena itu idemu."

Su Qianci tampak bingung. Semua yang dia pikirkan adalah cara untuk membuat wanita kaya itu menderita. Bagaimana bisa itu menjadi idenya untuk mengakuisisi perusahaan Fu Zetian?

Melihat kebingungannya, Li Sicheng berdiri dan berkata, "Ayo kita pergi. Sudah waktunya mereka membayar untuk apa yang mereka lakukan."

Program komputer untuk mengedit gambar atau foto