Chapter 203 - Jangan Ikut Campur

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Li Sicheng sedang duduk di kursi belakang dengan santai. Tepat setelah dia mengatakan sesuatu melalui ponselnya, dia mendengar sebuah suara keras. Saat mendengar sebuah suara tamparan, Li Sicheng segera menjadi waspada dan memerintahkan, "Menyetirlah lebih cepat!" Perubahan tiba-tiba dalam nada suaranya mengkhawatirkan sopir Yang, dan mobil itu segera melesat.

Mendapatkan sebuah tamparan lain, wajah Su Qianci berpaling ke samping.

"Memang cantik. Pasti ada beberapa trik lain di kepalamu untuk menyembunyikan suamiku di sekitar jarimu." Wanita kaya itu menendang Su Qianci beberapa kali.

Menggertakkan giginya, Su Qianci tetap diam. Dia mendongak ke wajah wanita kaya dengan riasan berat itu dengan dingin. Kemudian, matanya beralih ke wanita lain yang memegangi tangan dan kakinya. Dia akan mengingat mereka semua.

"Apa yang sedang kau lihat? Pel*cur tak tahu malu!"

"Aku tidak mengenalmu. Dan aku tidak mengenal suamimu." Suara Su Qianci sedikit serak, tapi luar biasa tenang. "Kau akan membayar untuk apa yang telah kau lakukan."

Ketenangannya membuat takut wanita kaya itu, tetapi dia kemudian melemparkan sejumlah foto ke Su Qianci. Dalam foto-foto itu, seorang pria paruh baya sedang memegang tangan wanita cantik, meraba-raba payudaranya dengan senyum mesum. Dan wanita di foto itu adalah Su Qianci!

"Itu bukan aku."

"Bukan kau? Lihat lagi!" kata wanita kaya itu sambil menjambak rambut Su Qianci.

"Apa yang terjadi? Apa yang kalian lakukan di sini?" Penjaga keamanan di kampus akhirnya datang, dia berteriak.

Namun, wanita kaya itu tidak menghiraukannya, mengambil setumpuk uang dan melemparkannya ke penjaga keamanan tersebut. "Jangan ikut campur. Aku sedang melakukan sesuatu."

Penjaga keamanan itu tertegun dan dengan cepat menjadi marah, "Apa yang kalian pikir sedang kalian lakukan?"

"Tidak cukup?" Seorang wanita lain juga melemparkan sejumlah uang kepada penjaga keamanan itu. "Aku akan memberitahumu. Ini adalah istri Fu Zetian. Dia bisa menghancurkanmu dengan jari kelingkingnya."

Penjaga itu mengubah ekspresi wajahnya. Fu Zetian? Orang penting dalam dunia real estat yang dapat memengaruhi kota ini dengan setiap gerakannya? Dahulu dia adalah orang terkaya di Kotaraja, dan baru saja digantikan oleh seorang pria muda baru-baru ini. Istri seorang pria seperti itu menyiksa seorang mahasiswa universitas? Haruskah dia bertindak? Penjaga keamanan itu merasa ragu-ragu, dan wanita kaya itu menyeringai, memukul Su Qianci lagi.

"Gunakan suaramu. Bukankah kau tahu bagaimana cara menggunakan suaramu di tempat tidur suamiku? Tunjukkan padaku! Biarkan aku belajar satu atau dua hal darimu." Suara si wanita kaya menjadi semakin kesal, menghina Su Qianci dengan setiap kata-kata dan gerakannya.

Su Qianci menggigit bibirnya yang sudah berdarah. Sambil memandang wanita kaya itu, dia menyeringai, "Lihatlah dirimu sendiri. Kau seperti seekor babi. Aku tidak terkejut jika suamimu tidak menginginkanmu."

Wanita kaya itu meradang dan menggeram, "Si*lan kau, pel*cur!"

Dia mengangkat lengannya tinggi-tinggi dan mencoba memukul wajah Su Qianci yang sudah bengkak. Namun, ketika tangannya hendak mendarat di wajah Su Qianci, sikunya diremas dengan keras. Rasa sakitnya terasa seperti tulangnya patah membuatnya menjerit. Tubuhnya dilempar, wanita kaya itu jatuh ke tanah.