Chapter 172 - Aku Adalah Suamimu

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Su Qianci melihat garis tegas dari wajah Li Sicheng, tidak mengerti apa yang dia maksud.

Li Sicheng menatapnya. Dalam cahaya remang-remang, Su Qianci melihat mata Li Sicheng berkilau. "Kamu tidak seperti ini jika berada di dekat Lu Yihan." Angin laut bertiup menerpa rambut Li Sicheng. Dia memicingkan matanya dan menatap Su Qianci dalam-dalam.

Su Qianci mengetahui bahwa Li Sicheng sedang mengatakan yang sebenarnya dan tiba-tiba merasa jantungnya berdegup kencang. Dengan segera, dia berseru, "Lu Yihan berbeda. Dia teman baikku."

"Bagaimana dengan aku?" Li Sicheng menatapnya. "Aku ini siapa?"

Siapa dia?

Su Qianci tiba-tiba tidak mengetahui bagaimana mendefinisikan pria di depannya ini. Suami? Tapi dia mengetahui dengan pasti bahwa itu tidak mungkin di antara mereka berdua. Su Qianci menyukai Li Sicheng, dan dia mencintainya. Namun, ada Tang Mengying di antara mereka berdua. Sayang? Su Qianci takut kalau dia hanya akan mempermalukan dirinya sendiri dengan mengatakan hal itu …. Su Qianci menunduk dan terdiam.

Mata Li Sicheng berubah dingin, saat dia merasa sesak napas, menatap keraguan Su Qianci yang jelas terlihat.

Yang dia inginkan hanyalah sebuah hubungan dengan Su Qianci. Apakah itu sangat sulit?

Ponsel Su Qianci tiba-tiba berdering. Itu adalah suara dentingan piano, lagunya, Elegy. Li Sicheng menunduk dan melihat sebuah nama muncul di layarnya-- Yihan. Tidak ada nama belakang, hanya Yihan. Namun, jika dia mengingatnya dengan benar, Su Qianci bahkan tidak menandai namanya di ponselnya. Namanya hanyalah Tuan Li. Perbedaan itu membuat hati Li Sicheng merasa kecewa.

Tanpa memperhatikan sedikit perubahan pada ekspresi wajah Li Sicheng, Su Qianci menjawab telepon itu, "Halo …."

"Berita bagus. Seorang investor besar tertarik dengan perusahaan kita, Qianqian. Pernahkah kau mendengar tentang Wanhui Technology? Mereka siap berinvestasi di perusahaan kita."

Mendengar hal itu, Su Qianci pertama kali tertegun, dan kemudian menjadi sangat gembira. "Benarkah? Kalau begitu … aduh!"

Sebelum Su Qianci menyelesaikan kalimatnya, dia tiba-tiba ditindih ke atas pasir. Melihat Li Sicheng yang baru saja menindihnya, Su Qianci tiba-tiba merasa ketakutan. Tangannya terikat di belakang tubuhnya, sementara salah satu tangannya masih memegang ponselnya.

"Ada apa, Qianqian? Halo?"

Suara Lu Yihan terdengar melalui ponselnya. Su Qianci ingin menjawab, tetapi dia tiba-tiba melihat ekspresi wajah Li Sicheng yang sangat tidak senang. Dengan jantung berdebar, Su Qianci menjadi gagap, "Tuan … Li, ada apa?"

Api kecemburuan menyala di mata dingin Li Sicheng, siap untuk menelannya.

Apa yang diinginkan pria ini?

Tangannya terasa sedikit sakit. Su Qianci mencoba menggoyangkannya, tetapi Li Sicheng mencengkeramnya lebih erat.

"Aku adalah suamimu!" Setidaknya untuk sekarang.

Ponsel Su Qianci diambil dari tangannya. Setelah menutup telepon, Li Sicheng melemparkan ponselnya ke samping.

Su Qianci mengerutkan kening dan memekik. "Apa yang kamu …"

Sesuatu yang lembut menyentuh bibirnya. Su Qianci memelototi pria di atas tubuhnya itu dengan tatapan tak percaya.

Apa yang Li Sicheng coba lakukan ….

Kemudian, Su Qianci tiba-tiba mempunyai sebuah jawaban dan mulai berjuang melepaskan diri. Namun, Li Sicheng meletakkan berat badannya dan memerangkap tubuh Su Qianci di bawah tubuhnya.