Chapter 160 - Kakek Tidak Terlihat Sesuai Usianya

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Ya, Kakek."

"Kemarilah, aku sudah melakukan banyak riset baru-baru ini, mengenai rencana kita besok."

Qin Shuhua merasa sedikit terkejut, berkedip, dan bertanya, "Ayah, engkau akan bepergian bersama mereka?"

Sebenarnya, Su Qianci juga merasa sedikit aneh. Lagipula, Kapten Li sudah berusia tujuh puluh tahun. Meskipun dia tidak terlihat sesuai usianya, Su Qianci bertanya-tanya apakah dia masih energik seperti itu.

Kapten Li menatap Qin Shuhua. "Apakah aku tidak diizinkan pergi?"

Qin Shuhua tampak malu. "Aku tidak bermaksud …."

Kapten Li berpikir: Apa yang kau ketahui? Aku tidak pergi ke sana untuk berlibur, tetapi untuk melakukan sesuatu yang lain.

Saat berpikir tentang hal penting yang akan dia kerjakan, Kapten Li dengan segera menjadi senang. Sambil tersenyum, dia menuntun Su Qianci ke sofa, siap untuk duduk. Namun, saat melihat Tang Mengying berdiri di sana, Kapten Li berkata dengan enggan, "Qianqian, mari kita pergi ke ruang kerja."

"Baik!" Su Qianci tidak sabar untuk pergi menjauh dari Tang Mengying dan mengikutinya ke ruang kerja.

Meskipun Kapten Li adalah seorang lelaki tua, mudah untuk mengatakan bahwa dia memiliki pengalaman yang luas dalam hal bepergian. Su Qianci tidak keberatan dengan rencana apa pun yang telah dibuatnya. Ketika mereka turun lagi, waktu sudah menunjukkan pukul 5 sore lebih.

"Nyonya, makan malam sudah siap. Apakah Anda ingin memanggil Tuan Muda? Dia berada di kolam renang."

"Dia sudah kembali?"

"Ya. Bisakah Anda juga membawa air minum untuknya? Sangat mudah untuk mengalami dehidrasi setelah berenang."

"Aku mengerti." Su Qianci mengambil sebotol air minum dan berjalan menuju kolam renang.

Keluarga Tang dan keluarga Li telah berteman dan bertetangga selama bertahun-tahun. Meskipun kolam renang ini milik keluarga Li, kolam tersebut terletak di antara rumah keluarga Li dan keluarga Tang. Luasnya sekitar 100 meter persegi, sangat jarang ada rumah yang memiliki kolam seukuran ini di pusat kota Kotaraja.

Setelah berenang sebentar, Li Sicheng keluar dari air dan menyeka wajahnya dengan handuk. Tiba-tiba, sebuah bayangan menutupi wajahnya. Li Sicheng mendongak dan melihat Tang Mengying sedang tersenyum padanya, lembut dan sensual. Mengenakan sebuah bikini berenda hitam yang seksi, Tang Mengying memamerkan belahan dadanya yang dalam. Jika pria lain yang melihatnya, dia pasti akan merasa tergoda. Namun, dia adalah Li Sicheng. Setelah insiden di Australia, Li Sicheng benar-benar telah mengubah pikirannya tentang Tang Mengying. Wajah tegasnya bahkan menjadi semakin dingin. "Apa yang kau lakukan di sini?"

Senyum Tang Mengying tidak berubah saat dia berkata dengan lembut, "Kakak Sicheng, aku akan bergabung denganmu." Kemudian, dia melompat ke dalam air dan berenang. "Kakak Sicheng, aku masih belum menguasai gaya punggung yang kau ajarkan kepadaku terakhir kali. Bisakah kau menunjukkannya padaku lagi?"

"Terakhir kali, kapan itu?"

Senyum Tang Mengying membeku. Itu sudah empat tahun lalu, ketika mereka masih kuliah.

Li Sicheng jelas tidak mengingatnya. Sambil berenang menuju tangga, dia berkata dengan dingin, "Kau bisa belajar sendiri. Aku tidak punya waktu."

Tang Mengying dengan cepat memeluk Li Sicheng dari belakang, menempelkan payudaranya yang besar ke punggungnya. "Kakak Sicheng, bisakah kau memaafkanku? Aku bukan diriku pada waktu terakhir kali. Dan aku berjanji aku tidak akan pernah melakukannya lagi."

Li Sicheng mendorongnya pergi dan menatapnya dengan dingin.