Chapter 126 - Sebuah Perceraian Lebih Awal

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Pada saat mendengar itu, Su Qianci menatapnya. Mata mereka terkunci satu sama lain dan Su Qianci merasa tertekan oleh tatapan dinginnya.

"Tentang perceraian."

Perceraian …. Kata yang sensitif itu menghantam telinganya secara tak terduga. Pikiran Su Qianci tiba-tiba menjadi berantakan. Apa yang Li Sicheng inginkan? Bercerai lebih awal? Di bawah tatapannya yang mengintimidasi, Su Qianci tiba-tiba merasa jengkel dan takut. Apakah sekarang Li Sicheng tidak mau berpura-pura demi kakek? Dia tidak sabar menunggu untuk bersama Tang Mengying, kan?

Wajahnya yang tenang mengingatkan Su Qianci pada ekspresi wajahnya ketika dia meminta Su Qianci untuk menandatangani perjanjian perceraian di kehidupan sebelumnya. "Mari kita bercerai." Itu adalah kalimat terakhir yang Li Sicheng katakan pada Su Qianci di kehidupan sebelumnya.

Melihat raut wajah serius dan dingin Li Sicheng, Su Qianci dapat melihat Li Sicheng yang di masa depan. Merasakan matanya berkaca-kaca, Su Qianci berbalik dan berkata dengan sebuah suara pelan, "Tidak banyak yang bisa dibicarakan di antara kita."

Su Qianci dengan cepat berjalan ke sofa, mengambil laptopnya dan siap untuk naik ke atas. Li Sicheng berkata lagi, "Berhenti di sana."

Su Qianci berhenti sejenak, tetapi segera mengabaikan kata-katanya dan kembali berjalan naik ke atas. Jika itu adalah Su Qianci yang lama, dia mungkin telah berhenti. Namun, mengapa dia akan mematuhi Li Sicheng tanpa alasan?

"Jika kamu berjalan satu langkah lagi," suara Li Sicheng bahkan terdengar lebih dingin, "Kamu tidak akan dapat memiliki saham-mu."

Su Qianci berhenti dan menoleh ke belakang dengan tiba-tiba. "Bagaimana kamu tahu?"

Li Sicheng menyeringai. "Apakah kamu pikir kamu bisa menyembunyikannya dariku?"

Su Qianci merinding dan bertanya dengan tidak percaya, "Kamu memata-mataiku?"

Melihat bahwa Su Qianci telah berhenti, Li Sicheng terlihat senang. Tidak menyangkal hal itu, dia melirik kursi di depannya dan memberi perintah padanya, "Duduklah." Kemudian, dia mengambil sumpit dan mulai makan dengan penuh sopan santun.

Melihat dia makan dengan elegan, Su Qianci merasa takut. Pria ini mengawasinya? Li Sicheng sepertinya tidak memperhatikannya, tetapi sebenarnya, Su Qianci telah hidup di bawah pengawasannya. Bagaimana dia bisa lupa bahwa Li Sicheng-lah yang sedang dia hadapi? Dalam usia kurang dari dua puluh enam tahun, dia telah menjadi orang penting di Kotaraja. Sebelum dia berumur tiga puluh tahun, dia akan menjadikan perusahaannya sebuah kerajaan bisnis internasional. Pria seperti ini jelas mampu melakukan apa saja.

Su Qianci perlahan berjalan menghampiri Li Sicheng. Namun, setiap langkah itu terasa sulit. Dia tidak ingin berbicara dengan Li Sicheng, karena dia tidak ingin segera menceraikan pria itu. Tidak peduli betapa Li Sicheng membencinya, Su Qianci tidak mau melihat Tang Mengying mendapatkan apa yang diinginkannya. Tang Mengying tidak bisa menjadi istrinya, tetapi hanya wanita simpanannya. Sebelum Su Qianci menghancurkan Tang Mengying sepenuhnya, tidak mungkin dia akan bercerai. Sepertinya dia harus memulai rencana untuk menghancurkan kehidupan Tang Mengying lebih cepat. Namun, Su Qianci belum siap. Tapi bagaimana dengan perusahaannya …. Perusahaan Lu Yihan? Su Qianci tiba-tiba merasa dia berada dalam sebuah dilema.