Chapter 114 - Akibat Dari Perbuatan Lin Wanting

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Tang Mengying kaget dan menjerit. "Lima pil, kau bisa membunuh dia!"

Liu Anan hampir menangis. "Apa yang harus aku lakukan? Aku akan memanggil ambulans …."

Namun, Tang Mengying segera mengambil ponsel Liu Anan dan berkata, "Apakah kau gila? Jika kau memanggil ambulans, kau mungkin akan masuk penjara."

"Lalu apa yang harus aku lakukan?"

Wajah Tang Mengying terlihat murung saat dia berkata dengan tenang, "Kau pura-pura tidak tahu saja dan pulang."

"Tetapi …."

"Kau mau masuk penjara?"

"Tidak!"

"Kalau begitu pulanglah ke rumah dan berpura-pura bahwa kau tidak tahu apa-apa."

Orang-orang mulai meninggalkan ruangan dansa tersebut , tetapi beberapa teman dekat tetap tinggal untuk minum-minum. Hampir semua orang pulang sekitar pukul sepuluh.

Ketika beberapa orang terakhir siap untuk pulang, seorang pria yang adalah teman Fu Lengbing tiba-tiba bertanya, "Berapa nomor kamar yang ada di foto yang dikirimkan oleh Su Qianci ke grup obrolan kita?"

"F 1805. Ada apa dengan itu?"

"Kurasa itu bukan sembarang kamar. Menurutmu, apa yang akan dilakukan Li Sicheng jika dia benar-benar percaya pada cerita itu dan pergi ke sana?"

"Mau memeriksanya?"

"Ayo pergi!"

Sekelompok orang itu pergi ke lantai delapan belas dan mendengar suara raungan dan benturan ketika mereka mendekati kamar tersebut. Beberapa orang saling memandang dan seorang gadis tiba-tiba menyuruh mereka diam. Dia menempelkan telinganya pada pintu yang sedang tertutup itu dan berkata, "Kurasa aku mendengar suara Lin Wanting."

Orang-orang itu tercengang, mereka juga ikut menempelkan telinga di pintu.

"Tolong …."

Sebuah teriakan minta tolong yang lemah mengejutkan semua orang.

Karena gadis itu berteman baik dengan Lin Wanting, dia segera menghubungi polisi ketika mendengar suara Lin Wanting. Seorang pria pergi ke meja resepsionis untuk meminta kunci kamar tersebut. Ketika mereka mendobrak masuk ke dalam kamar, mereka segera mencium bau darah.

Lin Wanting sudah sangat lemah dan segera menangis ketika melihat pintu terbuka. "Tolong aku …." Suaranya serak dan putus asa, berbeda dengan suaranya yang biasanya manis.

Suaranya terdengar mengerikan.

Temannya tersebut hampir menangis, dia berseru, "Lin Wanting!"

Ding Haibo tidak memperhatikan apa yang sedang terjadi, dia menggerakkan pinggulnya tanpa henti dengan darah menetes ke bawah kakinya. Ketika orang-orang menarik Ding Haibo menjauh dari Lin Wanting, mereka bahkan ditonjok oleh Ding Haibo. Butuh tiga orang untuk membawa Ding Haibo pergi. Lin Wanting dalam kondisi hampir mati ketika dia dibawa ke dalam ambulans, meninggalkan jejak darah di mana-mana. Kejahatan itu segera menarik perhatian pejabat tingkat atas departemen kepolisian. Ayah Ding Haibo, Direktur Ding dipanggil untuk ditanyai dan kemudian diskors.

Saat berjalan keluar dari ballroom sambil menggandeng tangan Li Sicheng, Su Qianci merasa dia pasti sedang bermimpi. Jantungnya berdegup kencang tak terkendali saat dia melirik wajah suaminya. Namun, dia tidak bisa jatuh cinta padanya. Sambil melepaskan tangannya kembali, Su Qianci bertanya, "Kenapa kamu ada di sini?"

Li Sicheng menunduk dan menjawab, "Untuk mencarimu."

Su Qianci merasa jantungnya berhenti berdetak sesaat. Jawabannya yang sederhana membuat hatinya berdesir ….