Chapter 112 - "waktunya Pulang, Istriku."

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Istri ….

Su Qianci tiba-tiba merasakan sesuatu menghujam hatinya, dan sebuah perasaan yang tak dapat diungkapkan dengan kata-kata tiba-tiba menguasai dirinya. Dia tadi memanggilnya? Su Qianci merasa terpana, seolah-olah sedang tidak sadarkan diri. Namun, panas tubuhnya yang tertinggal di jas itu terasa begitu nyata ….

Saat Li Sicheng mengatakan hal itu, beberapa orang otomatis mengeluarkan suara teriakan kecil.

"Astaga, suami Su Qianci adalah Li Sicheng?"

"Benarkah? Apa yang dilihatnya dalam diri seorang …." Orang itu segera menghentikan kata-katanya, melihat ke arah Li Sicheng dengan malu-malu.

"Tuan Li …." Gadis yang baru saja memaki Su Qianci tiba-tiba menjadi khawatir. "Aku hanya bercanda dengan seorang teman lama … tidak benar-benar mencoba untuk menghinanya …. Tuan Li …."

Melihat reaksi gadis itu, Lu Yihan merasa jengkel. Meskipun Li Sicheng tidak mengatakan apa-apa dan tidak melakukan apa pun, orang-orang itu sudah memohon dan mencoba untuk menyanjungnya. Saat ini, Lu Yihan merasa seperti seorang badut.

Sungguh menyedihkan!

Li Sicheng berdiri di samping Su Qianci, terlihat cukup serasi. Memang, dengan seorang pria seperti itu di sisinya, Su Qianci tidak membutuhkan perlindungan dan bantuan Lu Yihan, kan? Tapi Lu Yihan tidak mau menyerah ….

Li Sicheng sepertinya tidak mendengar kata-kata gadis itu dan berbisik kepada Su Qianci, "Ayo pergi." Tangan kasarnya menggenggam jari-jari Su Qianci yang mengepal dengan gugup, menariknya pergi. Su Qianci menyusul Li Sicheng, dengan berbagai pandangan yang dilemparkan padanya, kepalanya tertunduk dan jantungnya berdetak kencang. Dia sepertinya adalah gadis yang membuat semua orang iri. Tapi dia merasa semuanya tidak nyata, seolah-olah dia telah mencuri kebahagiaan ini dari suatu tempat.

Tanpa sadar, Su Qianci menoleh ke belakang dan melihat Tang Mengying berdiri terpaku di samping Liu Anan yang pipinya membengkak. Tang Mengying juga tampak cemburu pada Su Qianci. Hal itu membuat Su Qianci merasa lebih baik. Su Qianci berlari kecil untuk mengikuti Li Sicheng, memegangi lengannya, dan tersenyum menjauh.

Dengan beberapa dokumen di tangannya, Tang Mengying menggertakkan giginya. Kemarahan dan kebencian tumbuh subur dalam hatinya seperti rumput liar. Jika tidak ada Su Qianci, Tang Mengying akan menjadi orang yang menikmati semua kemewahan ini.

Ketika pasangan itu hendak meninggalkan ruang dansa, gadis yang memaki Su Qianci tiba-tiba mendengar ponselnya berdering.

"Hai Ayah." Namun, dalam waktu kurang dari dua detik, ekspresi wajah gadis itu tiba-tiba berubah saat dia berteriak, "Apa? Bagaimana ini bisa terjadi? Pagi tadi semuanya baik-baik saja. Bagaimana kita bisa bangkrut hanya dalam satu hari?"

Bangkrut?

Semua orang menatapnya.

"Siapa yang aku hina? Aku tidak …." Ketika gadis itu hendak berbicara kembali, dia tiba-tiba melihat Li Sicheng dan Su Qianci pergi dan menjadi pucat pasi.