Chapter 93 - Apakah Aku Perlu Menyuapimu?

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Setelah menyuruh pergi tamu yang tidak diinginkan, Li Sicheng mengeluarkan makanan yang dibawanya. Dia meletakkannya di hadapan Su Qianci, sambil berkata dengan sebuah suara pelan, "Makan siang."

Su Qianci memeriksa apa yang ada di hadapannya dan melihat bahwa semua makanan itu adalah makanan diet untuk terapi pengobatan. Dilihat dari kemasannya, Su Qianci mengetahui bahwa itu barang mahal, tetapi … semua makanan tersebut dimasak dengan obat China yang mahal, tetapi rasanya membuat Su Qianci mengerutkan wajahnya.

"Kamu tidak menyukainya?"

Tentu saja dia tidak menyukainya! Siapa yang mau makan makanan seperti ini?

Melihat wajah pahitnya, Li Sicheng melanjutkan, "Kamu harus memakannya. Kakek bilang sebaiknya begitu."

"Kakek?"

Li Sicheng mengangguk.

"Lalu di mana dia berada …."

Kapten Li sangat menyukainya. Su Qianci bertanya-tanya mengapa dia tidak mengunjunginya setelah kejadian itu.

"Kakek pergi ke Provinsi G beberapa hari yang lalu. Dia secara khusus meneleponku untuk memastikan aku membelikan semua makanan ini untukmu. Dia akan kembali besok."

Pantas saja. Su Qianci tahu bahwa Li Sicheng tidak akan pergi jauh-jauh ke penjuru kota untuk membeli semua makanan ini untuknya. Tentu saja itu ide kakek.

"Baiklah …." Su Qianci merasa agak menyesal. Tiba-tiba, ruangan itu penuh dengan kecanggungan. Meskipun mereka adalah suami dan istri, tetapi mereka tidak akrab satu sama lain. Dia merasa kurang nyaman ketika menghabiskan waktu bersama Li Sicheng jika dibandingkan dengan saat bersama Lu Yihan.

Ketika menyadari bahwa Su Qianci salah tingkah, Li Sicheng berkata, "Makan saja."

"Baiklah, aku tahu. Aku akan makan sedikit saja." Su Qianci tidak bergerak. Menyadari tatapan Li Sicheng, dia menambahkan, "Tidakkah kamu memiliki hal-hal yang harus dilakukan di kantor? Pergilah sana."

Li Sicheng melirik makanan tersebut dan berkata dengan tegas, "Kakek mengatakan bahwa aku harus melihatmu menghabiskan semuanya."

"Katakan saja pada kakek bahwa aku sudah menghabiskannya. Aku akan memakannya nanti."

Mata Li Sicheng menjadi lebih gelap ketika dia berkata, "Apakah menurutmu aku mudah tertipu, atau kakek?"

Apa maksudnya? Apakah dia benar-benar ingin melihat aku makan?

Su Qianci hanya tidak bisa makan. Dia telah kehilangan semua selera makannya. Su Qianci merasa sedikit jengkel. "Ayo bekerja samalah dan katakan pada kakek bahwa aku sudah memakannya. Tolonglah, Tuan Li."

Tuan Li? Su Qianci memanggilnya Tuan Li lagi? Begitu asing, seolah ada ribuan gunung di antara mereka berdua. Li Sicheng merasa tidak senang.

Apakah dia harus menjadi orang asing bagiku?

"Kamu tidak memanggilku seperti itu sebelumnya."

Dia tidak memanggilnya seperti itu? Sepertinya Su Qianci selalu memanggilnya Tuan Li. Selain itu, di kehidupan sebelumnya, Li Sicheng selalu membencinya ketika Su Qianci memanggilnya dengan namanya. Su Qianci merasa pria ini menjadi semakin aneh. Sambil mengutuk dalam hati, Su Qianci memandang dengan malu-malu saat dia bertanya, "Lalu, aku harus memanggilmu apa?"

Mata Li Sicheng menjadi semakin dingin saat dia berkata dengan sedikit kasar, "Terserah. Makanlah saja."

Akhirnya kembali lagi ke makanan itu. Su Qianci berkata pahit, "Kakek juga tidak akan mengetahuinya. Aku benar-benar tidak punya nafsu makan sekarang."

"Apakah aku perlu menyuapimu?" dia mengancam.