Chapter 413: Makan dan Bergembira

Name:Legenda Dewa Harem Author:Lao_Ban69
Setelah membunuh buaya itu, Randika juga berperan menjadi juru masak, dan mulai memasak bersama beberapa orang lain.

Untuk piknik ini, semua orang sudah membawa peralatan yang lengkap, bahkan panci yang digunakan untuk memasak, spatula, wajan, dan lainnya, bahkan beberapa bumbu.

Randika juga sempat tertegun sejenak. Sepertinya ini sudah dibeli saat mereka istirahat di hotel. Hal ini membuat dirinya merasa adalah sekumpulan pecinta kuliner yang sedang bertamasya.

Selain itu, banyak bahan yang dibawa oleh setiap orang. Ikan-ikan yang ditangkap di sungai sangat beragam, serta beberapa hewan buruan dan sayuran liar di hutan purba itu.

Tentu saja, ikan dan hewan buruan itu ditangkap dengan bantuan Randika. Jika tidak, bahkan jika mereka mencoba menangkapnya selama sehari penuh, mungkin mereka tidak akan bisa menangkapnya.

Langit berangsur-angsur meredup, tetapi semua orang menjadi semakin bersemangat. Tenda telah didirikan, semua orang telah memilih tenda mereka masing-masing. Sekarang semua orang duduk bersama di luar tenda, menonton daging yang sedang dipanggang, bau makanan yang harum di wajan, dan sup sayuran liar sedang direbus di atas arang api.

Selain itu, Randika juga menangkap burung merpati. Seseorang menyarankan agar dia mengulitinya sesuai dengan metode menguliti burung merpati.

Semua orang juga menjadi tertarik dengan usul ini, yaitu menguliti burung tersebut terlebih dahulu lalu burung itu dikupas dari bulunya, kemudian dibungkus dengan lumpur. Setelah itu, burung yang terbungkus di dalam lumpur itu dimasak dalam bara api.

"Ayo buat pesta api unggun."

Seorang gadis tiba-tiba menyarankan.

"Ide bagus!" Yang lain juga tertawa.

Berkat hal itu, semua orang menyalakan kayu bakar lagi, lalu menyiramkan minyak tanah, dan membakar kayu itu dengan sangat dahsyat. Lagipula, ini adalah hutan purba, ada sangat banyak kayu bakar, sehingga api unggun bisa menyala dengan sangat kuat.

Di saat yang sama, aroma masakan itu semakin kuat. Mungkin karena suasananya, rasanya jauh lebih enak daripada makanan yang ada di kota.

Bagaimanapun juga, ini adalah makanan yang dimakan di alam liar.

"Aku tidak bisa menahannya lagi." Seorang rekan laki-laki memandang kelinci panggang berwarna coklat keemasan itu dan ingin mengulurkan tangan untuk menarik sepotong daging.

"Hei, itu belum matang! Kalau kamu sakit perut bagaimana?" Seorang gadis di sebelahnya menampar tangan pria tersebut. Perempuan itu mengambil lada dan rempah-rempah lain yang telah dia siapkan, dan menaburkannya langsung di atas daging bakar tersebut.

Setelah bumbu itu ditaburkan, daging kelinci segera mengeluarkan harum yang luar biasa.

Bersamaan dengan itu, daging buaya bakar dan daging buaya gorengnya juga mengeluarkan wangi.

Semua orang merasa lapar. Mereka belum makan sejak mereka turun dari pesawat, dan sekarang mereka hanya bisa melihat betapa menggiurkannya makanan ini.

Randika tersenyum sedikit: "Jangan khawatir, tunggu sebentar."

Randika duduk di samping dan membalik daging buaya itu, menambahkan bumbu di atasnya dari waktu ke waktu.

"Kak, bisakah daging ini dimakan?" Randika cukup terkejut, dia tidak tahu kapan Hannah muncul di belakangnya. Ketika Hannah melihat daging buaya itu, wajahnya bercampur dengan rasa ingin tahu dan jijik.

Ini adalah daging buaya, apakah ini benar-benar bisa dimakan?

"Jangan khawatir, kamu akan tahu saat aku memberimu sedikit daging ini." Randika tertawa.

Tidak butuh waktu lama, akhirnya orang-orang yang bertugas untuk memasak akhirnya mengatakan dagingnya sudah matang. Tiba-tiba para karyawan lainnya langsung bergegas seperti serigala. Mereka semua sudah sangat lapar.

Randika baru saja selesai memanggang daging buayanya, tiba-tiba, dia menemukan bahwa banyak tangan yang telah diulurkan ke arah daging buayanya, dan ketika dia berkedip lagi, dia menemukan bahwa daging itu telah hilang.

Randika tercengang, ini benar-benar luar biasa! Apakah kecepatan tangan mereka ini lebih cepat darinya?

Dengan senyum yang masam, Randika menggelengkan kepalanya. Dia benar-benar meremehkan potensi orang yang sedang mengalami krisis.

Tidak ada jalan lain, Randika hanya bisa memanggang lagi. Sedangkan orang-orang yang lainnya tangannya masih berminyak dan berkilau.

"Ya Tuhan, ini sangat enak."

"Keahlian memasak pak Randika benar-benar luar biasa. Aku merasa bahwa aku bisa menghabiskan daging itu semua sendirian. Siapa pun yang menikahi pak Randika di masa depan, dia pasti akan menjadi sangat beruntung." Wajah gadis muda itu memerah.

"Hei, kamu baru saja mengambil jatah dagingku! Apakah kamu mengatakan bahwa kamu memiliki hati nurani dan merasa bersalah sehingga kamu akan memberikan sup itu?"

"Sialan, kamu juga sudah makan banyak! Sekarang kamu ingin merebut supku?" Perempuan iu memutar matanya, mereka berdua biasanya adalah teman baik, tetapi di hadapan makanan enak, sifat tidak mau mengalah mereka keluar bersamaan.

"Oh iya, masih ada ayam!" Entah siapa yang berteriak.

"Ya, ayo cepat dimasak!"

Jadi, sekelompok pecinta kuliner yang berubah menjadi serigala lapar itu mengeluarkan sebuah kantong plastik, menaruhnya di tanah, dan segera mengeluarkan daging ayam di dalamnya, dan ayam di dalamnya tiba-tiba terlihat.

"Beri aku pahanya." Sebuah tangan terulur.

"Beri aku pahanya." Tangan satunya terulur.

"Uh, berikan aku sayap ayam itu."

"Cepat beri aku ayamnya."

Tangan yang tak terhitung jumlahnya terulur, beberapa gadis hanya bisa terdiam. Pada saat ini, sebuah tangan yang lain terulur, dan kemudian dengan suara lemah. "Beri aku pantat ayam."

Gadis itu tertawa "Haha! Oke, sebentar, aku akan memberimu pantat ayam."

Randika masih asyik memanggang daging buayanya. Lagipula, daging buayanya masih sangat banyak. Saking banyaknya, sepertinya mereka tidak akan bisa menghabiskannya malam ini. Meski ini terasa sedikit aneh, tetapi pemandu wisata itu sangat menyukai daging buaya dan ingin membeli sisanya.

Randika dengan senang hati memberikan dagingnya ini pada si pemandu wisata.

Pemandu wisata itu kemudian pulang dengan gembira. Rumahnya sangat dekat dengan tempat mereka berkemah. Dia masih harus pulang dan dia akan kembali besok pagi.

Tidak butuh waktu lama bagi daging buaya batch kedua Randika untuk selesai dipanggang, dan para pecinta kuliner itu hampir siap menyantapnya kembali. Beberapa orang sangat menyayangkan bahwa mereka sudah kenyang, mereka sebenarnya ingin makan lebih banyak lagi.

"Ayo, Hannah, coba rasakan." Randika memberikan sepotong daging buaya dan menyerahkannya pada Hannah.

Hannah mencicipinya, dan matanya berbinar. Daging buaya itu kenyal, lezat, dan beraroma sangat harum.

"Kak, tambah!" Hannah berjongkok di samping Randika.

"Enak?" Randika tertawa dan memberikan daging buayanya lagi ke Hannah.

Pada saat yang sama, Indra juga berada di samping, dia memegang daging buayanya sambil terus menggigit. Karena enak, dia makan beberapa potong.

Orang-orang ini makan dengan perlahan di sekitar api unggun dan mengobrol bersama dengan gembira. Mereka juga mengambil beberapa foto dari waktu ke waktu, dan ketika mereka kembali nanti, mereka akan memiliki sebuah kenangan.

Semua orang mengobrol, dan pada akhirnya mereka menari di sekitar api unggun, dan mereka juga menyuruh Randika menyanyikan beberapa lagu. Penampilan Randika saat di bus pagi ini luar biasa.

Randika juga mengeluarkan suaranya beberapa kali, semua jenis lagu dimainkan, dan ada alunan musik di antara mereka.

Di malam yang tenang ini, suara Randika bergema.