Chapter 410: Perjalanan yang Menyenangkan

Name:Legenda Dewa Harem Author:Lao_Ban69
Di sisi lain, ada dua orang perempuan yang sedang mendiskusikan apakah akan ada kisah cinta yang terjadi selama di perjalanan ini.

"Alangkah baiknya jika aku bisa bertemu dengan jodohku dalam perjalanan kali ini." kata seorang gadis mungil di sebelah kiri.

Yang di sebelahnya adalah sahabatnya, dia membalasnya dengan lembut. "Kita itu pergi ke hutan purba. Laki-laki yang kamu temui nanti pasti berambut panjang dan hanya memakai rok kulit, dan mereka akan terlihat seperti orang primitif."

"Apa yang kamu bicarakan, aku pasti akan bertemu dengan jodohku kali ini! Dan tentu saja, orang itu pasti pangeran yang tampan, tinggi, dan kaya, sama seperti dongeng yang aku dengar saat masih kecil." Sebuah kerinduan muncul di wajah gadis itu.

Sahabatnya itu mencondongkan tubuh ke telinganya, dia tersenyum dan berkata dengan suara rendah. "Apakah dongeng itu bernama Tarzan?"

Kata-kata ini langsung membuat wajah temannya itu menjadi merah. "Kenapa kamu selalu ingin menghancurkan mimpiku? Tidak ada salahnya kan berandai-andai!"

"Hahaha jangan marah, aku hanya bercanda." Sahabatnya itu tersenyum. "Tapi kamu benar-benar suka kisah cinta yang seperti dongeng?"

"Tidak tahu, aku malas cerita lagi." Perempuan yang bertubuh kurus itu memalingkan wajahnya untuk melihat ke luar jendela.

Orang-orang di dalam bus juga sedang mengobrol. Randika, Inggrid dan Hannah duduk bersama dan berada di posisi tengah. Indra duduk di belakang sendirian, dia telah menempati lebih dari dua kursi orang lain.

Randika mencium aroma yang berbeda dari kedua wanita itu, sangat mempesona. Tidak heran di zaman kuno dikatakan bahwa menjadi seorang kaisar itu sangat baik, dengan tujuh puluh dua selir, kehidupannya tidak akan pernah menjadi buruk.

Hannah tidak tahu apa yang sedang dipikirkan oleh Randika, perempuan ini mengeluarkan gitar dari samping dan mulai berlatih di dalam bus.

Randika senang saat melihatnya. "Hannah, apakah kamu sedang berlatih gitar?"

"Ya, aku berlatih alat musik baru-baru ini." Hannah menjawab.

"Kalau begitu lebih baik kamu berhenti berlatih, bagaimanapun juga, kamu benar-benar buta nada." Kata Randika dengan santai kepada Hannah.

Hannah memelototinya, "Kak, apa yang baru saja kamu katakan?"

"Tidak apa-apa." Randika hanya bercanda, tetapi Hannah merasa tidak nyaman. Dia pernah berkata bahwa dia akan memulai bisnis dan membuka toko pakaian di sekolahnya. Dan sekarang adik iparnya ini memberikan tokonya ke orang lain untuk diurus. Randika dapat melihat hal yang sama akan terjadi.

Randika memandangi Hannah yang masih kekanak-kanakan, dia tidak bisa menahan senyum, dan mengambil alih gitar itu. "Aku akan memainkannya untukmu."

"Memangnya kak Randika tahu cara bermain gitar?" Mata Hannah membelalak, penuh dengan tanda tanya. Sebuah tatapan kecurigaan, tetapi Hannah segera mengagumi aksi permainan gitar Randika yang akrab.

"Aku akan memainkan lagu lama."

Randika berbicara dengan acuh tak acuh, dan orang yang sedang mengobrol di depan mereka terkejut tiba-tiba. "Sepertinya seseorang sedang bernyanyi."

"Aku juga mendengarnya."

Semua orang menoleh, tetapi Randika tidak mempedulikannya. Dia terus bernyanyi.

"When I first met you, I knew that my life would never be the same"

"And I knew that you felt it too."

"Never fee alone again boy, because your love makes me feel so secure and you got me singing"

...

Suara gitar yang merdu perlahan keluar, dan suara nyanyian Randika pun muncul secara perlahan, tidak terburu-buru, tapi juga dengan melankolis dan penuh kasih sayang.

Hannah tertegun. Randika memandang Inggrid, dengan senyuman di wajahnya, dan berkata:

"Because of love, I know you better"

"Because of love, we are together"

"Because of love, you have my heart"

"Because of love, we''ll never part."

...

Randika menyanyikan "Because of Love" yang agak mirip dengan versi aslinya. Inggrid menatap mata Randika, ikatan di hatinya telah dicabut lagi dan hatinya penuh dengan kegembiraan.

Setelah Randika selesai menyanyikan lagunya, dia menyadari bahwa bus menjadi sepi, dan para karyawan menatapnya dengan tatapan kosong.

"Hebat!"

Tiba-tiba, para karyawan di depan itu bertepuk tangan.

"Sangat bagus."

"Ya, lagu ini sebanding dengan penyanyi profesional itu."

"Wow, sangat bagus, aku hampir terobsesi dengannya." Perempuan yang sebelumnya marah pada sahabatnya ini menjadi terhibur kembali.

"Kenapa? Apa kamu tidak berencana pergi ke Hutan Salak untuk mencari pangeran tampanmu?" Sahabat di sebelahnya bercanda.

Hannah juga tercengang, dan kemudian merasa gembira. "Kak, kamu bermain dengan sangat hebat! Lain kali kamu harus mengajariku!"

Mulut Randika bergerak-gerak, tanpa mengeluarkan suara.

"Lagi, lagi, lagi!"

Seseorang bersorak.

"Ya, satu lagu lagi." Kata para karyawan.

"Oke."

Randika tersenyum sedikit, dan kemudian mulai menjentikkan tangannya. Tiba-tiba, suara gitar yang merdu mulai muncul seperti air yang mengalir, kali ini ternyata sebuah lagu rock.

"Beri aku tangan dan pinggangmu!"

"Mari meleleh dalam ritme ini!"

Randika bernyanyi dengan nada yang sangat tinggi. Lagu ini berjudul "Let's Sway Together", tetapi di tengah, Randika mengubah liriknya,

"Ayo kita jalan-jalan bersama, oh"

"Lupakan semua kesedihan, jalan-jalan bersama~ Oh!"

Keterampilan gitar yang tiba-tiba ini muncul mengejutkan semua orang.

Dalam suasana bahagia ini, bus juga melaju ke bandara, dan petikan gitar Randika juga sudah habis.

"Penampilan yang sangat bagus!" seru seorang karyawan.

Inggrid sedikit tersenyum. "Sudah, sudah, ayo kita naik pesawat."

Tiket sudah lama dibeli. Perusahaan yang akan mengganti uangnya. Sama seperti perjalanan yang terakhir, semuanya dibayar oleh perusahaan. Ini menunjukkan bahwa Inggrid sangat memperhatikan kesejahteraan para karyawannya dengan sangat baik.

Setelah naik pesawat, semua orang duduk, tidak butuh waktu lama sebelum pesawat lepas landas dan langsung menuju Jawa Barat.

"Semoga di hutan nanti aku dapat melihat hewan primitif." Para karyawannya tetap heboh.

"Ada banyak jenis burung di hutan, alangkah baiknya jika kita bisa melihat mereka secara langsung."

"Aku dengar ada juga gajah."

Semua orang berdiskusi dengan antusias, dan Randika hanya tersenyum sedikit dan tidak berkata apa-apa.

Jarak ke Jawa Barat sebenarnya tidak jauh, dan dengan kecepatan pesawat, semua orang akan bisa mencapai tujuan mereka hanya dalam beberapa jam.

Saat turun dari pesawat, mereka langsung pergi ke hotel yang sudah dipesan terlebih dahulu. Setelah berbenah, mereka segera bersiap untuk segera menjelajah hutan purba!

Rencananya pada saat itu, mereka akan berencana untuk bermalam di kamp dekat hutan purba itu untuk merasakan adat istiadat warga setempat, jadi semua orang sudah menyiapkan tenda.

Berkemah di alam bebas dan berada dekat dengan alam pada jarak terdekat membuat orang-orang yang sudah lama duduk di kantor ini sangat menantikannya.

"Ayo pergi!"

Teriak Hannah dengan senang hati. Yang lainnya juga memiliki semangat tinggi. Di bawah bimbingan pemandu wisata, sekelompok orang ini langsung pergi ke Hutan Salak.