4 Chapter 4

Disebuah pulau seorang remaja tinggi 160 cm dan tubuh tegap sedang menghindar sangat cepat dan kerikil itu pun semakin cepat dan cepat raider semakin sulit menghindar saat ini dan beberapa kali memukul tubuhnya rasanya sangat sakit dan dia pun mengertakkan giginya saat terus menghindar saat batu itu semakin cepat raider pun memaksa tubuhnya lebih cepat lebih cepat dan dan tubuhnya pun bergerak lebih cepat dan lebih mudah menggerakkan tubuhnya dan terus menghindari kerikil saat ini dan Rayleig merasa cukup tentang latihannya dan menyuruhnya berhenti dan bertanya raider kau tadi melakukan terobosan dan raider pun menjawab iya aku sekarang bisa memperlambat waktu dan mempercepatnya . Baiklah latihan ini fisikmu dan buah iblis sudah selesai. Sekarang mari kita melatihmu cara menggunakan pedang pertama-tama aku akan menjelaskan tingkat dalam pedang.

1.tingkat siswa =tingkat yang menggunakan pedang untuk memotong sesuatu tanpa masalah.

2.tingkat guru =tingkat yang membuat pedang seperti perpanjangan tangan sendiri dan bisa membuat kerusakan ke kapal.

3.tingkat master=tingkat yang bisa menggunakan niat pedang untuk membuat serangan dan bisa membelah kapal menjadi 2 dengan mudah dan bisa melukai pengguna buah iblis.

4.tingkat suci=tingkat yang bisa membuat dan memadatkan niat pedang seperti jarum dan menghancurkan segala hal didepannya.

5.tingkat raja =tingkat yang membuat niat pedang bisa digunakan untuk membelah lautan dengan mudah.

Dan sekarang aku akan melatihmu pertama gunakan ini dulu rayleig melemparkan pedang kayu dan ayo kita mulai tapi mulai sekarang jangan gunakan kekuatan buah iblismu saat berlatih.Dan raider pun bertanya kenapa aku tidak boleh menggunakan buah ibliskusaat berlatih dan Raylieg pun menjawab jika kau menggunakan buah iblisa mu saat berlatih kau akan terlalu mengandalkan buah iblis mu dan sulit untuk tingkat pedangmu meningkat karena kau selalu fokus ke buah iblismu dan tidak bisa berkonsentrasi ke pedangmu makanya aku menyuruhmu untuk tidak menggunakan buah iblismu. baiklah mari kita mulai pelatihannya .....

dan 3 tahun berlalu seorang pria muda dan seorang tua sedang menyerang mereka sangat cepat sampai hanya terlihat bayangan kabur dari tubuh mereka dan mereka terus bertempur sampai kelelahan.Raiyleig berkata baiklah kita hentikan disini selama setengah tahun kita berlatih pedang kau meningkat sampai tingkat guru pedang dan aku akan melatih mu selama 2 tahun lagi saat itu kau pasti bisa bertahan dilautan dan untuk hal terakhir yang akan kau pelajari adalah haki.Raider berkata apa itu haki dan Rayleig menjelaskanHaki adalah energi yang sudah ada di tubuh kita dan bisa dikategorikan menjadi 3 jenis.

1.Kenbonshoku haki=bisa merasakan seseorang walaupun dengan mata tertutup dan dalam tingkatan yang sangat tinggi bisa melihat masa depan

2 Busoshoku haki=bisa memperkuat tubuh dengan melapisi dengan energi dan membuat tubuh menjadi hitam dan bisa digunakan ke senjata supaya tidak rusak dan bisa membuat kerusakan pada pengguna buah iblis logia.

3 Haoshoku haki=bisa membuat orang lain pingsan dengan menggunakan semangat dan menekan semangat orang lain yang semangat lebih rendah dan orang yang memiliki haki ini memiliki kualitas raja.Baiklah sekarang kita mulai berlatih dan mc sangat senang bisa menjadi lebih kuat dan pelatihan terakhir pun dimulai.