310 Sesuai Keinginanmu

Mendengar perkataan Jing Jiya, Han Sen tersenyum dan menepuk pundaknya. "Jing Jiya, jika kau mau mengancam seseorang, kau harus pintar. Saat berbicara, cobalah berakting seperti pria kuat supaya aku bisa takut."

Wajah Jing Jiya menjadi kelam. Dia berkata, "Senior, aku tidak bercanda."

Sambil menyandarkan punggungnya di kursi, Han Sen meregangkan tubuh dan berkata dengan perlahan, "Karena kau telah mencari tahu tentang keluargaku, harusnya kau tahu siapa aku. Kau berani menyentuh mereka? Sekarang katakan lagi padaku kau tidak bercanda."

Jing Jiya tersenyum dan berkata, "Senior, kau benar. Aku tidak berani menyentuh keluargamu, tapi teman-temanmu tidak seberuntung itu. Aku tidak berani melakukan apa-apa pada Wang Mengmeng atau Lu Meng, tetapi Shi Zhikang dan Zhang yang tidak di bawah perlindungan siapa-siapa."

"Aku sangat tertarik untuk tahu bagaimana kau berencana mencelakai mereka di Blackhawk," kata Han Sen.

Jing Jiya masih tersenyum, "Tidak mudah untukku mencelakakan mereka di sekolah, dan hanya buang-buang waktu untuk menyakiti keluarga mereka. Tapi apa kau pikir aku bisa merayu pacar mereka? Apa kau pikir aku bisa berhasil?"

"Jing Jiya, ada hal-hal yang seharusnya tidak kau lakukan," balas Han Sen dengan bersungguh-sungguh. Terlepas dari Jing Jiyabisa berhasil atau tidak, dia tidak akan membiarkannya terjadi.

"Jika kau marah, kau bisa melepaskannya padaku selama duel kita kapan saja," kata Jing Jiya dengan sopan.

"Sesuai keinginanmu kalau begitu." Meskipun Han Sen tidak mau buang-buang waktu, dia tidak mau lagi mentolerir provokasi bocah itu. Dia akan menangani apa yang seharusnya ditangani.

Jing Jiya tampak sangat senang. "Aku akan menunggumu. Tolong pegang janjimu, jika tidak…"

Jing Jiya tidak menyelesaikan kalimatnya, tapi bahkan orang idiot pun mengerti. Han Sen tersenyum dan berkata, " Jing Jiwu tidak mengajari adiknya dengan baik, jadi aku akan menjadi teman yang baik dan melakukan hal itu untuknya."

Jing Jiya sedikit kesal mendengarnya, tetapi dia tidak membalasnya. Karena Han Sen telah menyetujui tantangannya, yang dia butuhkan hanyalah mengalahkan Han Sen. Tidak ada gunanya berdebat.

Jing Jiya selalu berpikir dengan mengalahkan Han Sen, dia bisa membalaskan dendam kakaknya.

Melihat Jing Jiya pergi, Han Sen langsung lanjut mempertimbangkan perjalanannya ke Penampungan Agung. Meskipun dia masih sedikit lemah, mungkin dia bisa mencobanya.

Letnan api, pedang iblis dan tahap kedua Mantra Klenik, mungkin hanya itu yang diperlukan baginya untuk membunuh makhluk super. Yang terpenting, kura-kura hitam tidak terlalu cepat, jadi dia bisa melarikan diri kapan saja.

"Sepertinya aku harus ke sana. Besok setelah aku menendang bokong anak itu, aku akan pergi ke Penampungan Agung." Han Sen tidak ingin melewatkan kesempatan. Lagi pula, makhluk super begitu langka sampai-sampai dia tidak tahu kapan akan melihatnya lagi jika dia melewatkan kura-kura ini.

Setelah Jing jiya pergi, dia menyebarkan berita kalau dia akan menantang Han Sen besok di lapangan memanah. Untuk membersihkan nama kakaknya, dia ingin semua orang melihat bagaimana dia mengalahkan Han Sen.

Jing Jiya bahkan telah memikirkan kalimatnya setelah mengalahkan Han Sen, "Meskipun kau cukup pandai, kau tidak seberapa dibandingkan diriku, dan bahkan bukanlah apa-apa dibandingkan kakakku. Kemenanganmu hanyalah didasari oleh keberuntungan semata."

Dengan cepat seluruh Blackhawk tahu tentang duel itu. Hampir semua orang yang mendengarnya merasa bersemangat.

Han Sen adalah legenda Blackhawk, dan Jing Jiya adalah monster lain setelah kakaknya, jadi duel ini menarik banyak perhatian.

Bahkan banyak profesor memutuskan untuk melihatnya setelah mendengar hal ini.

Keesokan paginya, sebelum Han Sen dan Jing Jiya sampai di sana, panggung di sekitar lapangan memanah dipenuhi para penonton.

"Siapa menurutmu yang akan menang?"

"Tentu saja si jenius. Bahkan Jing Jiwu bukan lawannya, apa lagi Jing Jiya." Murid senior yang telah menyaksikan betapa kuatnya Han Sen sebagian besar mendukungnya.

"Aku tidak berpikir begitu. Kalian semua telah melihat rekor Jing Jiya, yang mungkin bahkan lebih baik dari Jing Jiwu saat dia sekolah. Han Sen hanya mengalahkan Jing Jiwu karena beruntung dan dia tidak melakukan banyak hal dua tahun belakangan ini. Aku takut dia akan kalah dari Jing Jiya…"

Di antara murid baru, banyak orang yang mendukung Jing Jiya, khususnya perempuan. Ketampanan Jing Jiya membuatnya sangat populer.

"Nona Chen, kau juga kemari untuk melihat duel ini?" Situ Xiang menatap Chen Ling kaget.

"Ya, Han Sen pernah sekali mewakili Perkumpulan Bela Diri dan aku datang untuk mendukungnya." Kata Chen Ling tersenyum.

"Ayo bergabung denganku. Pemandangannya lebih bagus di sini." Situ Xiang membawa Chen Ling ke bangku pelatih.

"Pelatih, siapa menurutmu yang lebih unggul, Han Sen atau Jing Jiya?" tanya Chen Ling.

"Sulit sekali mengatakannya. Telah banyak yang terjadi pada Han Sen dalam dua tahun belakangan, dan aku bisa mengatakan Jing Jiya bahkan telah melampaui kakaknya." Balas Situ Xiang sambil tersenyum pahit.

Dia tahu apa yang pelatih itu katakan, jadi dia mengangguk dan tidak mengucapkan apa-apa lagi.

Teman sekamar Han Sen juga datang memberi semangat, dan Wang Mengmeng juga datang bersama mereka. Namun, panggung terlalu penuh sampai mereka harus menontonnya sambil berdiri.

"Apa Han Sen bisa menang? Bocah bernama Jing Jiya itu cukup hebat," kata Shi Zhikang sambil mengernyitkan alis. Dia telah melihat pertandingan Jing Jiya dan anak itu memang cukup berbakat.

Jing Jiya juga berada di Jurusan Panahan, jadi Shi Zhikang telah melawannya beberapa kali. Shi Zhikang bahkan merasa lebih tertekan mengahdapi Jing Jiya dari pada saat bertemu Jing Jiwu.

Zhang Yang dan Lu Meng tidak mengatakan apapun. Sebenarnya, mereka pernah bertarung melawan Jing Jiya dan kalah dengan sangat parah. Mereka merasakan hal yang sama dengan Shi Zhikang: Jing Jiya bahkan lebih hebat dari pada Jing jiwu.

"Kakak Han pasti akan menang." Wang Mengmeng adalah penggemar berat Han Sen dan selalu percaya padanya.