258 Satu-satunya Cara

Situ Xiang tidak tahu harus berkata apa. Dia ingin menang lebih dari yang lainnya. Namun, perbedaan di antara kedua tim terlalu besar.

Situ Xiang tidak ada ide untuk mengalahkan sekolah militer terkuat itu. Tapi sebagai pelatih, dia tidak bisa mengatakan pada timnya mereka tidak punya harapan.

Setelah menonton pertandingan pertama Akademi Militer Pusat Aliansi, SItu Xiang harus mengakui bahwa mereka mungkin tim terbaik di turnamen panahan yang pernah ada.

Dengan si monster JIng Jiwu dan pemain lainnya seperti Qin Cheng, tim itu sangat kuat sampai-sampai dia tidak bisa membayangkannya.

"Kalau kalian benar-benar ingin menang, cuma ada satu cara." Situ Xiang berpikir sejenak dan berkata pada Han Sen.

Sebenarnya, Situ Xiang telah memikirkan tentang pertandingan ini jutaan kali. Tapi bagaimanapun keputusan yang dia buat, dia berpikir mereka akan tetap kalah.

Perbedaan kekuatan yang mutlak melampaui strategi atau taktik manapun. Walau begitu, Situ Xiang masih berharap untuk menang. Dia memiliki rencana sementara, tapi bahkan dia sendiri tidak yakin itu mungkin untuk dilakukan. Itu semua ada dalam pikirannya yang terdalam, tapi dia bahkan tidak cukup percaya diri untuk mengatakannya pada timnya. Sebagai pelatih, rencana itu cukup konyol.

Karena Han Sen bertanya seperti ini, Situ Xiang mempertimbakan untuk mengatakan rencananya. Meski ini sedikit konyol, bagaimana jika ternyata mereka bisa mewujudkannya?

Hasrat untuk menang membara dalam diri Situ Xiang, yang memotivasinya untuk mengatakan apa yang dia pikirkan. Tapi dia tidak mengatakannya segera, dan memilih untuk mengetahui pendapat mereka dahulu.

"Aku benar-benar ingin menang. Apapun caranya, tolong beri tahu aku," kata Han Sen sungguh-sungguh, penuh dengan semangat bertarung.

Situ Xiang cukup tersentuh. Dia tidak menyangka Han Sen yang seakan tidak peduli pada tim sekolah memiliki sifat yang begitu mulia.

Jika dia tahu kalau dia sebenarnya memikirkan liburan dengan pacarnya, dia mungkin akan kesal.

Situ Xiang merasakan semua anggota timnya memandangnya dengan penuh harap.

Tidak ada yang ingin kalah, bahkan anggota tim yang lama, selama mereka punya kesempatan untuk menang.

"Pelatih, katakan pada kami, bagaimana kami bisa menang?" Zhang Yang mendesak Situ Xiang.

Situ Xiang menggertakkan gigi dan berkata dengan muram, "Jika membandingkan kekuatan, kalian tidak ada peluang sama sekali. Setiap pemain mereka lebih berpengalaman. Bahkan kerja sama di antara mereka lebih baik dari kalian."

Situ Xiang terdiam dan melanjutkan, "Namun, itu belum semuanya. Meski mereka jauh lebih unggul, bukan berarti kalian tidak ada kesempatan."

Situ Xiang menatap Han Sen. "Meski peluangnya sangat kecil sekali, jika kalian mau mencoba, masih ada kemungkinan; kalau kalian tidak mencobanya, kalian pasti akan kalah. Kalau kalian memutuskan untuk mencobanya, kalian masih ada 99% peluang untuk kalah. Apa kalian mau mencobanya?"

"Tolong katakan pada kami." Han Sen begitu tenang dan yakin. Anggota tim lainnya juga menatap Situ Xiang dengan bersemangat.

"Kemari... Lihatlah ini..." Situ Xiang mengeluarkan simulasi lapangan dan mulai menjelaskan.

Sebelum pertandingan dimulai, tribun penonton dipenuhi para penonton dari seluruh Aliansi.

Orang-orang begitu antusias terhadap pertandingan antara Jing Jiwu dan Han Sen.

Berbagai media juga mengikuti pertandingan ini. Turnamen panahan yang tidak populer menjadi terkenal tahun ini.

Wen Xiuxiu menjadi juru bicara hari ini karena Feng Jiulun sang ahli dikeluarkan oleh Stasiun Huaxing karena keluhan.

Di tribun paling belakang, dua pemuda berkacamata hitam berbisik satu sama lain.

"Lin Feng, apa kau pikir Han Sen bisa menang?" tanya Tang Zhenliu santai.

"Berdasarkan keseluruhan kekuatan timnya, Han Sen tidak punya harapan." Lin Feng tersenyum.

"Dan?" Tang Zhenli tahu Lin Feng masih akan berbicara.

Lin Feng merenung dan berkata, "Namun, kelebihan Han Sen adalah membunuh secara diam-diam. Jadi dia mungkin mampu menyingkirkan setiap orang tanpa dibantu seluruh tim."

"Maksudmu Han Sen berkesempatan menyingkirkan Jing Jiwu?" kata Tang Zhenliu pada Lin Feng.

"Sulit menentukannya. Mungkin masih ada kesempatan," bisik Lin Feng.

Bahkan dia tidak bisa memprediksi hasil pertandingan ini dan harus menunggu dan melihatnya.

Di tribun penonton, hampir semuanya adalah tim yang berpartisipasi. Bahkan tim yang tidak bertanding hari ini ada di sana. Qiu Mingmei juga di sana bersama rekan-rekannya.

Sebagian besar dari mereka kesini untuk mengamati Akademi Militer Pusat Aliansi. Di ronde pertama, tim lawan terlalu lemah untuk membuat mereka menunjukkan kehebatan mereka yang sebenarnya.

Meskipun mereka tidak yakin Blackhawk sepadan dengan Akademi Militer Pusat Aliansi, mereka berpikir Han Sen mampu mendesak Monster untuk menunjukkan apa yang dia bisa.

Di ruang tunggu, Shi Zhikang dengan gugup menggosokkan dua tangannya dan berbisik pada Zhang Yang, "Apa menurutmu ide pelatih akan berhasil?"

"Kenapa tidak? Jika kita mau berusaha, pasti akan ada jalan," balas Zhang Yang dengan tenang.

"Tapi ini di luar kemampuan kita. Tentu terlalu beresiko. Sekali saja mereka tahu apa yang kita lakukan, kita pasti akan kalah." Shi Zhikang masih gugup.

"Memang beresiko. Tapi ini satu-satunya cara. Mungkin kau punya ide yang lebih baik?" kata Lu Meng.

"Kalau aku punya ide yang lebih baik, aku tidak akan secemas ini. Bagaimana menurutmu, Han Sen?" Shi Zhikang tersenyum getir.

"Ini cara terbaik dan satu-satunya kesempatan kita. Mari lakukan apa yang pelatih bilang," kata Han Sen tenang.

Lampu pun menyala dan seluruh anggota tim menatap Situ Xiang.

"Inilah waktunya." Situ Xiang menarik nafas dalam-dalam dan mengantar timnya keluar.

Di saat mereka muncul di lokasi, mereka disambut oleh sorak sorai penonton.