Chapter 731 - Dimusnahkan

Malaikat tarung membentangkan sayapnya dan terbang melewati shura bertanduk darah. Dia mengayunkan pedang besarnya dan memotong lengan dan pundak shura.

Shura bertanduk darah yang diserang, bertindak seolah-olah tidak merasakan sakit sama sekali. Tidak peduli dengan tusukan yang mengeluarkan darah, dia mengayunkan pedang jiwanya menuju leher malaikata tarung.

Shura bertanduk darah lainnya mendekati malaikat tarung ketika hal ini berlangsung, untuk mengepungnya. Dia mengayunkan pedang besarnya lagi dan memenggal shura yang telah dia lukai, sebelum bergegas pergi untuk menghindari serangan dari lainnya.

Shura bertanduk darah tampaknya tidak takut mati, dan ini membuat malaikat tarung semakin kesulitan untuk menyelesaikan pertarungan dengan cepat.

"Cairan Gen Malaikat tahap pertama jelas tidak seefektif yang kita harapkan. Mereka belum dapat bersaing dengan makhluk super. Efektivitas mereka menghadapi evolver dengan kunci gen terbuka akan jauh lebih tinggi," pikir Zhao Lian, saat dia merekam data pertarungan dari mengamati shura bertanduk darah. Meskipun dia tidak bisa menggunakan mesin untuk mencatat pertarungan dan kinerja para pejuang dengan lebih lebih akurat, dia memiliki mata yang tajam, dan catatannya akan lebih dari cukup.

"Tapi orang yang belum berevolusi tidak mampu menghadapi mutasi gen mereka. Jika mereka bisa, Cairan Gen Malaikat sudah memungkinkan manusia untuk membunuh makhluk super di Tempat Suci Para Dewa Tahap Pertama. Benar-benar memalukan." Zhao Lian kemudian mengalihkan pandangannya ke Han Sen, dan berpikir, "Mereka mungkin tidak dapat membunuh makhluk super, tetapi seharusnya mampu membunuh manusia. Walaupun dia adalah seorang evolver tingkat atas, dengan jiwa binatang yang kuat dan tingkat kebugaran tinggi, dia tidak mungkin bisa menghadapi mereka." Sementara Zhao Lian tenggelam dalam pikirannya, Han Sen mengeluarkan busur silang yang menyerupai burung merak. Dia menarik anak panah dari tabungnya dan memuatnya.

"Dia ingin menggunakan busur silang untuk membunuh shura? Bah, naif sekali. Dengan kecepatan mereka, aku ragu dia bisa mengenai salah satu dari mereka, walaupun dia memiliki busur silang berdarah sakral amuk dengan anak panah berdarah sakral amuk." Zhao Lian mencibir, sangat yakin dengan shura bertanduk darah. Dia adalah penanggung jawab program penelitian Cairan Gen Malaikat dan sangat mengenal kekuatan mengerikan yang dimiliki subjek yang telah mengkonsumsi zat tersebut.

Bahkan elit dengan kunci gen terbuka tidak memiliki peluang saat menghadapi salah satu uji coba shura ini.

Satu-satunya keuntungan yang dimiliki evolver adalah kunci gen terbuka mereka. Tetapi mereka lebih lemah dalam hal lainnya.

Delapan shura yang mengelilingi Han Sen mulai mengayunkan senjata ke arahnya dengan ganas. Kekuatan dan kecepatan mereka menghasilkan kombinasi yang menakutkan. Zhao Lian mulai bersemangat, ingin melihat apa yang akan terjadi selanjutnya.

Eksperimen dan perkembangan Cairan Gen Malaikat masih berlangsung. Eksperimen itu akan dianggap berhasil ketika mereka dapat menghilangkan efek samping negatifnya, dan manusia dapat dengan bebas mengkonsumsinya. Setelah itu, keluarga Zhao percaya hal ini akan membawa era baru bagi kemanusiaan. Zhao Lian adalah pemimpin seluruh proyek ini, dan dia akan diakui sebagai orang yang bertanggung jawab. Ini juga yang menempatkannya pada posisi yang terdepan saat mencoba produk akhir.

Tetapi pada detik berikutnya, Zhao Lian berubah menjadi batu. Meskipun shura yang menakutkan mengepungnya, Han Sen mengangkat busur silang, yang memancarkan sejumlah kilat hitam.

Anak-anak panah itu menembus setiap kepala shura, satu per satu seperti lingkaran kartu domino yang berjatuhan. Mereka berdelapan terbunuh dalam waktu singkat. Mereka semua terjatuh ke tanah, tak ada satupun yang berhasil mencapai jarak dua meter dari Han Sen.

"Bagaimana bisa? Tidak mungkin!" Mata Zhao Lian terbuka lebar tak percaya, tidak dapat memahami apa yang baru saja dilihatnya. Dia tidak mengerti bagaimana shura bertanduk darah bisa dengan mudah dibunuh oleh busur silang seperti itu.

Hewan peliharaan super itu tampaknya kesulitan membunuh lawannya.

"Han Sen lebih kuat dari hewan peliharaan super? Itu tidak mungkin! Busur silang itu pasti jiwa binatang super, hanya itu alasannya. Sialan! Bagaimana Han Sen bisa memiliki sesuatu seperti itu? Berapa banyak makhluk super yang telah dia bunuh?" Zhao Lian segera menyadari misinya hari ini telah gagal. Selama Han Sen memegang busur silang itu, dia tahu shura tidak akan pernah bisa mengancamnya.

Meskipun keuntungan yang dia andalkan langsung lenyap, Zhao Lian tidak panik. Dia terus merekam apa yang dia lihat, khususnya pertarungan antara shura dan malaikat tarung.

Dalam setengah jam, malaikat tarung berhasil membunuh sisa shura. Waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan pertarungan adalah setengah dari diprediksi Zhao Lian.

"Sesuai dugaan, shura bertanduk darah ini masih lemah dalam hal kekuatan dan keahlian untuk menghadapi makhluk super." Ketika pertarungan hampir selesai, Zhao Lian buru-buru berkemas dan bersiap-siap untuk meninggalkan daerah itu.

Han Sen mengamati mayat-mayat yang terbaring dan tercengang. Mayat-mayat shura bertanduk darah yang dibunuh malaikat tarung segera mulai membusuk. Bahkan tanduk di kepala mereka membusuk, ketika mayat mereka mulai rusak dan berubah menjadi cairan darah kental di tanah. Pemandangan yang sangat aneh.

"Makhluk apa ini?" Han Sen semakin penasaran.

Jelas sekali mereka bukan makhluk sakral atau super. Tapi mereka juga bukan manusia. Dan jika mereka memang shura, seperti yang dia duga, mereka agak berbeda.

Pikiran Han Sen beralih ke Zero, tapi dia juga sangat berbeda dengan monster ini.

Terlepas dari apakah Zero adalah manusia atau shura, dia tidak memiliki tubuh cacat seperti makhluk yang baru saja dia lawan. Tubuhnya mewakili bentuk manusia maupun bentuk shura.

"Makhluk-makhluk ini tidak mungkin ciptaan alami dunia ini. Manusia pasti telah membangun makhluk-makhluk ini. Siapapun yang menciptakan ini dan membebaskan mereka, jelas ingin melihatku mati. Tetapi siapa yang akan melakukan hal seperti itu?" Han Sen mengerutkan kening.

Gen Malaikat sepertinya kandidat yang paling mungkin, tetapi Han Sen juga pernah menyinggung perusahaan Dong Lin sebelumnya. Dan bukan rahasia lagi bahwa Dong Lin sangat mahir membuat hal-hal seperti itu. Tetapi ada lebih dari dua perusahaan di Persekutuan yang meneliti gen, jadi meskipun dia yakin Gen Malaikat adalah kemungkinan besar adalah tersangkanya, dia tidak yakin seratus persen.

Han Sen tidak melanjutkan. Sebaliknya, dia kembali ke tempat perlindungan terdekat dan berteleportasi kembali ke Persekutuan. Jika lawannya melakukan ini padanya, dia takut mereka juga melakukan sesuatu pada keluarganya.

Tidak ada yang berani mengejarnya di Persekutuan, apalagi sekarang dia dianggap sebagai salah satu keluarga Ji. Selain itu, dia adalah anggota Pasukan Khusus. Tidak ada yang akan mengejarnya di sana. Lagi pula, dengan teknologi yang tersedia di sana, akan jauh lebih mudah menemukan siapa yang mengejarnya.

Berbeda dengan tempat penampungan. Jadi, hal pertama yang dia lakukan ketika kembali ke Persekutuan adalah mencoba menghubungi ibunya. Dia ingin mengatakan pada ibunya untuk tidak menghabiskan banyak waktu di penampungan dan tetap di Persekutuan selama dia bisa. Atau setidaknya, tunggu sampai Han Sen tiba di sana untuk melindunginya.

Tetapi ketika Han Sen menelpon ibunya, dia tidak menerima jawaban. Ini membuat hati Han Sen menjadi khawatir.

Han Sen menelpon Qin Xuan dan memintanya untuk mengirim beberapa anggota Pasukan Khusus untuk melindungi ibunya dan mengantarnya keluar dari tempat penampungan, jika bisa.