Chapter 728 - Seekor Peliharaan Yang Menghisap Darah

Saudara Kepalan Tangan dan Fang Jingqi bersikeras untuk memberikan Han Sen sebagian dari pemasukan penampungan di masa mendatang. Setelah kontrak ditandatangani, syaratnya adalah mereka akan membayar sejumlah uang setiap akhir tahun.

Han Sen menetap di penampungan untuk satu malam, tetapi menolak permintaan Saudara Kepalan Tangan dan Fang Jingqi untuk tinggal lebih lama. Saat beranjak pergi, dia kembali ke Penampungan Dewi.

Selain Pangeran Baja, Han Sen juga berhasil memperoleh jiwa binatang ular raksasa. Itu adalah jiwa binatang Ular Bertulang Besi berdarah sakral yang mengambil wujud tombak. Itu adalah senjata yang cukup bagus.

Tentu saja, Han Sen tidak perlu menggunakan jiwa binatang berdarah sakral lagi, jadi dia memutuskan untuk menjualnya atau setidaknya menukarnya suatu saat nanti, jika ada penawaran menarik atau benda yang menarik perhatiannya.

Han Sen mengendarai Singa Emas menyebrangi Medan Es. Di tangannya, terdapat lonceng logam biru.

Ini adalah jiwa binatang Dentangan Kematian, dan ini merupakan jiwa binatang peliharaan. Saat Han Sen menggenggamnya dengan tangannya, benda itu seperti lonceng mainan. Melihat benda itu saat ini, tidak ada seorang pun yang akan memahami seperti apa rasanya menyaksikan benda itu membunuh lipan darah sedemikian rupa.

Saat Han Sen pertama kali mendapatkan peliharaan ini, dia berpikir bagaimana cara memberinya makan. Dia tidak berpikir benda ini bisa memakan daging.

Setelah menaklukkan penampungan, Han Sen mencoba untuk meneteskan darah makhluk berdarah sakral pada lonceng itu. Sepertinya dia berhasil, saat darah tersebut diserap oleh lonceng, yang dengan segera mulai bersinar setelahnya.

Itulah saat Han Sen menyadari lonceng tersebut meminum darah.

Tetapi dia tidak meminum sembarang darah. Dia tampaknya hanya bereaksi pada darah makhluk berdarah sakral. Sama seperti malaikat kecil, dia memilih-milih makanan.

Han Sen penasaran, jika dia mirip dengan malaikat kecil, darah sakral tidak akan cukup untuk membuatnya berevolusi. Dia pikir sangatlah mungkin dia membutuhkan darah makhluk super untuk berevolusi menjadi peliharaan mode tempur.

"Jika benda ini berevolusi menjadi mode tempur, akankah benda ini sama menakutkannya dengan Dentangan Kematian yang asli?" Han Sen sangat berharap pada pemikiran tersebut.

Bagi Han Sen, mengalahkan makhluk super bukan lagi hal yang mustahil. Maka dari itu, mencoba untuk membuat Dentangan Kematian berevolusi melalui metode yang dia simpulkan bukanlah hal yang terlalu sulit untuk dilakukan.

Dalam perjalanannya kembali ke Medan Es, Han Sen berpapasan dengan Wang Yuhang. Atau lebih seperti, Wang Yuhang menangkap sosok Han Sen dan kemudian berlari ke arahnya.

"Pak bos, maukah kau bermurah hati untuk menjual sari gen kehidupan padaku?" tanya Wang Yuhang, dengan wajah penuh harap.

Monster yang menjaga mata air darah dikalahkan oleh Putri Yin Yang setelah Wang Yuhang menarik perhatiannya. Tidak ada tubuh yang ditinggalkan, hanya sari gen kehidupan.

"Tentu. Kau masih belum mencairkan tiga puluh persen dari yang sebelumnya, dan setelah perburuan terakhir, kau menambah hutang dua puluh persen lagi. Itu adalah milikmu, jika kau bisa memberikan lima puluh persen lagi apa yang dibayarkan. Tetapi kau harus merahasiakan hal ini. Kau tidak boleh mengatakan pada siapapun bahwa kau sebenarnya mencurinya dari keluarga Zhao. Jika mereka tahu kita mencuri makhluk super mereka, aku tidak bisa membayangkan mereka akan melakukan hal yang baik pada kita," kata Han Sen.

"Aku mengerti. Aku akan mengatakan bahwa sari gen kehidupan ini milik makhluk yang kita temukan dan hadapi bersama-sama. Aku akan mengatakan hal ini pada keluargaku juga. Selain kau dan aku, tidak ada yang akan mengetahuinya," kata Wang Yuhang, dengan suara yang diselimuti oleh kegembiraan.

Han Sen memutar matanya. Zero ada di sana, dan dia pastinya sangat sadar makhluk manakah yang menjatuhkan sari gen kehidupan. Dia tampaknya telah lupa tentang keberadaannya.

Tetapi bagaimanapun juga, Han Sen percaya dia tidak akan mengatakan kebenarannya pada siapa pun. Nyawanya akan berada dalam bahaya jika dia melakukannya, belum lagi kepemilikannya atas sari gen kehidupan yang direbut dari keluarga Zhao akan membahayakan keluarganya sendiri, jika kebenarannya akan terungkap.

Itu tidak berarti Han Sen takut dengan keluarga Zhao.

Han Sen mencari Huangfu Pingqing untuk meminta bantuan dan membawa sebuah peta Tempat Suci Para Dewa kedua bersamanya. Penampungan itu sangat besar, dan bahkan dengan kekuatan Aula Bela Diri Ares, hal yang sulit untuk merancang peta seperti itu. Di sana terdapat pula beberapa ratus ribu mil wilayah yang belum terdaftar.

Banyak tempat yang ditandai sebagai zona bahaya, dan perjalan panjang hanya akan bertambah panjang karena para pejalan harus berputar untuk menghindari tempat-tempat yang berbahaya. Rute alternatif ini sering menambah panjang perjalanan tiga kali lipat. Tetapi sayangnya, ada banyak tempat yang tidak bisa dihindari sama sekali.

Aula Bela Diri Ares telah menumpahkan banyak darah demi memetakan area tersebut. Sedikit orang yang kembali dari usaha penjelajahan mereka ke tempat-tempat tersebut, dan sekalinya dipetakan, tidak ada yang berani untuk kembali.

Saat pembuat peta memata-matai kehadiran penampungan roh super, mereka akan mengendap-endap melewatinya sebisa mungkin. Mereka adalah tempat yang luar biasa berbahaya bahkan bagi para elit untuk dijelajahi, dan pelancong dan evolver biasa tidak akan pernah bisa berharap untuk melintasi wilayah penuh bahaya yang dicakup penampungan roh super.

Han Sen tentunya lebih unggul, tetapi bahkan dia harus berhati-hati saat berjalan melintasi wilayah roh super. Setidaknya dengan makhluk super, setiap ada kesempatan dia bisa membunuh atau menghindari mereka.

Zona berbahaya yang paling dekat dengan Medan Es, yang tidak disarankan untuk dikunjungi oleh siapapun, disebut dengan Gurun Hitam. Tempat ini tidak bisa dihindari, dan telah dianggap berhubungan dengan kematian. Cuacanya sangat parah, dan tempat itu dihuni oleh monster mengerikan yang tidak terhitung jumlahnya.

Satu-satunya cara untuk menghindari perjalanan melintasi Gurun Hitam adalah memutar jalan yang akan memakan waktu enam bulan perjalanan. Tetapi meski begitu, rute alternatif itu perlu menghindari satu penampungan roh. Dari segala sisi, rute alternatif ini jauh lebih berbahaya dari Gurun Hitam itu sendiri.

Han Sen membuat persiapan untuk bepergian melintasi Gurun Hitam, karena akan lebih menyusahkan baginya untuk memutar jalan. Memotong langsung menyebrangi tempat itu akan jauh lebih aman untuknya, dan dia tidak akan terlalu kesulitan jika tidak ada roh super berkeliaran.

Akan tetapi, ini akan menjadi waktu yang panjang sebelum dia sampai di penampungan manusia berikutnya. Untuk alasan inilah dia mengatakan pada Ji Yanran dia akan absen untuk waktu yang lama.

Pemilihan presiden telah berakhir, dan Ji Ruozhen telah menjadi presiden di Aliansi. Bahkan Ji Yanran kini ikut sibuk.

Han Sen berbicara dengannya untuk beberapa saat, tetapi dia terlalu sibuk untuk mengobrol panjang. Pesan secara terus menerus muncul, meminta perhatiannya, dan ada terlalu banyak dokumen yang harus diselesaikan.

Han Sen duduk dengan secangkir teh sambil menyaksikan Ji Yanran bekerja. Saat dia melakukan hal ini, dia menyadari dia tidak pernah melakukan hal ini sebelumnya. Dia tidak pernah duduk dan hanya menontonnya bekerja.

Meskipun Ji Yanran tidak begitu berbakat dalam seni bertarung, itu tidak berarti dia tidak berbakat sama sekali. Dia sangat berbakat dalam banyak bidang yang berbeda.

Sesungguhnya, Ji Yanran cukup luar biasa. Dia sangat pandai dalam menangani banyak hal dan hampir memiliki semua sifat seorang pemimpin yang luar biasa. Kemampuan bertarung yang hebat hanyalah satu-satunya hal yang tidak dia miliki.

Menontonnya sibuk bekerja, dia membayangkan memiliki masa depan yang hanya terdiri dari dirinya yang minum teh sambil menonton Ji Yanran bekerja, itu bukanlah hal yang buruk.

Saat Ji Yanran bekerja, dia menarik dengan cara yang berbeda. Dia bukan hanya sekedar wanita yang cantik, atau kekasih yang lemah dan bergantung pada pria; dia memiliki motivasi yang kuat dan mandiri yang menggerakkan dirinya.

"Mengapa kau melihatku seperti itu?" tanya Ji Yanran, menyadari tatapan Han Sen yang penasaran.

"Sungguh beruntung memilikimu di sisiku." Han Sen berjalan ke hadapan Ji Yanran dan memberinya kecupan dalam di keningnya.

Pipi Ji Yanran bersemu merah, dan dia membalasnya dengan bertanya, "Apa yang membuatmu berkata seperti itu tiba-tiba?"

"Karena seperti itulah yang aku rasakan. Aku merasa seperti itu, dan kemudian, aku terdorong untuk mengatakannya." Han Sen mencubit hidung Ji Yanran dan lalu lanjut mengatakan, "Berapa banyak lagi pekerjaanmu?"

"Aku sepertinya diberi tugas yang tidak ada habis-habisnya. Aku harus bekerja sampai tengah malam setiap hari. Jika kau capek, kau kembali saja terlebih dahulu," kata Ji Yanran.

"Tidak apa-apa. Kau teruskan saja pekerjaanmu; aku akan duduk di sini untuk sementara waktu. Aku akan kembali saat aku lelah." Han Sen bersandar di kursi dengan cangkir tehnya dan lanjut mengamati dia bekerja. Dia merasa cukup santai.

Setelah beberapa saat, warna merah di wajah Ji Yanran tidak kunjung menghilang. Dia mengusir Han Sen keluar dan berkata, "Aku tidak bisa bekerja saat kau memandangku seperti itu."