Chapter 702 - Keahlian Bertarung

Setelah melihatnya dengan teliti, Han Sen semakin menyukai konsep Tinju Petir Sonik. Meskipun dia tidak memiliki unsur petir, dia dapat dengan mudah mensimulasikan aliran energi rubah perak untuk mendapatkan unsur petir. Dengan demikian, dia dapat mempelajari Tinju Petir Sonik dengan mudah.

Han Sen berpikir keahlian ini benar-benar akan bermanfaat, tetapi dia tidak berani membelinya di Aula Orang Suci. Jika dia akan menggunakannya di Pertarungan Dewa, identitasnya akan mudah dilacak. Biasanya, daftar pembelian dirahasiakan di komputer pusat, sesuai dengan hukum Persekutuan, tetapi untuk berjaga-jaga, Han Sen akan bertanya pada Li Xinglun.

Dia telah meretas Jaringan Langit virtual militer, jadi Han Sen menduga dia dapat memberikan beberapa saran.

Han Sen tidak akan menyebutkan keahlian khusus yang ingin dia beli, hanya bertanya bagaimana dia bisa membeli sesuatu dari pasar gelap secara anonim. Li Xinglun berpengalaman dalam hal ini, sehingga dia dapat menyarankan cara yang sederhana dan efektif.

Han Sen memeriksa beberapa tempat yang disebutkan oleh Li Xinglun, dan mereka memang merupakan tempat perdagangan gelap. Namun, membeli barang di sana adalah tindakan yang berisiko. Perdagangan di sana tidak dilindungi, dan tidak ada jaminan, atau catatan pembelian. Ada juga kemungkinan dia bahkan tidak akan menerima barang yang dipesan. Transaksi moneter juga tidak dijamin.

Ditambah lagi, pasar gelap tidak pernah melakukan perdagangan tatap muka. Singkatnya, risikonya cukup tinggi.

Akhirnya, Han Sen melepaskan ide untuk membeli sesuatu dari pasar gelap. Dia akan mengunjungi bagian perdagangan bebas dan melihat apakah dia bisa membeli Tinju Petir Sonik di sana. Biasanya orang-orang akan menjual barang bekas di sana, termasuk seni geno hiper dan larutan geno.

Han Sen mencari Tinju Petir Sonik di sana, tapi dia kurang beruntung. Tidak ada satu orang pun yang menjual barang bekas.

Dia juga mencari seni geno hiper kelas-S, juga, dan menerima beberapa balasan. Banyak orang yang menjual seni geno hiper bekas dan larutan geno, tetapi bukan keahlian yang dia cari.

Namun, dalam membeli seni geno hiper bekas, ada beberapa klausul yang harus diwaspadai calon pembeli. Calon pembeli tidak dapat mengetahui apakah salinan seni geno hiper lengkap atau tidak, dan apakah larutan geno yang cocok atau tidak cocok.

Penipuan dan transaksi menyesatkan sering terjadi di sana, karena pasarnya resmi. Oleh karena itu, pembeli harus sedikit lebih pintar ketika membeli barang di sana.

Setidaknya, jika Han Sen membeli sesuatu di sana, tidak ada yang tahu dari mana produk itu berasal atau dijual kepada siapa. Mengikuti saran dan metode Li Xinglun, Han Sen akan dapat membeli apapun yang dia inginkan tanpa terlacak.

Meskipun dia harus mencari tahu apakah produk yang dijual itu asli atau palsu, akan lebih mudah untuk melakukannya ketika melakukan transaksi tatap muka.

Di zona perdagangan bebas, Han Sen tidak dapat menemukan Tinju Petir Sonik. Namun dia menemukan seni geno hiper lain yang menarik.

Seni geno hiper yang memikatnya adalah Tinju Cakram Gajah.

Han Sen pernah mendengar tentang keahlian ini sebelumnya, karena itu adalah keahlian legendaris yang berasal dari zaman kuno. Catatan masa lalu mengatakan bahwa pada waktu itu, orang berpikir bahwa dunia dibangun di atas sebuah piringan yang terletak di belakang seekor gajah. Gajah adalah segalanya, sedangkan cakram adalah waktu dan ruang.

Meskipun itu lebih dari sekadar mitos, keahlian yang telah ditulis pada catatan itu sangat sulit. Ada banyak bagian yang tidak terbaca dan ada banyak teks yang hilang, jadi kurang lengkap. Tapi bagian yang Han Sen temukan cukup lengkap.

Larutan geno dapat mengatasi kekurangan penggunanya, agar mereka dapat memanfaatkan keahlian itu. Tetapi tidak banyak orang yang dapat mempelajari keahlian itu sendiri, dan kekuatan keahlian itu lebih lemah dari yang mereka duga.

Seseorang telah meneliti sisa catatan itu, dan mengatakan memerlukan darah gajah untuk menyempurnakan keahlian itu. Mereka mengambil nutrisi dari gajah dan memasukkannya ke dalam larutan geno, sehingga memungkinkan orang lain mempelajari keahlian itu. Tetapi kekuatan dan kedalamannya sangat buruk.

Tinju Cakram Gajah adalah keahlian kelas-A, karena tidak memenuhi syarat untuk masuk dalam kategori keahlian kelas-S.

Tetapi keahlian itu adalah cara yang bagus untuk memperkuat tubuh seseorang, dan dalam hal ini, tidak lebih buruk dari sebagian besar seni geno hiper kelas-S. Jadi, orang-orang yang tidak mampu membeli keahlian kelas S akan lebih sering yang membeli ini sebagai gantinya.

Han Sen menjadi berharap-harap dan bersemangat. Dia berpikir, "Tinju Cakram Gajah sangat mendalam. Jika aku mensimulasikan aliran energi gajah tulang, apakah aku akan dapat menggunakan kekuatan Tinju Cakram Gajah yang sebenarnya? Jika aku bisa melakukannya, apakah orang lain akan mengatakan bahwa keahlian itu berasal dari keahlian kelas-A yang kurang populer."

Han Sen mengikuti saran Li Xinglun dan membeli Tinju Cakram Gajah dan larutan geno dari komunitas barang bekas. Itu adalah seni geno hiper kelas-A yang biasa, dan dia dapat memeriksa keasliannya di Jaringan Langit. Setelah memeriksanya, dia tidak perlu khawatir bahwa produk yang dibelinya adalah barang palsu.

Tinju Cakram Gajah sebenarnya cukup umum. Dia bisa membelinya di Aula Orang Suci, tetapi dia ingin membelinya dari pasar barang bekas agar dia bisa mengetahui proses membeli barang di sini. Dengan demikian, dia akan siap ketika akan membeli Tinju Petir Sonik.

Setelah beberapa saat, Han Sen menerima keahlian dan larutan geno. Setelah itu, dia membandingkannya dengan barang-barang yang tersedia di Jaringan Langit untuk memastikan itu asli.

Han Sen menggunakan larutan geno dan mulai berlatih berlatih Tinju Cakram Gajah. Dia mencoba menggabungkannya dengan aliran energi gajah tulang.

Dengan melakukan ini, Han Sen menemukan sesuatu yang luar biasa. Setiap kali dia menggunakan energi gajah tulang, dia tidak bisa mengendalikan kekuatannya dan malah harus langsung meledakkannya.

Tetapi semakin lama dia menggunakan energi gajah tulang untuk berlatih Tinju Cakram Gajah, dia semakin bisa mengendalikan energinya.

Han Sen senang. Jika dia bisa lebih efektif mengendalikan energi dan kekuatan gajah tulang, maka dia tidak akan kehabisan seluruh energi setelah melakukan satu serangan.

Dengan bisa mengendalikan kekuatan seranganya, dia tidak akan menyia-nyiakan kekuatannya. Yang harus dia lakukan hanyalah menggunakan energi secukupnya.

Han Sen membuang niatnya untuk membeli Tinju Petir Sonik sekarang, karena waktunya cukup terbatas. Dalam waktu kurang dari sebulan, Pertarungan Dewa akan dimulai dan dia harus berlatih dengan Tinju Cakram Gajah sebaik mungkin.

Dengan aliran energi gajah tulang, Tinju Cakram Gajah memiliki proporsi kekuatan yang besar, jumlah energi yang keluar dan masuk terkendali dengan baik. Ketika kedua kemampuan digabungkan, kekuatan mereka meningkat.

Semakin berlatih, hasilnya semakin baik. Sebuah tinju mengandung kekuatan yang cukup untuk membelah gunung, begitulah kira-kira analoginya. Kekuatannya sangat besar.

Keahlian Tinju Cakram Gajah sangat mendalam, dan tidak lebih buruk dari keahlian Pedang Ganda. Dalam beberapa hal, itu bahkan lebih baik.

Han Sen berlatih dengan malaikat kecilnya setiap hari. Kekuatan Tinju Cakram Gajah juga terus meningkat. Meskipun Han Sen terus menerus kalah dari malaikat kecil, dia melakukan banyak perubahan dan perbaikan.

Setidaknya Han Sen bisa bersaing dengan malaikat kecil sekarang.

Sebulan telah berlalu, dan semua tempat penampungan telah memilih pejuang mereka. Pertarungan Dewa sudah akan dimulai.