Chapter 684 - Malaikat Yang Menakutkan

Meskipun Lu Hui hanya pemimpin dari Tim Cadangan Pasukan Darah Biru, itu masih merupakan posisi yang tinggi, mewakili kemampuannya.

Huang Yunlong telah melakukan yang terbaik untuk menyembunyikan kehadiran pasukannya, tetapi ketika mereka memasuki wilayah Lu Hui, mereka tidak luput dari pengawasannya.

Lu Hui cukup pintar untuk menentukan motif mereka datang kesini. Hanya sesuatu yang berharga seperti Sari Geno Kehidupan Han Sen, dapat membuat Huang Yunlong mempertaruhkan segalanya.

Lu Hui tahu Han Sen saat ini berada di wilayahnya, tetapi dia tidak terburu-buru untuk bertemu dan menyapanya. Dia tahu orang-orang seperti Han Sen, tindakan nyata jauh lebih berguna daripada perkataan semata.

Tetapi saat Han Sen berada di sana, Lu Hui tidak dapat menemukan kesempatan untuk melakukan sesuatu yang berarti atas namanya. Sampai kedatangan Huang Yunlong. Lu Hui meminta beberapa orang topnya dan pergi ke dekat tempat Han Sen menghabiskan pagi itu. Dia tidak bergegas kesana untuk bertemu Han Sen atau mengatakan apapun; dia hanya menunggu.

Orang-orang paling dihargai saat mereka putus asa. Lu Hui berencana untuk menunggu sampai Han Sen dikepung oleh Huang Yunlong, lalu melancarkan serangan yang akan menyelamatkan hidupnya. Tindakan berani seperti itu akan jauh lebih dihargai daripada jika dia hanya memberitahu Han Sen bahwa ada yang berusaha untuk membunuhnya.

Lu Hui dan orang-orangnya menunggu di hutan terdekat. Ketika dia melihat Huang Yunlong membawa selusin evolver dengan kunci gen yang tidak dikunci untuk membunuh Han Sen, dia terkejut.

Dia telah membawa kekuatan yang mengerikan, dan Lu Hui membayangkan bahwa Huang Yunlong pasti telah membawa semua pasukan terkuatnya untuk menjatuhkan Han Sen. Dia sangat putus asa, dia rela mempertaruhkan segalanya untuk mendapatkan Sari Geno Kehidupan.

Lu Hui mengerutkan alisnya dan memandang sekelilingnya, merenungkan apakah dia telah membawa pasukan yang cukup.

Tepat ketika Lu Hui berencana untuk lari ke sisi Han Sen dan melindunginya, dia melihat Han Sen telah memanggil malaikat petarung. Ketika Lei Hengwu melihatnya, dia terkejut. Dengan sangat terkejut, dia berkata, "Tidak mungkin dia akan menggunakan roh itu untuk mengalahkan mereka, kan?"

Detik berikutnya, malaikat petarung bergerak.

Ketika selusin prajurit berusaha menyerang, malaikat petarung mengepakkan sayapnya dan terbang ke langit. Dia terbang ke pria yang terdekat, dan menyerang dengan pedang besarnya yang transparan.

Pria itu terlihat hebat, dan tubuhnya memanas, mengeluarkan kabut putih. Dia adalah seorang evolver yang bisa mengendalikan unsur panas tombaknya untuk memblokir serangan.

Malaikat petarung itu tampak dingin, seperti dewi yang murni dan bebas dari setitik debu terkecil. Dia menjatuhkan pedang besarnya dengan ganas.

Potong!

Pria dan tombak itu dipotong oleh pedang besar yang ganas. Darah dan organ-organ jatuh, tetapi tidak ada setetes pun yang menyentuh malaikat petarung.

Di bawah cahaya pagi, malaikat petarung masih tampak sama. Sama jahatnya saat dia muncul dan beraksi, dia tampak lugu dengan tatapan suci seperti malaikat

Pada saat itu, semua evolver tiba-tiba membatu.

Huang Yunlong, Cheng Yulang, Lu Hui, dan Lei Hengwu juga menjadi kaku. Tidak ada yang menduga seorang elit, yang telah membuka kunci gen mereka, akan dibunuh dengan cara itu. Itu terjadi begitu tiba-tiba, membuat mereka merinding.

Sedetik kemudian, malaikat petarung mengepakkan sayapnya lagi. Tubuhnya yang indah melayang di langit dan berteleportasi ke depan pejuang lainnya. Dia mengayunkan pedang besarnya ke atas, dengan mudah.

Petarung itu mengenakan baju baja yang berat, dan dia membawa perisai yang tangguh. Ketika dia melihat pedang malaikat petarung menyerangnya, dia berteriak dan mengangkat perisainya untuk menangkis serangan itu.

Potong!

Perisai yang tebal dibelah dua, dan angin lembut membelai kepala evolver itu, terbebas dari pundaknya.

"Mustahil!" Mata Huang Yunlong terbuka lebar. Wajahnya terdistorsi dengan kejutan yang mengerikan, dan rasa takut merayap ke dalam hatinya.

Pria yang menggunakan perisai itu disebut Duku. Dia memiliki keahlian yang disebut Tubuh Platinum. Ketika dia membuka kunci gennya, tubuhnya akan mengeras seperti platinum. Dengan baju baja dan perisai berdarah sakral, pertahanannya tak tertandingi. Dia adalah salah satu yang terkuat di antara para evolver, namun dia dipenggal dalam waktu kurang dari satu detik. Bahkan baju baja dan perisainya telah menjadi serpihan, sangat menakutkan bagi semua orang yang menyaksikannya.

Cheng Yulang dan yang lainnya semua tahu betapa kuatnya Duku. Setelah melihat orang seperti itu terbunuh dengan begitu mudah, rasa takut mulai mencengkram hati semua orang.

Tidak ada yang bisa percaya Duku terbunuh dengan cara seperti itu, dan bahkan Lu Hui dan Lei Hengwu juga terkejut sama seperti mereka yang sekarang harus menghadapi murka sang malaikat petarung.

Kemampuan roh jauh melampaui dugaan mereka dan dugaan mereka tidak pernah salah sebelumnya.

"Ya Tuhan! Apakah itu benar-benar hanya roh?" Lei Hengwu berkata dengan mata melebar.

Tidak ada yang bisa menjawabnya. Roh yang kuat memang ada, tetapi manusia jarang mendapatkan kesempatan untuk melihatnya. Mereka belum pernah melihat roh yang bersumpah juga.

Tidak ada yang menduga Han Sen memiliki roh yang mengerikan seperti itu.

"Mundur! Mundur!" Huang Yunlong tidak menunggu lagi, sementara dia berbalik dan berusaha melarikan diri. Benda yang tampak seperti malaikat itu jauh lebih kuat dari dugaannya. Itu lebih menakutkan daripada makhluk super, dan peluang untuk membunuh Han Sen segera turun menjadi nol.

Sebelum Huang Yunlong meneriakkan perintahnya, semua orang sudah mulai berlari. Mereka semua berharap bahwa dapat menumbuhkan lebih banyak kaki, sehingga mereka bisa berlari lebih cepat.

Mereka beruntung masih hidup, menghadapi makhluk yang begitu menakutkan. Mereka adalah elit yang telah selamat dari banyak pertempuran dan kondisi yang mengerikan selama bertahun-tahun.

Beberapa evolver juga telah mengikuti Huang Yunlong selama bertahun-tahun. Mereka pernah melakukan operasi yang berhubungan dengan perburuan makhluk super.

Tapi malaikat itu lebih menakutkan daripada makhluk apapun yang pernah mereka hadapi sebelumnya.

Ketika mereka mengejar makhluk super, mereka memimpin dan mengatur pertempuran. Pertarungan telah direncanakan dengan baik karena mereka adalah pemburu. Tetapi wanita yang tampak seperti malaikat memiliki kecerdasan dan keahlian seorang manusia; dan kali ini, mereka adalah mangsa. Mereka sangat ketakutan, dan pada saat ini mereka hanya bisa bergegas untuk meloloskan diri dari itu.

Han Sen bisa menggunakan pikirannya untuk mengendalikan malaikat petarung. Dia mengepakkan sayapnya dan menyusul Cheng Yulang. Wajahnya benar-benar pucat, dan dia menyesali cara dia mengejek Han Sen. Han Sen sedang membalas dendam, itulah sebabnya dia adalah orang pertama yang dikejar.

Tubuh Cheng Yulang meledak dengan kekuatan dan dia berusaha menghindari serangan malaikat petarung. Namun itu tidak berhasil. Dia diiris menjadi dua. Sebelum kematiannya, yang bisa dia lakukan hanyalah merintih. Tidak ada tangisan kematian atau kata-kata terakhir; Han Sen telah mengambil hak-hak itu.

Malaikat petarung tidak berhenti di situ. Di bawah perintah Han Sen, dia mengejar Huang Yunlong.

Han Sen tidak peduli siapa dia. Dia tidak peduli dengan keluarga atau latar belakangnya. Han Sen ingin mengirim pesan kepada semua orang di Persekutuan. Dia ingin memberitahu mereka semua bahwa jika mereka berbuat sesuka mereka, mereka pasti akan mati dengan mengerikan.